part 01

19 10 5
                                    

             Heppy Reading📖

Kini seorang gadis terbaring di atas brankar, Perlahan tapi pasti gadis itu membuka matanya dan setelah terbuka dengan sempurna iya melihat sekeliling dan melihat ada lemari yang lumayan cukup besar yang berisi obat obatan.

"UKS." ya gadis itu terbaring di brankar UKS sekolah.

Dengan perlahan gadis itu bangun dan duduk di atas brankar.

Sshh..

"Aaaa kepala gue sakit njirr. " gumam gadis itu.

"Bentar. " gadis itu berujar dan kembali memperhatikan sekelilingnya.

"Ko gue ada di UKS, bukanya gue di ketabrak bus, dan seharusnya gue udah Meninggoy dong. " tepat sekali gadis yang ta lain Kezya alexia itu sudah berpindah tubuh ke gadis yang bernama Kesya ananda, dan iya belum menyadari hal tersebut.

Kreek. Pintu terbuka dan memperlihatkan seorang Gadis yang memakai bando kucing.

"Eza lo ngk papa kan?? Kepala lo masih sakit?. " tanya gadis yang baru saja datang

"Eza,. " gumam Kezya

Kezya diam! Iya mengerutkan dahinya iya bingung siapa gadis yang di depan nya ini, dan siapa yang di ajak nya bicara.

"Lo ngomong ama gue. " tanya Kezya seraya menunjuk dirinya sendiri.

Gadis itu terheran heran dan memperhatikan sekelilingnya dan berkata, "lah emang lo pikir gue ngomong apa siapa? Gue tu ngomong sama lo Eza. "

Kezya kembali mengerutkan dahinya.
"Lo siapa?, " tanya Kezya yang membuat gadis itu kaget kebingungan.

"Apa sih za jangan becanda deh masa sama sahabat sendiri lupa. " ucap si gadis

Lagi lagi Kezya mengerutkan dahinya, "apaan sih gue ngk becanda ya, lo siapa sih? mana Ngaku ngaku jadi sahabat orang lagi. " seperti yang kalian tahu bahwa Kezya Alexia memiliki sifat yang kasar itu sebabnya gaya bicara nya agak kasar.

Gadis itu nampak terkejut dengan apa yang di katakan Kezya barusan, "za lo, lo serius ngk kenal gue, gue ini sahabat lo za jangan bercanda deh. "

Kezya tambah heran dengan sikap gadis di depan nya itu, iya pun kembali memperhatikan sekelilingnya.
"Gue di ruang UKS tapi ruang UKS di sekolah gue bukan gini. " Gumam Kezya

"Za lo beneran ngk kenal gue, gue Alinana sahabat lo Za, apa lo pura pura Amnesia gara gara gue ngk bantu lo dari bulian Sovi sama Emily saudara tiri lo itu kah? Kalo soal itu gue minta maaf za gue ngk tau kalo mereka bully lo, saat itu gue di panggil bu mila jadi gue ngk ngk tau kejadian itu, ini aja gue kaget dengar kalo lo di bully lagi sama saudara lo itu" gadis itu berujar nampak raut wajah gadis itu bersalah.

Kezya diam mencerna semua ucapan gadis itu, "perasaan gua di tabrak sama bus tapi ko bisa gadis ini bilang kalo gue di bully, ngk ada yang beres. " batin Kezya

"Eza." panggil Alin

"Antarin gue ke toilet. " Ujar Kezya seraya turun dari brankar

Alin hanya diam iya hanya mengangguk iya pun menuntut Kezya ke toilet.

****

"Aaaaa enggak mungkin. " dari dalam toilet terdengar suara jeritan di sana.

"Eza lo kenapa. " ya kini Kezya sudah berada di dalam toilet sedangkan Alin menunggu nya di luar iya merasa khawatir dengan sahabat itu, iya juga kaget mengapa sahabat nya menjerit seperti itu.

"Eza lo kenapa, gue boleh masuk. " teriak Alin seraya mengetuk etuk pintu toilet itu

"Ngk." balas Kezya yang berada di dalam.

"Ini ngk mungkin wajah gue, ini ngk mungkin Arghh, ngk mungkin gue ber transmigrasi itu cuma cerita cerita jadi ngk mungkin. " Kezya memberontak di depan cermin wc itu iya tak meyangka sekarang diri nya berpindah tubuh di gadis yang iya tidak kenal sama sekali.

Setelah 10 menit lamanya di toilet Kezya pun keluar, dan iya kaget ternyata gadis yang katanya sahabat dari tubuh asli itu masih stay menunggunya tepat di depan pintu, dia pikir gadis itu akan pergi meninggalkan nya.

"Eza lo ngk papa kan? tadi lo kenapa teriak ha. "

"Owhh itu gue kaget aja liat wajah gue jelek banget. " Kezya berujar dengan santai sedangkan Alin terkekeh.

"Jangan bilang lo masih amnesia, lo masih ngk ingat sama gue za. " Tanya Alin

Kezya menepuk pundak Alin dan berkata, "hehe ngk lah masa gue lupa sama sahabat sendiri. "

"Tapi tadi... "

"Itu cuma becanda gue kepengen aja liat ekspresi lo ketakutan karena gue pura pura ngk kenal lo hihihi. " Kezya berujar seraya nyengir

Pang..

"Ish sakit tau. " kezya dengan Reflek memegang dahinya yang di tonjok oleh Alin

"Maka nya Za jangan suka becanda gue ngk suka candaan lo itu tau, " ujar Alin, "gue cuma takut aja kalo lo benar benar lupa sama sahabat lo sendiri. " lanjutnga.

continued :

          Semoga kalian suka ya☺
Jangan lupa berikan 🌟🌟 juga 💙💙 di komentar

              See you bye )

kezya TransmigrasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang