reciprocated love pt.2

856 38 2
                                    

🚨 PERHATIAN 🚨
CERITA YANG ADA DI DALAM BOOK INI ADALAH CERITA YANG DI ANGKAT DARI OTAK AUTHOR, JADI UNTUK PARA PEMBACA UNTUK BIJAK DALAM BERKOMENTAR DAN MEMBERIKAN VOTE, TERIMAKASIH SUDAH MEMBUKA BOOK INI, SELAMAT MEMBACA ENJOY!!!
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah mereka sampai di dorm masing masing member langsung membersihkan tubuh mereka.

Jin yg sudah lebih dulu membersihkan tubuh nya pun langsung saja memulai memasak untuk para member yg sedang berberes.
.
.
.
.
.

Setelah sekian menit memasak,semua makanan sudah tertata rapih di atas meja makan yg luas itu.

Langsung saja sang leader memanggil satu satu member untuk makan malam bersama, ketika semua sudah kumpul dan ingin memulai makan malam nya pun di kagetkan dengan kehadiran Adora dan PD Nim.

Semua langsung berdiri dan memberi hormat kepada PD Nim.

Pd Nim:selamat malam semua nya, maaf aku mengacaukan acara makan malam kalian, aku ingin menyampaikan bahwa aku sudah mengetahui Adora sedang mengandung, dan sementara sampai kontrak kerja nya habis dia akan tetap makan dan sarapan bersama kalian, kontrak nya akan habis 1 Minggu lagi, jadi untuk anak anak ku aku mohon kesabarannya yah"ucap PD Nim panjang lebar.

Adora tersenyum Kemenangan ketika mendengar penuturan PD Nim yang mengatakan bahwa kontrak nya masih ada 1 Minggu lagi.

Kita liat ekspresi member terlihat biasa saja apa lagi pasangan Couple baru kita yaitu yoonmin yang dari tadi sibuk berbincang entah apa yang di perbincangkan yang pasti cuma mereka yang tau.

Setelah kepergian PD Nim semua duduk lagi termasuk Adora, ia duduk di depan yoongi yang asik menatap Jimin yang sedang menggulung sayur dengan daging.

Jimin:stop memperhatikan ku Hyung makan saja makanan mu"mendengar penuturan Jimin membuat semua (kec Adora) tertawa melihat bagaimana kelakuan pasangan baru itu.

Adora yang melihat itu terlihat kesal dan berusaha untuk menggoda yoongi dengan cara menggesekkan kaki nya di kaki yoongi, yoongi yg tau akan hal itu awal nya bodo amat, tapi setelah nya yoongi mengangkat Jimin agar duduk di atas pengakuan nya membuat yang lain tersenyum gemas.

Jimin yang melihat tingkah laku kekasih yang aneh pun bertanya dengan cara mengangkat alis nya, kemudian yoongi membisikkan bahwa Adora sedang berusaha untuk menggoda nya, jimin pun menatap adora tajam, sedang yg di tatap seolah olah tak tau.

Jimin memikirkan ide agar membuat Adora panas, Jimin menyeringai dan mengubah duduk nya agar di tengah paha yoongi, yoongi yang merasakan sesuatu menghimpit little min pun segera menggigit bibir dalam nya kemudian menatap Jimin yang sedang makan seolah olah tak terjadi apapun.

Yoongi geleng geleng sekaligus sesak di bagian bawahnya, hey bung siapa yang tidak sesak kita masa depan mu di himpit buntalan bokong Jimin, lagi dan lagi Jimin membuat pergerakan yang membuat yoongi menggenggam erat sumpit nya dan meremas paha Jimin.

Adora yang melihat ekspresi yoongi pun paham dan segera menendang meja yang membuat para member kaget.

Jk:he jalang ada apa dengan mu eoh? Dasar jalang gila"Jungkook menelan suapan terakhir dan langsung masuk ke kamar karena sudah ngantuk dan lelah.

Di susul oleh Tae,hoseok,jin,dan namjoon, yoonmin? Mereka masih setia dengan duduk nya yaps bokong Jimin yang setia menduduki little min yang sudah sangat keras, Adora pun memastikan member masuk ke kamar dan tidur kemudian ia berjalan ke arah yoonmin, ia menarik Jimin hingga pria mungil itu jatuh.

Dan itu kesempatan Adora untuk mencium yoongi, tetapi yoongi mendorong nya hingga jatuh ke kursi kemudian ia mengangkat Jimin agar berdiri.

Yoongi: gwenchana sayang?"yoongi mengecek apakah ada yg lecet di Jimin, jimin pun membalas dengan gelengan.

yoonmin || oneshoot || mini mini (Slow Update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang