part 02

14 10 2
                                    

              Heppy Reading📖

"Maka nya Za jangan suka becanda gue ngk suka candaan lo itu tau, " ujar Alin, "gue cuma takut aja kalo lo benar benar lupa sama sahabat lo sendiri. " lannitny🖤

Kezya hanya tersenyum menatap gadis di hadapan nya itu iya jadi mengingat sahabat nya Bella dan Clarissa yang juga sangat menyayangi nya itu, walaupun mereka terkenal dengan kebengisan namun mereka bertiga sangat sayang satu sama lain.

Kezya sudah merasa baikan iya sudah menerima dirinya yang ber transmigrasi! iya bersyukur karena masih hidup dan masih merasakan dunia walaupun di tubuh yang berbeda, dari pada menghadap sang Pencipta pasti iya akan di siksa di sana karena iya tau dirinya banyak berbuat dosa di dunia, dan iya ingin bertobat terlebih dahulu dan satu lagi kata kezya iya belum puas sebelum membully orang orang yang yang menyakiti Kezya Ananda.
        
               ****
Malam telah tiba, menunjukkan pukul 19:00, dan saat kezya sudah berada di rumah Kezya Asli, dengan di antarkan oleh Alin ke rumah nya karena tak mungkin Kezya pulang sendiri sedangkan iya tidak tau di mana rumah Kezya Asli.

Dan saat ini Kezya sudah berada di kamar Kezya Asli iya tau karena menanyakan dengan pembantu yang bernama bi sutri dan alhasil bi sutri jadi heran dengan anak dari majikannya itu.

"Si Eza benar benar buat gue kaget aja masa wajah secantik ini di tutupin ish emang dasar bocah. " Kezya berujar iy baru saaf keluar dari kamar mandi.

Iya di buat terkejut dengan wajah kezya asli saat di toilet sekolah iya sangat jengkel karena harus ber transmigrasi ke tubuh gadis yang memiliki wajah penuh dengan jerawat dan bintik bintik hitam namun iya sangat bersyukur karena apa?

Karena saat iya mandi barusan iya mendapatkan wajah asli kezya sebenarnya, saat membersihkan wajahnya iya mendapatkan wajah yang sangat cantik dan mulus alias jerawat, dan bintik bintik hitam itu hanya buatan saja wajah nya tidak lah seperti itu, itu hanya meka up.

Dan kezya heran mengapa kezya asli menutupi wajah aslinya yang begitu cantik? Apa ada alasan nya mengapa iya menutup wajah cantik nya?.

"Ngk habis pikir gue sama lo za, ah tapi gue ngk peduli soal itu! sekarang ini tubuh udah gue tempati dan gue berhak ngerubah semua. " ujar kezya yang kini membongkar bongkar lemari milik kezya.

Iya belum mendapatkan baju yang pas untuk nya karena semua baju milik kezya kebesaran dan itu membuat nya kesal.

"Apa apaan si ini bajunya kebesaran semua lagi ish nyebelin banget tu anak. " keluh Kezya

Kezya kembali membongkar lemari itu dan alhasil iya mendapatkan beberapa kaos serta celana yang pass untuknya.

"Nah ini dia pas di tubuh gue. " kezya berujar seraya mengaca diri nya di cermin, karena iya sudah memakai baju yang di dapatnya tadi.

"Sebenarnya lo ada masalah apa sih sampai nutupi wajah asli lo. " ujar kezya yang kini berkaca di cermin

Kezya menyanggul rambut nya kemudian memakai kan sedikit liptint di bibir nya.

Kriuk kriuk.. Terdengar suara bunyi perut Kezya.

"Perut gue lapar banget. " katanya seraya mengelus perutnya

    Sedari Kezya sadar sampai sekarang Kezya masih belum juga mengisi perutnya, dan saat Kezya pulang ke rumah iya tak melihat kedua orang tua Kezya asli iya hanya mendapati Bi sutri yang sedang membersihkan rumah.

"Ah gue benar benar kelaparan gue makan dulu deh. " Kezya berujar dan pergi meninggalkan kamarnya.

Tap, tap.     Dari arah tangga Kezya bisa melihat dua cowok remaja serta satu gadis yang seusianya tengah duduk di sofa.

kezya TransmigrasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang