•
HAPPY READING
•
Tandai typo
•••••
Di sebuah kamar bernuansa hitam biru,terdapat cewek yang sedang menjalankan kewajibannya, lalu bersiap untuk mandi .
30 menit berlalu gadis itu sudah siap untuk berangkat sekolah walau dengan keadaan malas,ia keluar lalu menuruni tangga menuju dapur untuk sarapan walau hanya dengan segelas susu .Dia adalah KANAYA AUSTERLLIA PRINCESSA STIFF gadis yang dingin ,cuek ,irit bicara ,dan tidak perduli akan sekitarnya bahkan kepada sahabatnya pun sifat nya tetap sama walau pun ia akan sedikit mencair,sifat nya itu memang bawaan dari lahir yang terkadang membuat orang selalu salah paham dengan nya.
Ia juga ahli dalam bela diri ,basket ,dll.
Bisa dibilang ia adalah gambaran yang sempurna yang tuhan ciptakan. Walaupun sesempurna apapun ia pasti akan selalu ada kekurangannya ,tetapi itu tidak mempengaruhi nya.Ia sudah siap untuk berangkat sekolah yang tentunya dengan menggunakan motor kesayangan .
“Bi aku berangkat ya ... " Dengan sedikit berteriak.
“Iya non...hati hati"
“ Assalamualaikum ... "
“Waalaikumsalam wr.wb hati hati non".
Aku hanya memberikan tanda jempol,bukan maksudku tak sopan tapi aku hanya malas untuk sekedar membalasnya.
lalu aku segera menyalakan motorku.Aku sampai pada pukul 6 dan ya itu masih terlalu pagi,karena aku mengendarai motor dengan kecepatan diatas rata rata tampan memperdulikan umpatan para pengendara lainnya.
“Anjing .... Nyari mati lo"
“Oooy pelan pelan "
“Bosen hidup Lo "
“Wahhh nyari mati ini anak...."
Dan umpatan lainnya yang masih banya lagi dari pengendara lainnya .
Tapi aku bodo amat. Setelah sampai di sekolah,aku segera memarkir kan motor ku di belakang sekolah,tempat yang sangat jarang ada murid untuk kesana,padahal tempat itu sangat Bagus,banyak nya pohon dan tanaman lainnya yang membuat tempat itu menjadi lebih cantik.Setelah selesai dengan urusan ku itu aku dengan santai berjalan menyusuri koridor yang sepi,tanpa adanya gangguan menuju kelas ku,untuk menaruh tas dan tidur .
(Gimana mau ada gangguan kalau situ berangkat subuh subuh)~author
😂😂😂 Skip lanjut 👇Karena susana kelas sangat mendukung ku untuk tidur sebelum para pengganggu datang.
🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Kelas perlahan mulai ramai mungkin semua anak sudah masuk ke kelas kecuali anak yang bernama DIANA AYUNIA PUTRI
Ia bisa dibilang sahabat ku ,tapi yang unik dari dia adalah sikap yang terlalu santai nya ,ia hampir setiap hari terlambat tetapi sering kali lolos dari guru piket.*wihhhh gimana tu ,tutor dong kak dian ,wkwkwkk*
Pukul 7.17 ia baru datang dan dengan santai nya langsung nyelonong masuk dan duduk.
“Ya, Kanaya...."
Aku hanya menoleh tanpa menjawab.
“Ndek ingi mulih mbek sopo awkmu?"
“Biasa". Jawab ku sekenanyaKelas semakin ramai,sampai kedatangan guru yang akan mengajar,dan ya hari ini jadwal kelas ku adalah MTK walaupun sebenarnya aku bisa tapi aku sangat malas untuk menghitung dan mencari X dan Y . Kenapa ia tidak mencari sendiri kenapa harus dicari padahal yang menghilangkan bukan aku ,tidak mandiri sekali XY itu ,selalu merepotkan.
“Assalamualaikum wr.wb".
“sebelum memulai pelajaran,kita berdoa terlebih dahulu, Kay pimpin berdoa"“Ditempat duduk siap grak,berdoa mulai "
KAMU SEDANG MEMBACA
Kanaya
Teen FictionKANAYA AURSELLIA PRINCESSA STIFF Cewek dingin cuek dan segala rahasia yang disimpannya dari teman teman nya. Kalau penasaran akan seperti apa ceritanya....cussss baca Maaf bila banyak typo dan ceritanya masih berantakan karena ini karya pertama...