🚨 PERHATIAN 🚨
CERITA YANG ADA DI DALAM BOOK INI ADALAH CERITA YANG DI ANGKAT DARI OTAK AUTHOR, JADI UNTUK PARA PEMBACA UNTUK BIJAK DALAM BERKOMENTAR DAN MEMBERIKAN VOTE, TERIMAKASIH SUDAH MEMBUKA BOOK INI, SELAMAT MEMBACA ENJOY!!!
.
.
.
.
.
.
.
.Pagi pagi sekali bisa di lihat ke7 member sedang sibuk dengan urusan masing masing Rap line sedang membuat lagu bersama produser cantik bernama Adora dan salah satu dari rap line itu menyukai Adora tak lain dan tak bukan adalah Min yoongi.
Disisi lain vokal line sedang melatih vocal masing masing, rap line dan vocal line berada di satu ruangan, Jimin adalah salah satu main vocal atau vocal utama nya, dia menyukai yoongi yang menyukai Adora, sudah 5 tahun semenjak terakhir mereka debut selama itu lah Jimin memiliki rasa kepada Hyung line nya itu.
Tetapi dia tak bisa berbuat apa pun di karenakan dia tau kalau yoongi itu straight atau menyukai wanita bukan laki laki, sampai sampai Jin dan Jungkook sudah menjadi tempat curhat ternyaman bagi Jimin.
Setelah selesai semua nya di ajak makan malam dengan jin yang memasak makan malam mereka.
Jin:jimin-ah bisa kau panggil rap line dan Adora untuk sarapan bersama" jin menatap Jimin yang baru saja selesai memotong daging
Jimin:emm bisa Hyung sebentar nee"Jimin tersenyum dan melepas celemek nya.
.
.
.
.
.Jimin memasuki jenius lab dan menemukan 4 orang sedang rehat kemudian dia menghampiri 4 orang itu.
Jimin:yoongi Hyung,jhope Hyung,namjoon Hyung,Adora, khaja jin Hyung menyuruh ku memanggil kalian untuk sarapan bersama" mereka berempat mengangguk dan mengikuti Jimin.
Sesampainya di ruang makan...
Jin:khaja semua kita sarapan lalu kalian bisa lanjutkan aktivitas kalian"member mengangguk dan duduk
Tak ada yang membuka suara hingga suara yoongi membuat semua makin terdiam termasuk Jungkook dan taehyung yang notabe nya paling berisik pun ikut terdiam.
Yoongi:aku dan Adora sudah berpacaran"ucap yoongi dan tersenyum ke arah Adora yang juga tersenyum ke arah yoongi
Member mengucapkan selamat kepada yoongi dan Adora termasuk Jimin yang dengan susah payah menahan air mata nya agar tidak jatuh.
Jhope: baiklah Hyung terimakasih makanan nya aku dan Jimin akan mengajar dance dulu khaja Jimin"Jimin mengangguk dan mengikuti jhope setelah berpamitan kepada member.
.
.
.
.
Di ruang latihan...Jimin sama sekali tidak fokus karna dia masih kepikiran dengan hubungan yoongi dan Adora.
Jhope menghampiri romatte nya, dia tau Jimin kenapa.
Jhope: jimin-shii ada apa eoh? Kau masih memikirkan yoongi Hyung kan sudah dia jangan di fikirkan nee lebih baik sekarang kita fokus untuk dance"Jimin tersenyum dan mulai melatih dance nya.
.
.
.
.Malam pun tiba tetapi Jimin belum berhenti berlatih dance sejak tadi pagi dan ia pun hanya makan tadi pagi saat sarapan bersama.
Tiba tiba pintu dance terbuka dan memperlihatkan ada namjoon dan seokjin yang memperhatikan Jimin dengan tatapan khawatir kemudian mereka menghampiri Jimin yang sudah berhenti dari dance nya karna melihat ada namjoon dan seokjin.
Jin:astaga jiminie kau masih saja berlatih dance dari tadi pagi kau bahkan tidak ikut makan siang bersama kamu ayok khaja kita pulang ke dorm dan kau harus makan"namjoon mengangguk setuju Jimin dengan sedikit paksaan pun akhirnya mengikuti jin dan namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
yoonmin || oneshoot || mini mini (Slow Update)
Teen FictionSetiap chapter berisi ragam cerita tentang mini mini Bangtan. ❗HOMOPOBIC+MPREG (LELAKI MENGANDUNG)❗wahai kalian para pembaca book ini, jika kalian tidak senang atau alergi terhadap cerita gay silahkan tinggalkan book ini dan berkomentar lah sebagai...