Peringatan
Fanfict ini berisikan kata-kata kasar, dan menggantung unsur cringe tidak tertolong. penggunaan kata yang membuat sakit mata, pusing dan Picek sesaat.
Selamat membaca🙏💀
"Kamu tau gak dimana rumahku?" KimGimyung
"Di Kolong Jembatan"
"Bukan, coba tebak~"
"Jadi sekarang kamu nginjakin rumah siapa? Jadi ini bukan rumah? Atau sebenarnya kamu itu member RSJ yang kabur"
"Tidak, rumahku itu yang ada di hadapanku sekarang ini"
"Gadisku"
"Dasar babi darat! Hi'ih" dan terhempasnya nalar dan akal sehat Gimyung yang awalnya berada di dengkul sekarang berada di paret depan apartemen.
"Ayang... AYANG GWEH!!! BAB-"
Chap 1
Ekhem wahai kalian para npc dunia-dunia not real GWEH MC DISINI dan.. GWEH BERADA DI KAMAR HUSBU GWEH TERCINTA! OMAIGAH AYO TEPUK TANGAN.
"Woah.... "
"Bukankah sangat bagus!" Gimyung dengan senyum bangga menunjukkan rumahnya.
Sedangkan itu ris hanya bisa tersenyum manis yang seolah mengartikan wah.. keren ya rumah orang kaya aku seneng banget di pungut oppa gimyung, translet: (Oalah orang kaya babi, rumah nya sih keren aja tapi pemandangan nya sekarang cem kandang babi gak di urus dasar anak Gembrong)
"Iya bagus...a-ahahaha"
"(PICEK MATAMU REK JUANC- ini sampah apa lagi? Orang gila mana naruh sampah telor di meja gitu! Hoek!)"
"Oh iya aku lupa, kamar disini hanya ada 1..."
"Kamu bobo di lantai-"
"Oalah Husbu Coberan kayak anyin- ..." Risti terdiam sejenak kemudian membuat senyum manis ala ara-ara onee-san yang minta di senggol ke paret.
Sedangkan itu Kim Gimyung yang seperti nya telinga nya sedikit memiliki masalah alias budek sejenak ala-ala Senpai di komik shoujo yang isinya cuman 'e-e-etto- s-s-sen-senpai daisuki dayo'
"??? Ada apa ris?" Gimyung memberikan muka bego berkedok polos yang halal untuk di hajar.
"Tidak kok... Kalau gitu aku tidur di kasur pakai selimut, banyak, guling, Hoodie mu"
"E-eh... Aku? Aku tidur dima-"
"Lantai"
Gimyung yang mendengar itu memasang muka bingung (bego) ingin memprotes "A-anu.. ris.."
"Bobo manis di lantai sambil meluk lutut, jangan lupa nangis sedikit sambil manggil mami mami aku dicuruh bobo di lantai sama gembel syantik primadona sekolah yang kupungut huwuu"
"..."
"Aku mau mandi, kamar mandinya di mana?"
Gimyung hanya terdiam dan menunjuk ke arah kamar mandi yang berada di pojok ruangan dengan poker face.
"..."
"Sankyuu Husbu ku!" Ris dengan sigap langsung menuju kamar mandi tanpa berfikir panjang.
Dan dia sepertinya melupakan sesuatu hal yang penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚎𝚟𝚎𝚗 𝚒𝚏 𝚒𝚝'𝚜 𝚗𝚘𝚝 𝚕𝚘𝚗𝚐 | fanfiction Kim Gimyung x oc |
Fanficris seorang pelajar dengan tingkat kewarasan dan IQ di atas rata-rata, menangisi Husbu nya yang tengah sekarat namun sekarang ia bertemu Husbu nya?! "ᴋᴀʟᴀᴜ ɢᴀᴋ ʙɪsᴀ ʜᴀʀᴜs ʙɪsᴀ" -R "Kᴀʟᴀᴜ ᴅᴇᴍɪ ᴀʏᴀɴɢ ᴀᴘᴀ ʙᴏʟeʜ ʙᴜᴀᴛ" -KimGimyung "Aᴘᴀ sɪʜ!" -R _________...