𝐏 𝐄 𝐀 𝐂 𝐄
Prince Henry
Inilah kehidupan baru yang dijalani oleh Diana, menjadi seorang putri disebuah istana yang megah dengan berbagai peraturan ketat keluarga kerajaan yang harus dipatuhi.
Bertebaran nya rumor-rumor tak mengenakan ataupun berita-berita tak bermutu tentang kehidupan pribadinya maupun kehidupan keluarganya yang baru, ia harus terbiasa dengan itu.
Dan satu hal lagi, ia harus terbiasa dengan banyaknya kamera dan flash yang menyorotinya tanpa memberikannya secelah privasi.
Pernikahan Diana dan Henry sudah menginjak hampir 8 bulan dan mereka masih belum dikaruniai seorang anak mungkin ini belum takdirnya.
Diana pun harus menahan kerinduan dengan keluarganya di the burrow, dia tidak bisa mengirim surat menggunakan burung hantu maupun surat pos lainnya.
Diana bahkan tak bisa mengunjungi keluarganya terlalu sering dan bahkan ia datang kepernikahan saudaranya tidak terlalu lama seperti Ron bersama Hermione Granger yang sekarang menyandang marga Weasley, George bersama Katie Bell, Fred bersama Angelina, dan terakhir adalah Ginny yang menikah dengan Harry Potter.
Ia banyak melewatkan banyak hal dikeluarganya maupun di dunia sihir hanya karena menjadi bagian dari Royal Family, Diana pun terkadang masih terlalu kaku berbaur dengan saudari iparnya yang lain bahkan ia masih sangat kaku untuk berbaur dengan sang ratu, ibu dari Henry.
Hingga ketika menginjak ke pernikahannya yang kesatu tahun, dihari anniversary Henry dan Diana, Diana diberi titipan oleh Tuhan yaitu seorang malaikat kecil didalam perutnya yang baru menginjak 2 minggu.
Seluruh keluarga bahkan para rakyat Inggris yang mendengar berita kebahagiaan itupun turut ikut berbahagia dan merayakannya dengan sebuah pesta besar.
Henry yang mulai menerima Diana meskipun belum sepenuhnya pun terlihat bahagia dan mencium Diana dengan ciuman dan tatapan penuh cinta, dan untuk kali inilah Diana merasa dicintai oleh suaminya.
Diana sangat menjaga kehamilannya bahkan keluarganya sangat overprotektif kepadanya meminta keluarga kerajaan membiarkan Diana tinggal di the burrow untuk sementara waktu dan untungnya sang Ratu mengizinkan membuat Diana memekik senang tak tertolong.
Akhirnya ia bisa merasakan kehangatan dan kebebasan kembali ketika kembali kerumahnya dimana tempat ia berasal.
Molly terus mengawasi pola makan dan pola hidup yang dilakukan oleh Diana selama 24/7 setiap harinya demi menjaga kehamilan sang anak.
Dan ketika kelahiran anak dari Diana dan Henry, mereka terlihat sangat cemas akan kondisi Diana hingga suara tangisan seorang bayi memecahkan segala kecemasan mereka berganti dengan rasa syukur dan bahagia.
Henry langsung menghampiri Diana dan mencium keningnya yang penuh dengan keringat "i love you Diana, kau berhasil melahirkan anak kita" ucap Henry dengan syukur membuat Diana tersenyum lemah karena baru saja melahirkan seorang Putra dan seorang Putri secara bersamaan.
Putranya ia beri nama dengan nama Theo Jackson Prince (Jackson diambil dari nama ayah Henry) sedangkan Putrinya ia beri nama dengan nama Tania Molly Prince.
Semuanya turut berbahagia begitupula Diana yang begitu bahagia berhasil melahirkan kedua anaknya dengan sangat sehat.
"Welcome to the world, Theo and Tania Prince"
𝐏 𝐄 𝐀 𝐂 𝐄
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏 𝐄 𝐀 𝐂 𝐄 | Another Weasley
Random𝐏 𝐄 𝐀 𝐂 𝐄 Diana tidak pernah menginginkan untuk dijodohkan dengan salah satu pewaris kerajaan di Inggris jika bukan keinginan sang Ratu, ia menginginkan kedamaian meskipun hanya 1 detik saja. [Original story by : MuffinBarclay]