Ayooo
•••••
Ucap ku mengagetkan mereka,tapi aku tentu bodo amat,karena menuruku aku berbicara cukup pelan,berarti mereka saja yang terlalu berlebihan.
Naik.. ulang ku agar Dian segera naik.
Aa iya , bentar.. balas Dian
Aku hanya merotasi mata karena untuk apa dibalas buang buang tenaga saja. Benar kan?
Setelah Dian sudah duduk dengan benar aku segera menyodorkan helm ku untuk dipakainya. Tetapi bukannya menerima dan langsung memakai nya ia malah bertanya dan membuat ku sakit telinga.
Pake....
Haaa..
Helm pakek..
Kalau ini gue pakai,Lo makek apa bego....
Aku hanya menatap nya malas,banyak omong sekali menurutku.
Pakai aja kenapa sih,nanti gue beli di depan kan ada ,nanti beli buat loo,sekarang itu Lo pakai dulu.
Huff...Ooooo....
Oke oke
Sorry,damai..... Dia dengan cepat mulai memasang helm di kepalanya itu.Cabut.....
Kami ber -3 mulai menjalan kan motor masing masing.....
🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Setelah mampir sebentar untuk membeli helm kami pun segera untuk ke rumah ku.
Tapi mungkin hari ini memang tidak berpihak kepadaku,karena di lampu merah aku bertemu dengan BAGAS,KARA,ABRA,DWI,DLL.
Walau mungkin mereka tak kan mungkin mengenali aku karena helm yang ku pakai kacanya hitam jika dilihat dari luar,keculai satu orang diantara mereka. Tetapi tetap sajaOyyy diii... Itu suara Dwi
Sama siapa lo...
Pacar mu.... Tapi bukannya sekolahnya pacar mu JK nng ngarep ya .....
Ckk,mesti kepo... Balas Dian
Emange sopo sng ngomong Iki pacar ku, perasaan aku ora ngomong dah,awkmu ae seng mbedek dewe....
Terus iku sopo.....
Ehhh ehh iku bukanya kayak cewek wi.. Abra
Ckk ws ta lah kepo men to dadi wong...
Lha awkmu mbek cah cah Kate nng ndi?Aa iku, aku Karo lainne kate Nang omah e bagas ,biasa kumpul kumpul.....
Deg,aku panik dengar jawaban nya ,aku takut kalau mereka akan tau aku ,karena rumah ku dengan BAGAS itu bersebrangan,karena mereka tau aku itu hanya sekedar temen sekelas yang selalu jala kaki dan pulang terakhir,dan banyak yang bilang kalau aku itu anak yang nggak mampu ,tapa tau aku,tapi kan memang aku yang menutupinya,tapi ya sudah lah buat apa panik.
Lampu sudah berubah menjadi warna hijau aku segera menjalankan montor ku lagi,dengan ke 2 teman ku di belakang ku,dan Bagas di samping ku.
Sampai akhirnya aku memutus kan untuk mampir ke supermarket untuk membeli cemilan,tapi hanya aku dan Dia saja,sedangkan risa dan Nia kusuruh untuk duluan ikut bersama kumpulan Bagas dkk.
Aku dan Dian segera memiliki dan mengambil jajanan jajanan yang kita mau,lalu membayar nya .
Setelah selesai belanja aku segera menjalankan motor ku agar segera sampai ke rumah.
••••••
Sedang kan di tempat Bagas dan kawan kawan risa dan nia diberondong pertanyaan" yang membuat mereka kesulitan sendiri untuk menjawab nya.
Sa..mau iku Dian Karo sopo....
Trs sak Iki Dee nng ndi . .Karo kancane lah .... Sopo maneh...
Lha awkmu cah 2 nyapo nng kene...
Dolan lah .....
Cittttttttt......sreekkk....suara gesekan ban motor ku dengan aspal dan rem.
Aku segera membuka gerbang dengan menempelkan sidik jari ku,sampai gerbang terbuka,dan menyuruh mereka ber 3 masuk.
Tapi sebelum aku masuk ,umi memanggil kuAya....
Aku pun menoleh dan menghampirinya,dengan kondisi aku belum melepas helm.
Iya umi,ada apa..... tanyaku,dengan melepas helm lalu mencium punggung tangan nya.
Dan kalian tau bagaiman reaksi mereka..... Syook berat kecuali Bagas tentunya.Ini buat kamu , cake stroberry sama kacang ...... Tapi yang kacang buat bang kevan ,mana mungkin umi kasih ke kamu,umi Ndak lupa kok...jelas umi karena melihat raut bingung di wajah ku.
Aa iya umi, terimakasih maaf ngerepotin...
Ndak kok Ndak ngerepotin..
Baik umi ,Aya masuk dulu ya..
Iya
Aku segera masuk ke berbalik dan pulang ke rumah menggunakan sepetu Roda,karena sepatu ku di desain menyerupai sepatu roda tetapu rodanya bisa di lipat.
(Eaaa,macam gimana tu gambarnya,sepatu roda tapi rodanya di lipat) mungkin kalian yang baca pada tau,kalau author mah belum pernah lihat secara langsung,tapi kalau gambarnya mah kayaknya pernah...... Hehehehe. :))
Abaikan yaaa. :)
Lanjut. 👇👇😂🌸🌸🌸🌸🌸
Anjirr,ikuu Kanaya...
Bukane omah e Dee uduk nang daerah kene ya...
Tapi kok Dee kenal umine Bagas
Terus Dee melbu omah iku mau
Njirr iku omah oaling gede nng komplek iki njirr
Tanya mereka dengan heboh dan ingin tau.
Ck brisik
Kalian tau siapa yang bicara ,yap betul itu Bagas ,iya memang memiliki sifat yang sama dengan ku ,maka dari itu jangan kaget ya.Gas,jadi selama Iki awkmu ngerti nu lak Kanaya iku bawa motor, trs anak e wong kaya,terus terus awkmu......
Mesti lak lebay ....
Sebelum Abra menyelesaikan pertanyaan nya ia sudah dipotong oleh kaka.
Njing bukan e lebay,tapi .......
•••••
Ansya minta maaf ya kalau ceritanya masih berantakan,soalnya ini cerita pertama ku.
Kalau ada typo tandai aja yaa....
Sankyu....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kanaya
Teen FictionKANAYA AURSELLIA PRINCESSA STIFF Cewek dingin cuek dan segala rahasia yang disimpannya dari teman teman nya. Kalau penasaran akan seperti apa ceritanya....cussss baca Maaf bila banyak typo dan ceritanya masih berantakan karena ini karya pertama...