after 10 years have passed

111 25 5
                                    

Ye.Sasha

❤likes by ur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤likes by ur.renata and others..

Ye.Sasha Bu dokter serius banget @natt.lia

1 hours ago

Comment:

natt.lia kalau ga serius pasiennya mati sha
Ye.Sasha selagi pasiennya hazel, gue ikhlas
Haz3.l oh gitu ya sha, aku cukup tau

Itsme.Rachel bu dokter obatin aku dongg, aw aw
natt.lia kasih keponakan dulu, baru aku obatin
ur.renata lii 😭😭

Karin.se way yu luk sow priti?
natt.lia kalau aku hensem aku cowo
Karin.se NGEJAWAB MULU, MAKASIH KEEKKK
natt.lia Makasih
Karin.se GA GITU

•••

"Siang cantik" Sapaan itu sukses membuat Lia terkejut.

"RENO! kebiasaan suka ngagetin" Geram Lia.

"Lagian serius banget nih, jangan jangan punya pacar ya?" Tebak Reno, tentu saja itu membuat Lia semakin geram.

"Iya punya pacar, kenapa? Gasuka?" Acuh Lia sebal.

Reno tersenyum kecil. Lalu membalas, "Iya gasuka, kan aku sukanya kamu" Jawab Reno.

Lia hendak melempar vas bunga di samping nya, namun dengan cepat Reno meminta ampun.

"AMPUN SAYANG!" Jerit Reno, padahal mana tega Lia melempat vas bunga kepada pacar nya sendiri.

Iya, pacar.

"Gausah rusakin mood aku ya no" Ancam Lia dengan tatapan membunuh.

"Iyaa engak. Udah sini duduk deket aku lagii, kangen tauu" Rengek Reno bagai anak kecil.

"Kangen apanya? Baru juga kemarin kita ngedate" Jawab Lia.

"Cantik banget sih kalau lagi ngeyel" Oke cukup, Lia sudah tidak tahan.

"Jadi kalau ga ngeyel aku jelek? Gitu?" Balas Lia sambil beranjak berdiri.

Tertampang jelas raut Lia sudah tidak menampilkan keramah lagi. Akhirnya gadis itu memutuskan untuk keluar dari ruang prakteknnya, ke parkiran.

Sekarang jam istirahat, jadi tidak ada salahnya Lia berjalan jalan sebentar. Padahal biasanya Lia jarang meninggalkan rumah sakit saat jam istirahat. Namun karena bosan dan lelah, Lia ingin menyegarkan fikirannya.

Tring ting!

Lia meraih ponselnya dari dalam kantong.

Yesha 💋

Yesha💋
LIA
WOY
NATT

apa?

LO TAU GUE KETEMU SIAPA?

Kebiasaan ya capslock nya

BODO AMAT, LO TAU GUE
KETEMU SIAPA?

tau

G

UE KETEMU JEREMY NATTT

BRUK!

ponsel Lia terjatuh.

"RENOOOO!" Dengan nafas terunggal unggal, Lia segera berlari kepada Reno.

"Loh, li? Kenapa lari lari? Ada apa?" Tanya Reno.

"Ren, Jeremy balik"



































Halo semuanyaaa, aku mau minta maaf karena lama gak up lagii. Sekarang aku bisa up tergantung keadaan yaaa.

Nah di chapter ini aku mau jelasin sedikit. Jadi ini adalah chapter setelah 10 tahun berlalu. Di sini adalah dunia dimana mereka udah bisa menemukan kesibukannya masing masing. Dari mulai Lia yang mulai padat dengan jadwal kerjanya, dan teman temannya yang lain.

Aku bener bener banting setir dari alur awal yang udah aku tentuin. Semoga kalian suka dengan perubahan kedepannya, Makasih semuanyaaa.

Natalia dan 2 buayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang