Kacau, kacau kacau. Hanya itu yang mampu mendeskripsikan suasana yang wanita ini rasakan. Bagaimana tidak. Dihari istimewa ini, sang pacar lagi-lagi mengingkari janjinya.
Tidak sekali dua kali. Ini sudah berkali-kali, membuat wanita itu harus menunggu lama di dalam resto. Ia memilih untuk pulang. Jam segini tidak mungkin ada taxi yang lewat. Ditambah lagi dengan ponselnya yang mati. Mau tidak mau ia harus berjalan.
Ia berjalan menerobos angin malam yang menusuk kulitnya. Berkali-kali angin itu membuat rambut panjang wanita itu menjadi berantakan. Mengingat kejadian yang baru saja ia alami, ia tak kuasa menahan tangisnya. Dengan jalan yang sempoyongan, ia menangis tanpa suara.
"Jahat kamu Mingyu," ucap wanita itu.
"Dan kau juga bodoh, Jung Chaeyeon! Bagaimana kau bisa mencintai laki-laki brengsek sepertinya?!" wanita yang diduga bernama Chaeyeon itu memukul kepalanya berkali-kali.
BRUK!!
Chaeyeon terjatuh. Heels yang ia kenakan terpatah. Chaeyeon tidak melihat jika jalan yang ia lewati sedang berlubang.
Bukannya bangkit dari jatuhnya, Chaeyeon malah menangis sejadi-jadinya. Fyi saja, Chaeyeon dan Mingyu sudah berpacaran sekitar 6 tahun lamanya. Kisah mereka berawal ketika Chaeyeon dan Mingyu masih duduk di kelas 2 SMA. Setiap kali Mingyu melakukan kesalahan, Chaeyeon selalu memaafkan. Begitu pun sebaliknya. Mungkin kesalahan Mingyu kali ini tidak bisa Chaeyeon maafkan.
"Hei! Apa yang kau lakukan?" perkataan dari seseorang tidak mampu menghentikan tangis Chaeyeon. Chaeyeon hanya menatap orang yang berbicara itu. Pria rupanya.
"Jawablah!" nada pria itu kesannya sedikit membentak. Mungkin pria itu terkejut melihat penampilan Chaeyeon yang berantakan. Ditambah dengan luka di siku dan juga lutut wanita itu.
Pria itu berjongkok, melihat luka Chaeyeon. "Kau terluka. Jika tidak segera diobati, itu akan menyebabkan infeksi," ucap pria itu.
Pria itu melihat sekali lagi penampilan Chaeyeon. Ia rasa jika wanita yang berada di depannya ini sedang dalam masalah. Tanpa pikir panjang, pria itu berjongkok dan langsung mengangkat tubuh mungil Chaeyeon.
Chaeyeon masih dalam keadaan diam. Ntah apa yang ada dipikirannya.
"Aku akan membawamu ke apartemenku. Aku tidak akan macam-macam denganmu, percayalah," ucap pria itu. Tak ada jawaban dari Chaeyeon.
Tak membutuhkan waktu lama, mereka sampai disebuah apartemen yang bisa dikatain sedikit berkelas. Ketika masuk, kita disuguhi dengan ruang tamu dengan sofa putih yang elegan. Terdapat dua kamar tidur, dan kitchen set.
Pria itu masuk kedalam salah satu kamar dan membaringkan Chaeyeon yang tiba-tiba sudah terlelap selama digendongnya. Jika kita mengamati kamar itu dengan seksama, terdapat tuxedo dengan name tag 'Jung Jaehyun.' Ternyata nama pria yang menolong Chaeyeon itu adalah Jaehyun.
Jaehyun keluar dari kamar dan mengambil kotak p3k miliknya. Dengan perlahan, Jaehyun mengobati luka di siku dan lutut Chaeyeon. Jaehyun juga sudah menyiapkan pakaian miliknya yang dikiranya pas untuk ukuran tubuh wanita yang sedang terlelap ini.
"Huh... maafkan aku wanita ceroboh. Aku tidak bermaksud aneh-aneh, tapi aku harus melakukan ini," ucapnya sembari membuka kancing mini dress yang dikenakan Chaeyeon.
Ia tau juga perbuatannya itu sopan. Tapi ia lakukan demi wanita bermarga Chaeyeon itu. Dengan sedikit menutup matanya, Jaehyun melepaskan mini dress itu. Terlihat gundukan itu yang hanya ditutupi dengan kain yang bernamakan bra. Hanya itu, karena bagian bawahnya, Chaeyeon menggunakan legging hitam pendek sebagai dalamannya. Dengan cepat Jaehyun memakaikan pakaian santai miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Mariage || Jaehyun x Chaeyeon
Fiksi RemajaBagaimana rasanya jika dijodohkan dengan lelaki yang tidak kau kenali? Murni dari author, jika ada kesamaan maka tidak itu tidak disengaja ⚠️