1|| Siapa Ano?

34 4 0
                                    


Dia Ano.

Moreno Djano Agastya, seorang laki-laki bermata elang, berpostur tubuh tinggi besar dengan wajah tampan dengan predikat badboy dingin di sekolah yang jadi pelengkapnya.

Dia sangat menyukai basket, hujan, kucing serta warna monokrom. Dia juga suka keluar malam, bermain bliard, merokok, dan juga sering bolos sekolah, terlambat datang ke sekolah, dll, dari kebiasaannya itu dia dikenal dengan predikat badboy disekolah.

Perlu di garis bawahi, dan di ingat!.

Dia sangat tidak suka diusik, diatur, diganggu, maupun segala hal yang membatasi kebebasannya.

Tetapi siapa sangka laki-laki dengan predikat badboy dingin itu sebenarnya memiliki hati yang tulus, baik, pengertian, tatapan mata yang sangat teduh, tutur katanya yang lembut, serta senyumannya yang manis, dapat membuat siapapun yang melihatnya terpesona. Karena begitu banyak orang yang menyukai dirinya, tentu saja banyak orang yang tak menyukai dirinya, sehingga banyak rumor buruk yang tersebar tentangnya.
Seperti rumor tentang ia adalah laki-laki playboy, dan juga rumor tentang ia seorang peminum. Meski dirumor seperti itu ia tetap tenang dan terlihat biasa saja.

Namun, dibalik semua predikat yang tertempel pada namanya itu, ia merupakan anak broken home.
Ia juga salah satu remaja laki-laki yang dituntut dewasa oleh keadaan, korban kekerasan di dalam rumah tangga, serta remaja laki-laki yang dipaksa kuat oleh takdir.
Jika kalian tahu alasan mengapa ia sering keluar malam dan membolos, serta melakukan hal-hal yang menurut orang lain tidak baik. Itu karena untuk menenangkan hati dan pikirannya serta karena ia ingin mendapatkan perhatian dari kedua orangtuanya terutama ayahnya.
Seorang laki-laki yang memilih untuk tidur jika dunianya sedang tidak baik-baik saja.

Laki-laki yang selalu memilih berdamai dengan semua masalah yang menimpanya itu hebat bukan?

Dan ya satu hal yang siapapun harus tahu, meski terkenal sebagai badboy, ia adalah seorang laki-laki yang sangat menyanyangi bunda dan adik perempuannya, apapun akan ia lakukan demi kebahagiaan ibunda serta adiknya, dan ia adalah seorang laki-laki yang tak pernah meninggalkan kewajibannya terhadap Tuhan yang Maha Esa.

DIA ANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang