𝚎𝚟𝚎𝚗 𝚒𝚏 𝚒𝚝'𝚜 𝚗𝚘𝚝 𝚕𝚘𝚗𝚐
Fanfiction Lookism
Kim Gimyung
X
Oc
"ᴋᴀʟᴀᴜ ɢᴀᴋ ʙɪsᴀ ʜᴀʀᴜs ʙɪsᴀ" -R
"Kᴀʟᴀᴜ ᴅᴇᴍɪ ᴀʏᴀɴɢ ᴀᴘᴀ ʙᴏʟeʜ ʙᴜᴀᴛ" -KimGimyung
"Aᴘᴀ sɪʜ!" -R
Pagi yang gelap sang Surya tampaknya tidak ingin menampakkan dirinya dan memilih menolep bersama ayang bulan nya.
Sama seperti sang gadis muda bersurai Hitam sedikit ikal dengan rambut pendek dan warna mata yang senada dengan rambutnya sedang duduk di hadapan laptop sambil menggerutu.
"Babi nya. Apaan sih tugas makalah sama ppt ini, udah banyak materi sedikit! AWAS AJA KALAU GAK PRESENTASI NANTI!" sang gadis menggomel kesal dan sang ibunda yang melihat dan mendengar dari balik kamar hanya bisa memusut dada dan berkata "hah... Selama otak masih bisa bekerja kenapa tidak"
"B4B1! JARI TENGAH UNTUK TUGAS, FUK FUK CWIH GWEH MAUNYA SAMA AYANG GIMYUNG AJA CWIH DARIPADA HARUS KENCAN AMA TUGAS B4B1 INI"
Kata-kata mutiara dan bijak seketika lolos dari mulut nya. Dengan wajah full senyum ala fek smile dari like 2019 sambil berlinang air mata ia memberikan jari penuh kesopanan ke arah tugas-tugas nya.Sedangkan sang Adik yang kebetulan lewat hanya bisa membatin "gila" dan lanjut pergi mengambil mainan nya.
Anisa Risti, anak esempe yang pasti paham dan mengerti pelajaran emteka dengan 1001 cara. Kalau gak ada rumus dan cara? Yaudah tinggal buat.
OSIS dari esempe yang penuh dengan anak-anak random dan mungkin minta di hajar sesekali.
Kini ia melompat kan dirinya ke kasur sambil mengamuk bagaikan bocah yang tidak dibelikan kinderjoy oleh mamah karna katanya gak di jual sama mba kasir.
"Ck! Hueeeeekkkk gimyung... GIMYUNG JANGAN SEKARAT DULU NAPA! Gweh gak terima ya! Jangan matii!!!! kalau gwe ke dunia lookism gw nikahin lu tanpa basa basi pokoknya aku bakalan jadi istri mu ck!"
"Tapi kalau mati lumayan warisan sama asuransi kematian nya sih... TAPI JANGAN MATI BETULAN HUEEEEEE"
Dan akhirnya tanpa sadar Risti mulai menutup mata nya yang sembab karena mengingat ayang kesayangan nya.
"Seandainya...."
"... Zzzzzz... Asal lu tau ya gwe itu mermed... Mak... Beliin kinderjoy.. mamah minta kiko... Mamah punya simpanan! Piko!" Ngingau sang gadis yang tertidur lelap tanpa memperdulikan laptop nya yang masih menyala.
Zzzzttt.... Layar mulai berkedap-kedip menampilkan layar hitam putih
"Blubuk blubuk"
Suara apa itu? Rasanya dingin... Rasanya seakan-akan aku sedang berenang... Segar sekali... Mungkin kalau menyilangkan kaki akan lebih en-
Kaki?
Kaki ku mana... Kok cuman terasa satu yang gerak... AKU JADI LEVI KAH!?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚎𝚟𝚎𝚗 𝚒𝚏 𝚒𝚝'𝚜 𝚗𝚘𝚝 𝚕𝚘𝚗𝚐 | fanfiction Kim Gimyung x oc |
Fiksi Penggemarris seorang pelajar dengan tingkat kewarasan dan IQ di atas rata-rata, menangisi Husbu nya yang tengah sekarat namun sekarang ia bertemu Husbu nya?! "ᴋᴀʟᴀᴜ ɢᴀᴋ ʙɪsᴀ ʜᴀʀᴜs ʙɪsᴀ" -R "Kᴀʟᴀᴜ ᴅᴇᴍɪ ᴀʏᴀɴɢ ᴀᴘᴀ ʙᴏʟeʜ ʙᴜᴀᴛ" -KimGimyung "Aᴘᴀ sɪʜ!" -R _________...