truth or dare? 🔞

12.3K 195 2
                                    

dream genk sedang berkumpul di apartemen mark untuk nongkrong" setelah pas selesai

"hah cape bat anjing, akhirnya pas selesai juga!!!" haechan berteriak senang sembari mangangkat minuman soda yg ia pegang

"iya njirr, tapi ngeselin juga masa mtk dikasi hari terakhir, mana digabung sama fisika najis" chenle masih kesal dngn guru yang memberikan mapel mtk di hari terakhir pas.

"lo udah bilang itu ratusan kali le" renjun yang mulai muak chenle mengatakan seperti itu terus menerus

"tch, mulut mulut gwe" chenle berdecih, renjung yang mendengar itu pun ingin menabok mulut bocah itu sekarang juga tetapi ia di tahan oleh mark.

"udahlah jangan berantem mulu kalian, mau main ToD ga??" tanya mark

"gaslah njay"

••••

"yessss mark kena, truth or dare molk??" haechan bertanya dengan semangat.

"truth"

"dih cewe lo, ga lakik amat milih truth?" jawab haechan

"bodo, gw truth"

"yaudahlah, lo udah pernah hs sama salah satu dri kita ber 7??"

"udah"

"njayy, lanjutttt"

dua putaran setelahnya jeno terkena arah botol tersebut.

"okeii jenn, truth or dare???"
tanya jaemin

"dare"

"wihh, godain mark sampe tegang sekarang!!"

jeno tanpa basa basi naik ke pangkuan mark yang ada disebelahnya, melingkarkan tangan di leher mark, sedangkan mark memeluk pinggang jeno.

"i want your big cock babe" jeno berbisik di telinga mark,

setelahnya jeno meniup pelan telinga mark dan jeno menggerakkan pinggulnya perlahan, menggoda tonjolan besar dibawahnya, jeno mengecup leher mark berkali-kali tpi pelan, pinggulnya tidak berhenti menggoda tonjolan yang mulai keras dibawahnya, saat dirasa sudah keras sempurna ia bangkit untuk pindah ke samping mark lagi, tetapi mark menahannya dan mengangkatnya, lalu membawanya ke kamar mark, mark juga mengunci pintu kamarnya.

teman temannya memandang itu dengan tatapan pasrah.

"dahlah nge w mereka pasti" ucap chenle.

"kak mark punya wine ga si dikulkas?? gw pen mabok deh" ucap jisung tiba²

"oh iya juga mabok yuk? gw ambil dulu ke kulkas, molk pasti ngestok banyak wine" ucap haechan dan di setujui oleh dream.

sementara di kamar.

"anghhh markkhhh" jeno mengerang karena mark membuat tanda di lehernya.

mark yang sudah tidak sabar pun membuka seluruh pakaiannya dan pakaian jeno lalu melemparkannya ke sembarang arah.

"whuu, your body is always looks good babe" mark berucap sambil menikmati pemandangan didepannya, jeno pun merasakan semburat merah merambat dipipinya, meski ini bukan pertama kalinya mereka melakukan ini tetapi ia masih suka malu menunjukkan badannya di depan mark.

"markkhhhh, put in your cock inside my thigh hole emhhh" jeno mengangkang lebar didepan mark dan memandang mark dengan tatapan sexy, ia juga membuka belahan bokongnya sehingga lubang pink nya terlihat jelas oleh mark.

"shit. mau langsung, aku masukin??" mark mendekati jeno dan mengecup bibir pink jeno.

jeno mengangguk, lalu mengecup bibir mark.

"oke babe, jika sakit cakar punggung ku ya?" mark menggesekkan miliknya ke belahan bokong jeno, lalu perlahan memasukan miliknya yang besar nan panjang, ia melihat ekspresi jeno yang kesakitan.

"sorry babe" mengecup bibir jeno, lalu menghentakkan pinggulnya dengan keras, sehingga semua miliknya tlh tertanam penuh kedalam hole jeno.

"akhhhh hurhhhtthh malkkkk" jeno meremas baru mark kencang, lalu menatap mark, menarik tengkuk mark, melumat bibir mark. mark membalasnya dengan mendominasi ciuman tersebut.

"can i move babe??"
"yesshh sirr"

plok

plok

plok

chup

plok

awalnya mark bergerak secara perlahan, tetapi ia makin lama makin menggerakkan pinggulnya secara keras, suara geraman, desahan terdengar di seluruh kamar, bahkan desahan mereka juga terdengar sampai luar.

"akhhh malkkhhhh, im cumingghhh, shhh ahhh, suka dick kamuhhhh, dickhh kamu nghhh ahhh kena prostat aku ahhhh shhh faster malkkkk ahhh" jeno mendesah seraya meracau keenakan.

"shit emhhh, ofc babe, ur mine and im yourshhh, damn your so much goodhh ahh emhhh, barenganhhh babe ahhh"

mereka cum bersama, jeno cum diperutnya dan diperut mark sedangkan mark cum didalam lubang hangat jeno.

"we're not finished babe, 4 rounds or more??"

"akhhhh markkhhhh, emhhh fasterrr"

END

see you soon on next part

markno's 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang