2.

60 14 0
                                    

Pria yang dimaksud oleh Chaeyeon hanya tersenyum santai melihat tingkah Chaeyeon. Gemas. Hanya itu yang di pikirannya. Tapi siapa sangka, jika wanita ceroboh yang ia maksud ternyata calon istrinya.

"Iya, ini saya, pria mesum yang kau maksud," jawab pria yang bernama Jaehyun itu. Ia masih tersenyum santai.

Chaeyeon yang melihat itu hanya menggidikkan bahunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chaeyeon yang melihat itu hanya menggidikkan bahunya. Chaeyeon pikir, pagi itu setelah ia pergi dari apartemen Jaehyun, ia tidak akan pernah lagi berurusan dengan pria mesum itu. Ternyata tidak. Urusannya dengan pria mesum ini terus berlanjut, mungkin sampai maut memisahkan/?

"Ayah, dia itu pria mesum yang aku ceritakan tadi, ayah. Percayalah," Chaeyeon menggoyang-goyangkan badan ayahnya, biar ayahnya percaya kepadanya.

"Chaeyeon, apa-apaan kamu ini. Dia calon kamu, dia anak baik-baik. Mana mungkin mesum kepadamu," kata Jung Woo dengan perasaan tak enak kepada temannya itu.

Jung Woo tersenyum dengan canggung kepada temannya. Ia takut juga temannya tersinggung. Tapi kenyataannya tidak. Temannya yang bernama Siwon dan istrinya Yoona itu malah tersenyum tipis melihat tingkah calon menantunya.

"Chaeyeon, sayang. Memangnya apa yang sudah Jaehyun lakukan padamu?" tanya halus Yoona, mama dari Jaehyun.

Bukannya menjawab, Chaeyeon malah menatap tajam Jaehyun. Apa yang telah dipikirkan pria mesum di depannya ini hingga pria tersebut tersenyum miring padanya. Chaeyeon menggidikkan bahunya.

"Tidak ada apa-apa ma," jawab Jaehyun kepada Yoona. "Ah iya nona Chaeyeon, sepertinya anda harus menerima perjodohan ini," lanjut Jaehyun.

"Ih, kenapa harus nerima?" tanya Chaeyeon.

"Loh, saya membantu anda. Kemarin saya memang melihat, jadi jika saya dan anda menikah, bukannya itu malah bagus, ya? Tidak ada canggung nantinya. Coba jika kita tidak menikah, kau rela jika rahasiamu dilihat orang selain suamimu?" pertanyaan Jaehyun ada benarnya.

Chaeyeon nampak berpikir. Benar kata Jaehyun. Setelah dipikir-pikir, Chaeyeon bisa menggunakan pernikahan ini sebagai ajang untuk membalas dendam kepada mantan pacarnya itu.

"Oke, aku setuju," jawab Chaeyeon. Senyum pun terukir di bibir kedua keluarga.

•••

Jung Chaeyeon. Wanita 26 tahun yang sekarang berprofesi sebagai designer. Ia juga memiliki sebuah butik. Namun bukan butik ternama, hanya saja ramai pengunjung di musim-musim pernikahan.

Seperti sekarang, butiknya tak begitu ramai. Di hari ini hanya sekitar lima sampai sepuluh pembeli saja. Tapi Chaeyeon tak begitu mempermasalahkan hal itu. Ia yakin jika Tuhan sudah mengatur rezekinya.

Tepat tengah hari, ia selalu mendapatkan tamu di butiknya. Bisa dibilang tamu spesial haha.

"Hi, akhirnya datang juga," sambut Chaeyeon kepada tamunya itu. Yang disambut hanya tersenyum tipis.

Arranged Mariage || Jaehyun x Chaeyeon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang