Kisahku mulai disini. Kisah yang dialami oleh author dan sahabat author. Mungkin bagi orang ini b aja tapi menurutku ini adalah suatu kebanggaan haha.
Menjadi cewek yang tidak peka dan harus pura pura cool. Itu melelahkan sebenarnya.
Tapi..... Itu seru tau hehe.
Oke oke sudah lahhh kita mulai dari sini.
Hi, seperti kisah sebelumnya aku Nella yang ditembak kakel bernama vincent.
Ya, kini aku mungkin dibilang pacaran juga tak tahu lahh.
"Nel, bolehkah aku memanggilmu chagiya?"
"Chagiya? Apa itu?"
"Chagiya adalah bahasa Korea yang artinya sayang"
"Owhh"
"Whaaat?? Hanya itu? Astagaaa cool banget jadi cewek" Ucap Vincent dalam hati.
"Owhh ya kamu katanya mau lomba PMR yaa?"
"Y"
"Ya Tuhan cewek kulkas 200 pintu bagaimana caranya aku bisa mencairkan diaa?akhhhhh cantik cantik dingiin" Batin Vincent bergejolak.
"Kok cuma Y doank kamu kenapa?"
"Gpp"
"Gpp kenapa?"
"Yaa gpp aja"
"Seriously?"
"Y"
"Hahhhhhhhhhhhhhhh tulunggg akuuuu" Lagi lagi batin Vincent bergejolak.
"Chagiya, kamu mau aku traktir makan di kantin gak?"
"Trsrh"
"Kamu ngambek sama akuu yaa?"
"Gak kok"
"Beneran?"
"Iya"
"Owhh ok"
Kriikkk....... Kriiikkk...... Kriiikk
"Akhhh menyebalkan mengapa dia hanya diam saja ishhhh" Lagi lagi dan lagi batin Vincent bergejolak.
"Chagi, kamu tau bedanya kasih ibu sama kamu gak?"
"Gak"
"Kalau kasihh ibuuu itu menyinari dunia kalau kamu menyinari hatiku"
"🙂"
"Bgst respon dia cuma gitu doank anj. Huhhh menyebalkan"
"Chagiya ku sayang kenapa kau cemberut ajaa siii dan jawab singkat? Kamu marah sama aku? Kamu ngambek sama aku? Chagiiiiiiii"
"Apaaa?"
"Ihhhh kamu CCM"
"Paan tuhh"
"Cantik cantik menyebalkan"
"Owhh"
"MALAAM BANTUUUU AKUUUU TUK LULUHKAN DIAAA
BINTANG BANTU AKUUUU TUK TENANGKAN DIAAA
DARIII RASA CEMBURU
DARIII RASA CURIGAAA
KARENA HATI INI TERSIMPAN HANYA UNTUKMU""Kamu masih normal kan?" Tanya nella dengan polosnya.
"Sedikit lahh"
"Owhh, mau sampai kapan kamu mencintai aku? Kamu gak sadar kalau kita beda agama?" Tanya Nella dengan serius.
"Hmmm yaa kita pacaran aja, mungkin kalau kita jodoh siapa tau ada yang log out dari Tuhannya, kamu mau masuk islam gak nel?"
"Kamu nanyeeeaaaa? Kamu bertanyeaaa tanyeeeaa?" Jawab Nella dengan jahil.
KAMU SEDANG MEMBACA
rahasia terbesar sahabat
Короткий рассказAku adalah anak keturunan campuran Korea dan indo. Dan aku memiliki rahasia yang hanya diketahui oleh pembully ku. Apa jadinya jika seorang pembully mengetahui rahasia terbesar orang yang dibully dan ia menjadi berubah drastis? ingin tahu apa yang...