Terlambat terencana 0.4 [15+]

1.2K 7 0
                                    

Matahari sudah terbit dari timur namun kedua calon pasutri ini sama-sama masih enggan untuk membuka mata keduanya nyaman dengan posisi mereka yang saling berpelukan ini, hingga akhirnya Zelle terbangun karena dia merasa haus.

"Ih kok cuman ada air sih, padahal setiap gue bangun pasti ada oren jus" sebal Zelle saat yang ada di meja sebelah tempatnya tidur bukanlah jus/teh hijau kesukaannya.

"Eh astaghfirullah ini kan bukan di rumah Lo Zellee"

"Ngapain pagi-pagi ngedumel Zell" tanya Aarav yang merasa terusik lalu membaringkan kepalanya di paha Zelle.

"Di dapur ada teh hijau ngga Rav?"

"Ada, telfon bibi aja ngga usah kebawah ntar dibuatin"

"Oky" Jawab zelle singkat lalu mengambil ponselnya.

"Aarav ntar pulang sekolah jalan-jalan yok cari cilok mercon" ajak Zelle dia tiba-tiba ingin makan cilok yang super pedas.

"Hem"

Beberapa menit kemudian akhirnya teh yang ditunggu Zelle akhirnya datang teh hijau favoritnya kalo soal minuman dan lain sebagainya Zelle paling favorit dengan rasa matcha intinya kalo ngasih sesuatu yang identik dengan rasa matcha dia pasti suka.

"Lo lagi diet?" Tanya Aarav saat melihat Zelle meminum teh hijaunya.

"Ngga, gue suka aja sama teh hijau lagian badan gue Uda ideal buat apa coba diet segala"

"Berangkat bareng gue"

"Jangan bikin sekolah heboh Rav, gue mau hidup tenang"

Kalian mengira bahwa satu sekolah SMA ARUNIKA sudah tau mereka dekat?, No wey Zelle tidak akan membiarkan satupun orang tahu tentang hubungan mereka bahkan saat kemaren mereka berangkat bersama tidak ada satupun yang tahu bahwa mereka berangkat bersama dan pulang juga.

"Berangkat kaya kemaren"

"Oky"

Dan artinya mereka berdua akan berangkat telat kembali dan tanpa ada hukuman meskipun berangkat telat. Terdengar tidak adil namun tidak ada yang bisa melawan dua murid SMA ARUNIKA ini.

Flashback

"sayang kamu nanti berangkatnya bareng sama Aarav yah, jangan disela dulu... kamu nanti biar bisa sekalian langsung kebutik nya mama Arvita Oky" ucap sang Momy.

"Terserah deh mom lagian ngga bisa bantah kan" jawab Zelle lalu berpamitan untuk berangkat sekolah.

"Aku nunggu didepan momy didalam aja urusan anak mudah Oky"

"Awas aja 5menit Belum datang gue berangkat sendiri bodoh"

"Anjing ngapain Lo Uda ada disini, kenapa Lo ngga telat aja sih baka sih elu" ucap Zelle kesal pasalnya Aarv sudah berada tepat didepan pintu keluar menunggu didalam mobilnya.

"Kalo gue telat jemput Lo mau apa?" Tanya Aarav keluar dari mobil.

"Mau gue gantung di tower Dubai" ucap Zelle lalu masuk kedalam mobil.

"Emang kuat,hm?" ucap Aarav sambil menyeringai.

"Tinggal nyewa orang buat angkat lu. apa susahnya coba?....Rav berangkat telat aja gue ngga mau bikin semua anak SMA ARUNIKA tahu hubungan kita"

"Terserah"

"Dih sok cuek lu tapi emang cuek, biar telat tapi enak mampir ke mi×ue dulu dong Rav"

"Ke M¢D aja gue laper, lagian di tempat Lo itu cuma ada ice crime" tolak Aarav.

