Enjoy....
🐯🐯🐯
Pagi-pagi sekali Ansell tampak sedang bersiap karna hari ini ia akan kembali ke Daegu, sedangkan Ara sedang berada didapur untuk menyiapkan sarapan mereka berdua. Setelah sekitar 15 menit berlalu akhirnya Ara selesai menyiapkan sarapan dan segera memanggil Ansell.
Tok tok tok
"Kak?" panggil Ara sembari mengetuk pintu kamar.
"Masuk aja Ra!" ucap Ansell sedikit keras.
"Udah siap?" tanya Ara sembari berjalan dan duduk di sisi ranjang menatap Ansell yang sedang merapihkan pakaiannya.
"Udah." jawab Ansell seadanya.
"Ya udah sarapan." Ara pergi lebih dulu menuju ruang makan.
"Hm." jawab Ansell lalu keluar kamar diikuti menyusul Ara.
"Ra?" panggil Ansell setelah mengambil duduk disalah satu kursi makan.
"Hm?" gumam Ara.
"Kamu mau kakak cariin asisten?" tanya Ansell.
"Astaga kak ... udah gak usah deh, Ara bisa sendiri." tolak Ara.
"Beneran?" Ansell memastikan, ia berharap dengan ia mencarikan Ara asisten tidak membuat Ara terlalu kelelahan dan ada yang membantu Ara.
"Iya." jawab Ara yakin.
Keadaan menjadi tenang setelahnya, keduanya kini menikmati Croffle yang Ara sajikan untuk mereka.
"Ra?" panggil Ansell setelah ia selesai makan.
"Ya?" jawab Ara.
"Hati-hati ya disini, ini kali pertama kamu ada ditempat asing. Jangan aneh-aneh dan yang terpenting ... jangan sampai kakak tau kamu nakal kaya di indonesia, jaga pergaulan kamu, jaga kesehatan kamu, jangan suka telat makan, jangan begadang terus sampe jam istirahat kamu kurang ...."
"Cerewet deh." potong Ara.
"Kamu inget, jadi sekretaris pimpinan utama Kim group itu harus gesit, kamu harus bisa selalu stay dimanapun dan kapanpun dia butuh kamu, paham?" Lanjut Ansell.
"Iya." jawab Ara.
"Semangat ya, semoga kamu betah dan bisa menyelesaikan magang kamu dengan lancar dan sukses." ucap Ansell.
"Enak lo kalo ngomong kak, gue yang ribet. Mana harus jadi sekretaris nya pula, aneh." cetus Ara tampak kesal membuat Ansell terkekeh kecil.
"Udah, udah, kalo gitu kakak pamit oke. Kamu juga siap-siap nanti telat." ujar Ansell
"Kakak ngapain pagi banget sih?" tanya Ara.
"Gimana ya, karena kakak juga mungkin nanti harus langsung ke kantor karna kakak ada proyek yang harus segera kakak selesaikan." Ucap Ansell sembari menghampiri Ara.
"Ya udah deh, hati-hati." ujar Ara.
"Siap." Ucap Ansell lalu memeluk Ara dan mengecup kening ara sesaat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arabella [ HIATUS ]
FanfictionSeorang gadis magang yang menjadi sekretaris seorang CEO ternama di Korea, namun ia justru terjebak dalam kisah cinta segitiga dengan CEO tersebut dan kakak dari CEO itu sendiri. Langsung baca aja biar tau😁