PERKENALAN

2 1 0
                                    

HAPPY READING

tandai typo

******

Kanaya Aursellia Princessa Stiff.
Anak dari pasangan Ana Aurlia Stiff & Kenneth Erlano Stiff.
Memiliki sifat yang cuek,dingin, tetapi sifat itu tidak berlaku bagi para sahabat nya. Dan ia akan menjadi kejam apabila ada yang mengusiknya atau orang orang tersayang nya. Ia juga ahli dalam bidang beladiri jadi jangan macam macam ya....:)
Ia juga memiliki 4 saudara :
1.Xavier Arseno Kenneth Stiff
Seorang CEO X.A Company yang bergerak di bidang transportasi yang memiliki banyak cabang.
Memiliki sifat yang dingin,irit bicara ,bahkan kepada keluarga nya tapi tidak berlaku pada adiknya. Oohh jangan lupakan sifat kejamnya jika ada orang yang mengganggu keluarga terutama adiknya ia akan berubah menjadi iblis bagi para pengganggu.

2.Keivano Arseno Kenneth Stiff
Kakak kedua Kanaya yang memiliki sifat 11 12 dengan Xavier. Ia juga seorang CEO dari K.A Company.

3.Kevan Erlano Kenneth Stiff
Kakak 3 Kanaya yang memiliki sifat yang cukup hangat.

4.Kavin Arsello Prince Stiff
Kakak sekaligus kembaran dari Kanaya yang memiliki sifat yang bertolak belakang dengan kanaya.tetapi jika ada orang yang menyakiti kembaran nya ia akan menjadi sosok yang sangat sulit kita bayangkan.


Juga memiliki 3 sahabat yang sangat cerewet .
Diana Ayunia putri
Tukang telat
Sabar
Dan heboh

Risa Ravira Ermata
Kang ceplas-ceplos
Sensian

Virnia Putriana ayu
Kang lemot
Bikin darah tinggi sekali nya omong

Ia sekolah di K.E.HIGH SCHOOL
Merupakan sekolah milik keluarganya tapi ia menyembunyikan nama belakangnya sehingga orang orang tidak tau bahwa ia anak dari pemilik K.E.HIGH SCHOOL, kecuali ke 3 sahabatnya,dan satu anak lagi.

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

KanayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang