chapter 03

6 6 0
                                    

Enjoy.....

🐯🐯🐯

Drrttt~ drrttt~

"Hallo?" Ucap Jaemin setelah mengangkat telfon dari Baekho.

"....."

"Begitu kah?"

"....."

"Maaf, tapi kalau besok sepertinya tidak bisa."

"....."

"Ya, hari ini."

"....."

"Sama-sama."

Tut tut tut

"Hah!"

"Kenapa?" Tanya Taehyung yang melihat sahabatnya tampak menghela nafas berat.

"Aku tidak tau tapi aku heran karna Baekho ingin mengundurkan jadwal kedatangan adik nya yang ingin magang menjadi besok."

"Lalu?"

"Kau besok ada jadwal meeting dan kau harus bertemu dengan anak magang itu Tae, jadi biar hari ini saja."

"Kau saja yang menemui mereka."

"Tuan Kim yang terhormat, aku memang yang mengusulkan ini padamu. Tapi kau juga harus ikut andil untuk memastikan kalau orang tersebut tepat untuk kau jadikan sekretaris. Ya semoga saja tepat, aku sangat lelah kalau harus menghandle pekerjaan yang bukan menjadi tanggung jawab ku."

"Tidak usah mengeluh, aku membayarmu dengan jumlah banyak seperti yang kau minta." Ucap Taehyung tetap fokus pada laptopnya  tanpa melihat Jaemin.

"Ya ya ya terserah kau saja."

Tok tok tok

"Permisi tuan Kim."

"Ada apa?"

"Ada yang ingin bertemu dengan anda."

"Hm?"

"Oh apakah Baekho?" Celetuk Jaemin yang langsung berdiri berjalan menuju pintu.

"Silahkan masuk." Ucap Jaemin setelah melihat Baekho yang berada didepan pintu dengan Ara.

"Terima kasih." Ucap Baekho lalu mengikuti langkah Jaemin begitupun Ara.

"Selamat datang tuan Baekho." Ucap Taehyung beranjak dari kursi kebesarannya dan menghampiri Baekho.

"Terima kasih tuan Kim." Ucap Baekho lalu berjabat tangan dengan Taehyung sesaat.

"Senang bertemu dengan anda lagi tuan Baekho." Ucap Taehyung.

"Begitu pun saya tuan Kim, terima kasih karna telah meluangkan waktu anda."

"Tentu saja, silahkan." Ucap Taehyung lalu duduk di sofa diikuti oleh Jaemin, Baekho dan Ara.

Sementara Baekho dan Taehyung mengobrol untuk mengurus magang Ara, Ara sendiri hanya diam menatap sekeliling ruang kerja Taehyung yang menurutnya sangat besar juga luas, tampak rapi dan juga nyaman.

Ceklek

"Nona jangan, tuan Kim sedang ada tamu ...."

"Minggir!"

Mendengar suara keributan dari pintu membuat ke empat orang yang berada didalam pun mengalihkan perhatian mereka ke arah pintu. Berbeda dengan Baekho dan Ara yang tampak bingung, Taehyung justru hanya diam saja dan akhirnya Jaemin lah yang bertindak.

"Maaf, akan ku tangani. Kalian mengobrol saja." Ucap Jaemin lalu pergi.

"Tuan Jaemin, maaf. Tapi nona Somi tetus memaksa untuk masuk, saya sudah melarangnya tadi." Ucap karyawan tersebut.

Arabella [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang