21-30

281 18 1
                                    

========

Qi Wensheng berjalan di jalan pegunungan selama lebih dari satu jam, dan ketika dia datang ke Kota Donglin, pasar jalanan penuh dengan kegembiraan.

Pintu toko terbuka, dan pejalan kaki dari semua warna datang dan pergi.Warung sayur, warung daging, dan warung mie di jalan ... bersebelahan, ditambah dengan teriakan para penjaja yang jelas dan renyah, sehingga Qi Wensheng sangat memahami penampilan pasar kuno. .

Kakinya, yang agak lemah sepanjang jalan, tiba-tiba merasa rileks lagi pada saat ini, dan semangatnya terangkat.Qi Wensheng punya firasat bahwa bisnisnya akan sangat baik di sini.

"Roti kukus, bakpao putih besar, bakpao keluar kandang—" "

Makan kue biji wijen, kue biji wijen besar yang renyah, renyah, dan harum—" "

Beri aku dua roti kukus." "Aku mau tiga." "

Baiklah !"

"Bagaimana Anda menjual kue biji wijen?"

"Dua sen sepotong, dan mereka sudah keluar dari oven sekarang."

Qi Wensheng melirik beberapa penjaja mie, dan melihat bahwa bisnis mereka berkembang pesat, dan Teriakan pedagang asongan memang bisnis yang sangat menarik. Jadi, haruskah dia juga ...

"Susu ... um ... kue kukus ..."

Qi Wensheng membawa tiang, melambat, dan berjalan di tengah jalan Saat suara itu keluar, dua tambalan muncul di wajahnya, tanda merah yang mencurigakan.

"Susu ... dikukus ... kue ..."

Belum lagi orang lain, bahkan Qi Wensheng sendiri hampir tidak bisa mendengar dua teriakannya, atau akan lebih tepat untuk mengatakannya sebagai gumaman.

"Kue susu kukus ... datang dan belilah ..."

Qi Wensheng mengangkat suaranya, tetapi kata-katanya masih cepat hilang di lingkungan yang bising, apalagi seseorang datang untuk menanyakan makanan apa yang dijualnya.

Ini tidak bisa di terima! Tangan Qi Wensheng yang memegang tiang bahu basah, dan dia berpikir dalam hati bahwa jika dia tidak tahan, bukankah dia akan lumpuh ketika dia baru saja mengambil langkah pertama dalam memulai bisnis.

Qi Wensheng menghindari kursi tandu yang melaju, dan kebetulan tempat dia berdiri adalah ruang terbuka yang bersih, di sebelah warung sup mie dengan bisnis yang bagus.

Melihat pria paruh baya yang menyiapkan kios, sambil menyeka meja, dia juga menarik pelanggan ke orang-orang yang energik di jalan. Qi Wensheng menghibur dirinya sendiri di dalam hatinya: Ayo, berteriak! Saya tidak tahan muka, saya tidak bisa menarik orang!

"Kue susu kukus! Kue susu kukus segar dan baru, benar-benar nikmat—" Qi Wensheng meneriakkan kalimat ini dengan sekuat tenaga, dan sebelum akhir suara berlarut-larut jatuh, banyak orang yang datang dan pergi melihat ke arahnya datang lebih.

Qi Wensheng menurunkan tiang dari bahunya, meletakkan dua keranjang di depannya, dan dengan teriakan pertama, sisanya menjadi lebih lancar.

"Kue susu kukus! Kue susu kukus segar dan baru, kue kukus susu manis dan lembut——" " Kue kukus apa ?

Coba saya lihat."

"Saya belum pernah mendengarnya, untuk apa?"

dari lima orang berkumpul, Qi Wensheng membuka tutup salah satu keranjang, dan mengangkat handuk kain putih di lapisan atas, dan ketika selusin kue kukus yang ditumpuk rapi muncul, mereka mengeluarkan suasana yang menggugah selera.

Kembali ke zaman kuno dan nikahi seorang jandaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang