25

264 9 0
                                    

MTLNASI
rizkiputra
Mencari
Sepak Bola: Pemberhentian Liga Sepak Bola Nasional, Menghargai Templat Ronaldo!
Laporan
43%
Tombol Sebelumnya dan Berikutnya disembunyikan karena Pengguliran Tak Terbatas diaktifkan
Bab 16, Selamat datang di Liga Primer!

Bab 16, Selamat datang di Liga Primer!

"Suarez dan Su Han sama-sama penyerang tengah, dan Kuyt benar-benar bisa bermain sebagai penyerang tengah, yang berarti Ancelotti telah mengirimkan susunan tiga pemain tengah! 35

Di dalam studio saluran olahraga televisi nasional.

Tamu sepak bola Zhang Hehe, yang diundang untuk berpartisipasi dalam komentar, terkejut dengan suaranya.

"Posisi ketiga orang ini akan menjadi poin bagus untuk ditonton, dan dalam permainan, bagaimana mereka bertiga bergerak dan bekerja sama juga akan menjadi kunci serangan Liverpool!

"Kuyt pandai berlari, memiliki banyak energi, bisa naik turun, dan memiliki banyak jangkauan. Kaki Suarez sangat bagus, dan kemampuan penyelesaiannya sangat kuat. Su Han tidak perlu dikatakan lagi, dia bisa melakukan hampir semua hal , dan pemain frontcourt serba bisa!"

"Saya pikir Carlo Ancelotti pada akhirnya akan memilih strategi rotasi tiga pemain depan, membuka situasi dengan pergerakan yang fleksibel!

kata Zhang Hee.

Ini sebenarnya ide yang cukup normal.

Lagi pula, Liverpool ada di rumah, dan skuadnya lebih kuat dari Sunderland.

Sunderland harus bertumpu pada pertahanan, menunggu kesempatan melakukan serangan balik.

Pada kali ini, kemampuan Liverpool menyerang akan diuji dalam pertarungan alot.

jadi.

Ketiga penyerang berganti posisi secara fleksibel untuk memobilisasi lawan.

Pemikiran yang sangat normal.

Tentu saja perlu untuk mengubah posisi.

Namun bagaimana caranya berubah, Ancelotti tentu punya ide sendiri.

Dalam pandangan Ancelotti.

Skuat penyerang Liverpool,

Itu bisa dianggap sebagai yang teratas di Eropa.

Su Han, Suarez, Kuyt.

Suarez memiliki gerak kaki yang baik dan menembak dengan baik.

Kuyt memiliki kebugaran fisik yang baik dan jago berlari.

Keduanya bisa menjadi penolong yang sangat baik untuk Su Han,

Ya.

Di frontcourt, Liverpool pasti membuat keributan di sekitar Su Han.

Tidak perlu striker yang kuat.

Ancelotti bukan orang bodoh.

di ruang ganti.

Ancelotti tidak menekankan detail taktis apapun.

Semua taktik.

Mereka pada dasarnya telah berlatih sepanjang pramusim.

Cara memainkan game ini.

Para pemain memiliki petunjuk.

Duduk di rumah, tentu saja, menyerang yang utama.

"Saya dapat dengan jujur mengatakan bahwa saya pikir kami memiliki susunan pemain terbaik di Liga Premier!39

Suara Ancelotti terdengar di ruang ganti.

Sepak Bola:Pemberhentian Liga Sepak Bola Nasional, Menghargai Templat Ronaldo! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang