Heppy Reading📖
"Mampusss lo. "
"Auu sakit njirr. " Raka dengan Reflek memegang kepala nya, saat kezya memukulinya dengan sendok dengan sekencang
"Bodoamat." kezya Berujar iya ta peduli dengan tatapan datar yang di berikan Vano kepada nya sejak tadi.
"Ayah, bunda lagi ada pekerjaan di bandung, mereka nginep di sana selama seminggu. " Vano berujar memberi tahu.
"Wiss bagus tu, gue bisa ajak teman-teman gue main ke sini. " ucap Raka antusias
"Pantesan." gumam kezya yang hanya di dengar oleh dirinya sendiri.
"Terus anak cewek yang gue liat duduk di sofa barang kalian semalam itu ke mana?, " tanya Kezya
Raka mengerutkan dahinya, "anak cewek maksud lo si Freya? Lo lupa ingatan apa gimana ni! Masa sama saudara sendiri ngk kenal. " Raka berujar iya heran dengan pertanyaan kezya barusan.
Keyza mengigit bibir bawahnya, "ish mati gue, mana gue tau kalo dia saudara tirinya Kezya. " kezya membatin.
Sedangkan Vano hanya menatap kezya dengan penuh keheranan.
"Buka nya gue lupa cuma itu gue ngk liat jelas aja tu mukanya gue kira itu bukan saudara gue hehehe. " kezya berujar seraya nyengir.
Lagi lagi kedua pemuda itu di buat keheranan sama ucapan kezya.
"Sejak kapan lo anggap Freya sebagai saudara lo. ' kali ini bukan Raka atau, Vano yang bertanya, melainkan pemuda yang baru saja datang, dia Galaksi abang ke dua dari sang pemilik tubuh asli.
"astagfirullah kaget njir," kata Raka, "semalam lo kemana aja si gal? baru nongol sekarang. "
"Bukan urusan lo. " jawab Galaksi seraya mendudukkan dirinya di samping kursi Vano.
Galaksi terus menatap Kezya, iya ta percaya kalo itu benar benar Kezya saudaranya, sejak tadi iya hanya diam di ambang pintu sembari mendengar kan ucapan mereka serta memperhatikan wajah baru saudaranya itu.
"Gimana Gal sama perubahan Kezya, kaget kan lo? Pasti lo ngk nyangka Kezya yang selama ini cupu dan jelek, sekarang udah berubah ke bidadari. "
"Nyesel kan lo sama perbuatan lo selama ini ke Kezya, lo lebih sayang dan peduli sama Freya saudara tiri lo dari pada Kezya saudara kandung lo. " Raka berujar.
Memang betul apa kata Raka selama ini Galaksi ta peduli sama sekali dengan Kezya, katanya dia jijik punya adik cupu dan jelek seperti Kezya yang berpenampilan cupu dulu! Iya lebih peduli terhadap Freya saudara tiri nya ketimbang Kezya saudara kandung nya sendiri.
Di sekolah saja Galaksi ta menganggap Kezya sebagai Saudara nya sendiri, hampir setiap hari Kezya di bully di sekolah tapi Galaksi ta memperdulikan itu iya malah ikut membully Kezya.
Hanya Raka lah yang selama ini membela Kezya setiap Kezya di bully di sekolah, Iya saja lebih sayang ke Kezya saudara tirinya ketimbang Freya saudara kandung nya.
Hampir setiap hari Raka memperingati Freya untuk tidak membully Kezya namun nihil Freya ta mendengar ucapan sangat saudara.
Sedangkan Vano, hanya diam ketika melihat Kezya di bully tapi kalian harus tau Vano itu sayang dan peduli pada Kezya dia hanya tak memperlihatkan nya saja, dan saat kezya di bully iya akan memarahi orang yang membully kezya walaupun bukan di hadapan kezya langsung.
Galaksi hanya tertawa ketika mendengar itu, "gue nyesal, " katanya seraya menunjuk dirinya sendiri, "ngk! Gue ngk nyesal sama perbuatan gue selama ini. " Galaksi berujar.
KAMU SEDANG MEMBACA
kezya Transmigrasi
Ficção Adolescente{FOLLOW SEBELUM BACA} (CERITA HASIL HALUKU XIXI) ~ kezya Alexia gadis cantik, seorang queen bullying yang terkenal dengan kebengisan harus mengalami kecelakaan yang membuatnya meninggal dunia, dan bukan nya iya menghadap sang Pencipta iya malah...