" Gue ngga mau mending ke warteg lebih murah Uda gitu kenyang ngga bikin dompet gue misqueen" saran Zelle yang langsung disetujui oleh Aarav memang paling benar makan yang paling enak tuh cuma di warteg.

Flashback end

Dan saat ini mereka berdua sedang berada dipasar untuk membeli bahan-bahan membuat cilok mercon rencana awal untuk membeli cilok yang sudah siap makan tetap terlaksana, tapi menurut Zelle belum afdol kalo dia belum mencoba membuat juga.

Mereka berdua kepasar terlebih dulu agar bisa berangkat terlambat tentunya.

"Rav bawain dong, masa lo cuma ngikutin doan ngga bantu sama sekali"

"Bawel, Lo aja ngga minta bantu"

"Ngga peka banget sih jadi cowok" kesal Zelle mendengar jawaban dari Aarav tadi lalu memberikan bahan-bahan tersebut kepada Aarav dan meninggalkan Aarav dengan kesal.

"Dasar Uda ngga peka, sok cuek lagi awas aja ngga bakal gue kasih jata pas malam pertama biar mampus" ucap Zelle dalam hati dengan terus menghentak-hentakkan kakinya sepanjang jalan menuju mobil Aarav.

"Cute baby girl"

Saat sudah memasuki mobil Aarav mengecup kening dan pipi Zelle lalu mengacak-acak rambut nya juga menyalurkan rasa gemasnya.

"Lo marah sama gue?"

"Ngga"

"Maaf Oky... Gue bakal belajar lebih perhatian sama lo, jangan marah lo mau minta apa biar lo mau maafin gue?"

"Nanti gue pikirin, Uda ayo ke sekolah"

"Awas aja kalo nanti disekolah dia bikil gue naik darah ngga bakal gue maafin Sampe mampus" ucap Zelle dalam hati dan mulai memikirkan rencana untuk hukuman apa yang akan dia berikan kepada calon suaminya ini.

Mereka sudah berada tepat didepan pintu gerbang SMA ARUNIKA gerbang yang sudah tertutup dan keadaan sekolah yang sudah mulai sepi dikarenakan jam pembelajaran sudah dimulai. 10 detik kemudian gerbang terbuka dan mobil Audi R8 tersebut sudah memasuki sekolah tersebut.

Saat mobil sudah diparkiran Zelle langsung pergi begitu saja tanpa memperdulikan Aarav lagipula mereka beda ruang.

Zelle memasuki kelas begitu saja tanpa permisi dan disisi lain Aarav juga melakukan hal yang sama dengan Zelle, satu lagi mereka berdua juga mendapat reaksi yang sama dari para murid dan guru yang mengajar di kelas masing-masing.

"Zelle kembali, datang sudah terlambat ngga permisi dulu tidak sopan kamu"

"Mau hukum?"

"Jelaskan semua materi yang sedang saya ajarkan hari ini kepada murid-murid yang lain"

"Tadi dijelasin materi tentang apa?"

"Radiasi elektromagnetik"

"Thanks... Gue tau kalian pasti Uda disuruh baca terlebih dulu materi ini jadi disini gue langsung ke inti. Radiasi elektromagnetik adalah kombinasi medan listrik dan medan magnet yang berosilasi dan merambat melewati ruang dan membawa energi dari satu tempat ke tempat yang lain kalian pasti tau itu, dan ada sifat yang bisa membedakan gelombang elektromagnetik dengan yang lain yaitu gelombang elektromagnetik dapat membawa energi dari satu tempat ke tempat lain, dan juga memiliki kecepatan konstan di ruang hampa, yaitu sebesar 3 × 108 --" terang Zelle secara terperinci dan cukup mudah untuk difahami oleh para murid.

Dan di sisi lain Aarav diberikan hukuman untuk mengerjakan 5 soal Matematika wajib materi statistika.

___T.B.C___


Buruan baca guys biar fotonya ngga hilang, kalo hilang bilang ya biar nanti gue perbaiki.
•jangan lupa VOMEN cuy pelit bat dah.

AARAVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang