🚨 PERHATIAN 🚨
CERITA YANG ADA DI DALAM BOOK INI ADALAH CERITA YANG DI ANGKAT DARI OTAK AUTHOR, JADI UNTUK PARA PEMBACA UNTUK BIJAK DALAM BERKOMENTAR DAN MEMBERIKAN VOTE, TERIMAKASIH SUDAH MEMBUKA BOOK INI, SELAMAT MEMBACA ENJOY!!!
.
.
.
.
.
.
.
.Pagi pukul 06.12 KST terlihat namja manis bernama park Jimin sedang berendam dengan hikmat sambil menikmati hangatnya air di dalam bathup.
Tak hanya menikmati air yang hangat ia juga melakukan hal kotor di pagi hari yah, sedikit menggerayangi tubuh nya sendiri sambil membayangkan tangan bos nya yang tampan sedang bermain.
Dari pentil,perut,hingga lubang anal nya Jimin membayangkan tangan panjang milik bos nya sedang bermain di sekitar anus nya, perlahan ia memasukkan 2 jari nya yang kecil ke dalam hole nya yg sempit dan masih peraw-(/plak;di tampar jhope/) perjaka tentunya.
Engghh sajangnim fasterhh...
Saat tangan satu nya bermain keluar masuk di dalam anus nya tangan satu nya yang menganggur memainkan penis nya sendiri agar melepas cairan nya.
Ahh sajangnim...
Desah panjang Jimin di kala ia berhasil mencapai puncak nya, setalah nya ia berdiri dan membuang air di dalam bathup serta bekas cairannya yang menggenang.
Jimin membilas badannya sembari menutup mata.
25 menit kemudian...
Jimin sudah siap dengan setelan nya untuk menuju kantor.
(Style Jimin)
Park Jimin, 23 tahun, lahir di Busan pada 13 Oktober 1995, ia bekerja di perusahaan terbesar di Korea Selatan bernama min croup (MCR), dia di posisikan sebagai sekertaris bos besar bernama min yoongi (crush nya Jimin) Jimin menyukai bos nya yg bernama min yoongi itu entah mengapa sejak ia masuk bekerja sebagai sekertaris min yoongi rasa yg awal nya hanya tertarik menjadi cinta, Jimin beruntung dia menyukai seseorang dan dia selalu bersama dengan orang itu.
Setelah membuat sarapan berupa sereal dan segelas susu Jimin memakan sarapannya dengan hikmat sambil menscroll Ig.
.
.
.
.
.Setelah selesai sarapan Jimin menaiki bus menuju kantor MCR, di perjalanan Jimin hanya menatap ke luar jendela dengan entah wajah yang sedikit tidak bersemangat.
.
.
.
.
Setelah sampai Jimin membayar dan turun dari bus menuju dalam kantor tidak lupa ia mengisi buku absen dulu.Setelah selesai Jimin langsung masuk ke ruangan bos nya, Jimin melihat ruangan itu masih sepi bos nya belum sampai, mungkin sedang menikmati kebersamaan bersama istri dan anak nya? Iya yoongi sudah memiliki istri dan anak bukan sepatah karna apa yoongi di jodohkan oleh orang tua nya jika yg Jimin dengar dari teman kantor nya.
Sambil menunggu sang atasan Jimin membersihkan meja kerja yoongi yang berantakan juga sedikit membersihkan ruangan bos nya.
.
.
.
.
.Tak lama Jimin mendengar suara pintu terbuka dan Jimin tau itu pasti bos nya, Jimin yg sedang memeriksa berkas berdiri dari duduk nya dan menunduk hormat kepada sang atasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
yoonmin || oneshoot || mini mini (Slow Update)
Teen FictionSetiap chapter berisi ragam cerita tentang mini mini Bangtan. ❗HOMOPOBIC+MPREG (LELAKI MENGANDUNG)❗wahai kalian para pembaca book ini, jika kalian tidak senang atau alergi terhadap cerita gay silahkan tinggalkan book ini dan berkomentar lah sebagai...