prolog

18 6 0
                                    

Enjoy....
Maafkan banyak typo🙏

🐯🐯🐯

Seorang pria berusia kisaran 27 tahun yang berperawakan tegas dan gagah dengan setelan jas hitam serta kaca mata hitam yang bertengger dihidungnya dan surai hitam yang tertata rapi menambah kesan berwibawa dalam dirinya, pria tersebut melangkah keluar dari pesawat pribadi yang baru saja mendarat menuju mobilnya yang sudah menunggu.

"Antar aku ke Jeju."

"Maaf tuan muda, tapi nyonya Kim sudah menunggu anda di rumah."

"Biarkan, antar saja aku ke Jeju."

"B-baik tuan."

Merasa takut melawan perintah tuan mudanya, sang sopir pun membawa tuannya ke Jeju sesuai permintaan. Beberapa waktu berlalu sebelum akhirnya mobil hitam yang membawa seorang CEO muda itu pun memasuki area mension mewah dan berhenti tepat didepan pintu utama mension tersebut.

CEO muda sekaligus tampan dan berwibawa tersebut segera keluar setelah sang sopirnya membukakan pintu mobil untuknya dan segera memasuki mension tanpa mengatakan apapun dan mengabaikan setiap bodyguard yang memberi hormat padanya.

"Tae? lama tidak bertemu." Sapa seorang pria yang duduk disofa ruang tengah sembari memainkan ponselnya. Dia adalah Kim Mingyu, kakak dari Kim Taehyung.

"Hm."

"Kau semakin dingin setelah pulang dari London."

"Kenapa kau tidak pulang ke rumah? Eomma  menunggu mu." Lanjutnya lagi.

"Kenapa kau kemari?"

"Apa tidak boleh seorang hyung datang berkunjung dirumah adiknya?"

"Hm."

"Baiklah aku akan pulang, besok aku akan kembali ke Jepang. Sampai jumpa." Ucap Mingyu lalu pergi.

Selepas kepergian Mingyu, Taehyung pun juga segera beranjak menuju kamarnya untuk membersihkan dirinya dan berniat untuk segera beristirahat, perjalanan jauh yang ia tempuh membuat dirinya ingin segera menidurkan dirinya.

Selesai membersihkan diri, Taehyung berganti pakaian santai dan berdiri dibalkon kamarnya menikmati senja dan angin sore yang sejuk dan menenangkan. Tidak ada suara apapun kecuali gesekan dari ranting-ranting pohon yang tumbuh menjulang ditaman yang berada tepat dihadapannya.

Drrttt~ drrttt~

"Hallo tae? Kau benar sudah kembali dari London? Kenapa kau tidak mengabari ku? Aku bisa menjemputmu."

Taehyung hanya mendengus dan memberi jarak ponselnya dari telinganya kala mendengar omelan dari seberang sana.

"Tae? Kau mendengarku? Dimana kau sekarang?"

"Jeju."

"Wahh aku akan kesana_"

"Tae?"

Taehyung berbalik ketika mendengar suara seorang wanita yang memanggil dirinya, tidak ada yang berubah dari wajahnya selain raut wajah datar meski ia tau wanita yang masuk kedalam kamarnya adalah ibunya.

"Ketuk pintu kalau mau masuk." Celetuk Taehyung.

"Ya, maafkan eomma. Apa kau tidak mau pulang kerumah? Kenapa kau justru kemari?"

"Tae? Kau sedang sibuk? Baiklah, aku akan telfon lagi besok_"

"Kau dimana?"

"Aku? Di club biasa."

"Aku kesana."

"Hm? Tapi tae_"

Tut tut tut

Arabella [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang