Mohon dimaafkan jika ada kesalahan kata atau kekurangan kata 🙏🏻
Makasih buat yang udh vote 😊-----------------------------------------------------------
Tak lama kemudian bodyguard yang diutus oleh pria datang dengan membawa mobil sport. Alexa pun diajak masuk ke dalam mobil, dalam perjalanan kemansion pria tersebut keadaan di mobil sangan hening, hingga sebuah suara yang merdu terdengar di dalam mobil itu.
"Em om nama om siapa tadi kan kita belom kenalan hehehe"kata Alexa dengan sedikit cekikikan.
Pria tersebut yang mendengarnya terkekeh dalam hati tapi wajahnya tetap terlihat datar. "Nama saya Rey Immanuel Mahendra". Jawabnya dengan suara berat yang terkesan sexy dan sedikit lembut.
"Oh, klo lexa panggil om nuel gapapakan om?" Tanya Alexa.
Pria tersebut atau yang biasa dipanggil Rey oleh orang orang disekitarnya, ketika mendengar panggilan yang berbeda dari gadis imut didepannya seketika dadanya berdebar ada perasaan senang dan sedikit kesal karena panggilan 'om' dari gadis tersebut. Karena Dirinya tidak ingin dipanggil 'om' akhirnya dia meminta Alexa untuk tidak memanggilnya om.
" Boleh tapi jangan memakai kata 'om' ganti yang lain"Alexa yang mendengarnya pun kebingungan harus memanggil seperti apa hingga akhirnya dia mempunyai ide.
" Bagaimana klo lexa panggil Daddy boleh gak?". Tanya Alexa dengan imut dan pura pura polos.
Rey yang mendengar panggilan tersebut hatinya jadi menghangat dan berdebar dan dia merasakan seperti ada kupu kupu bertebangan diperutnya, hingga ada semburan merah diwajahnya sampai ketelinga.
Alexa yang melihat itu menyeringai tapi tidak terlihat oleh pria didepannya. " Gimana? Boleh gak aku manggil om Daddy soalnya aku pengen banget punya Daddy."Alexa
Pria itu pun akhirnya menjawab.
" Ya, boleh."" Wah terima kasih Daddy ".
" Iya sama sama honey ".
" Honey kenapa Daddy manggil lexa honey?, Lexa kan bukan madu ". Kata Alexa yang terlihat imut di mata pria itu
" Itu karna kau manis seperti madu ,jadi apa boleh Daddy memanggilmu honey?". Kata Daddy
" Xixixi terima kasih Daddy, iya daddyboleh kok memanggil lexa honey, terimakasih Daddy lexa suka dengan panggilan yang Daddy buat untuk lexa". Alexa
Daddy yang mendengarnya terkekeh pelan hingga membuat Alexa tertegun karna suara pria yang sekarang menjadi Daddy nya itu ketika terkekeh seperti itu sangat menggoda imannya. " Iya honey tak masalah ". Jawab Daddy
" Honey nama panjang mu apa?". Tanya Daddy Rey dengan lembut. Mungkin jika ada yang mendengar Rey bicara lembut terlebih lagi kepada perempuan mereka akan sangat terkejut." Nama panjang lexa tuh queenzee Felicia Alexa Smith Daddy ". Kata Alexa dengan senang memberitahukan namanya ada sang Daddy.
Daddy Rey yang mendengar marga Alexa dibuat terdiam. Karena apa, karena dia sangat tahu betul siapa keluarga itu karena keluarga Smith sangat terkenal seperti keluarga Mahendra.
Rey pun akhirnya bertanya kepada lexa untuk memastikan apa benar lexa berasal dari bagian keluarga Smith Karena dia tak pernah mendengar jika tuan Smith yaitu kakek lexa mempunyai seorang cucu perempuan karena tidak pernah dipublik.
" Em, honey apa kau tau nama ayahmu kandungmu ?"." Lexa tau Daddy tapi lexa tak terlalu ingat Karena lexa pernah hilang ingatan, kalau gak salah nama papih itu Axel Pratama Smith dan nama mamih Tasya Petricia putri Smith. Udah itu doang yang lexa ingat Daddy ".
Dan benar ternyata ayahnya lexa adalah sahabatnya waktu SMA sampai kuliah tapi ketika mereka sudah menikah merek jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. Dan kini ia cukup terkejut anak dari sahabat nya ternyata adalah orang yang sudah menolongnya, dan dia juga sedih dengan keadaan Alexa yang sudah tak mempunyai keluarga lagi karena sepuluh tahun yang lalu ada sebuah insiden yang menyebabkan keluarga Smith dibantai habis oleh musuh bisnis keluarga Smith. Tapi yang dia herankan bagaimana bisa anak bungsu dari sahabatnya tersebut selamat, karena dari yang di tahu tidak ada yang selamat dari pembantaian tersebut. Hm apa mungkin karena sahabatnya tidak pernah mempublikasikan anak gadisnya tidak diberitahu media mungkin karena dia ingin melindungi anak nya , bagaimana pun Alexa adalah anak perempuan dan cucu perempuan satu satunya dari keluarga Alexander. Pikir Daddy Rey
Jika kalian tanya ' kok si Daddy Rey bisa tau klo Alexa itu anak dan cucu perempuan satu satunya dari keluarga Smith?' itu karena dia tau jika cucu dan anak dari keluarga Smith itu berdominan laki² kecuali para ibu seperti contoh nya nenek , mamih dan bunda Alexa.
Dan gimana bisa Alexa selamat itu karna waktu itu Alexa sedang pergi bersama babysisternya dan dia diculik karena kelalaian babysisternya itu dan ketika diculik Alexa disiksa hingga akhirnya dia hilang ingatan dan menjadi gembel pada saat kejadian itu Alexa masih berusia 6 tahun. Hingga dia tumbuh menjadi anak yang polos dan mati kelaparan dan tubuhnya di isi oleh Fanny.
( Entar aku kasih flashback ketika keluarga Smith dibantai).Back to topik
Skip
Karena terlalu sibuk dengan dunia mereka, mereka tidak menyadari jika mereka berdua + si supir atau bodyguard itu sudah sampai di mansion milik Daddy Rey. Hingga suara dari bodyguard yang sedang beralih profesi menjadi supir sementara itu pun menyadarkan mereka dari dunia mereka.
" Tuan kita sudah sampai di mansion". Kata bodyguard ituDaddy Rey dan Alexa pun tersadar dan segera turun dari mobil yang harganya bisa mencapai ratusan miliar. Setelah turun dari mobil Alexa pun melihat Mension itu dengan mata berbinar dan kagum. Bagaimana tidak mansion Daddynya itu elegan dan mewah.
Daddy pun segera mengajak Alexa masuk dengan menggandeng tangannya yang membuat Alexa kaget dan berdebar tapi tak lama karena Alexa juga membalas gengaman yang hangat tersebut dengan senang. Ara maid dan bodyguard yang melihatnya merasa lebih kaget dan merasa heran. Sejak kapan tuan mereka yang terkenal dingin, kejam, cuek, dan tak punya rasa kasihan berinsiatif mengenyam tangan seorang gadis yang sangat imut dan menggemaskan terlebih lagi tuan mereka mereka menggenggamnya dengan lembut mereka juga merasa heran karena tuan mereka itu tidak pernah membawa perempuan kedalam mansion pribadinya bahkan keluarganya sendiri kecuali mendiang istrinya itu.
'Ada apa dengan tuan tidak biasanya dia membawa orang asing kemansion pribadinya apa lagi seorang gadis muda, apa otak tuan sedang konslet?' batin para maid dan bodyguard yang ada disana.
Kenapa ada maid dan bodyguard di luar mansion karena mereka sedang menyambut kedatangan tuan mereka yang akhirnya membuat mereka terkejut.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Terima kasih sudah membaca dan memberi voting
Maaf klo up nya lama author sibuk soalnya
Bye bye sampai bertemu de chapter selanjutnya.👋
Mohon maaf jika ada kesalahan
KAMU SEDANG MEMBACA
Tranmigasi PPB ( Hiatus)
De Todo[ peringatan 18+] Mohon maaf untuk yang sebelumnya di hapus karena menurutku kurang bagus jadi aku buat ulang . Cerita ini menceritakan gadis licik dan pintar yang tiba-tiba saja bertransigrasi kesebuah novel yang bergenre Harem dan lebih parah nya...