jung jeno siswa kelas 12MIPA3 di sekolah sma NEOCY, terkenal karena tubuhnya yang sexy/ tubuhnya yang memiliki six pack serta wajah yang sangat sempurna untuk ukuran anak sma. ia juga sangat kaya raya btw.
"aaa jeno ganteng bangetttt"
"yang bisa dapetin jeno beruntung banget sih"
"gila itu jeno orang apa manekin sih"yah jeno sangat amat super duper populer dikalangan siswa/siswi, banyak cewe/ uke sekolah yang secara terang-terangan bicara ke jeno kalo mereka suka sama dia....
padahal dirumahh...
"ayahhh, dari tadi aku ngomong ayah ga dengerin hishhh" jeno menatap ayahnya yang sedang berkutat dengan ipad yang dipegangnya.
"ngga babe, I didn't ignore you babe, I listened to you babe" mark membujuk anak tiri nya yang mengamuk.
"tch, you didn't listened me daddd" jeno menghentakkan kakinya lalu masuk ke kamarnya.
mark tetap berkutat dengan ipad nya karena ia sedang merancang untuk perusahaan yang sedang ia kembangkan.
jeno kembali dengan setelan baju yang berbeda, ia mendekati mark dan duduk dipangkuan mark "now, u want to still ignored me??" jeno mengalungkan tangannya ke leher mark.
cr: pinterest
mark menatap jeno yang ada dipangkuannya.
"no babe, i didnt ignore you again, but you already made my cock tense" gimana ga tegang coba, pake kemeja oversize di badannya, lalu dalamnya ga pakai apapun, duduk dipangkuannya, lalu ia menduduki pas benda panjang nan besar itu.
"oh yaa?? fuck me hard dad, but cuma 1 ronde, aku pengen jalan jalan sama renjun dan jaemin"
"ga janji sayang"
mark menggendong jeno dengan satu tangan, jalan ke kamar ia mencium dan melumat bibir jeno sampai kamar ia membanting jeno ke kasur, lalu merobek kemeja bermerk itu, tidak peduli ia bisa membelinya lagi nnti, jeno sudan telanjang bulat sekarang.
"anhhhh dadhhh jangan hisap terlalu kencanghhh" jeno jujur mark menghisap nipplenya sangat keras rasanya nipple nya seperti mau copot saja.
plak
"you forgot the rules babee?? call me mark if we doing like this."
"akhhh, sorry malkkhh, cepet masukin aja penis malkkk, nono mau pergiii"
"ofc babe" mark membuka seluruh pakaiannya dan mengurut dick nya yang sudah tegang sempurna, memasukan secara sekaligus, dan langsung menggerakkan pinggulnya.
"akhhh, ahhhh ahhhh marlkkk ahhh nghhh markk to deep ahhh fasterrhhh aghhh, emhhh"
"shit babe hhh ahh emhh"
"im cumminghhh malkkhhhh"
mark menggerakan pinggulnya semakin kasar, ia mengeluarkan cairannya ke hole jeno dan jeno juga mengeluarkan di perut mark
"udahh hahhh, aku mau pergi marlkkk"
"noo babee, kita blm selesai"
"ahhhh marlkkk, fasterrrhhh"
oke selamat tinggal kepada janji jeno untuk kumpul kumpul bersama teman temannya.
END
see you next chap
KAMU SEDANG MEMBACA
markno's 🔞
Romanceoneshoot/ twoshoot ( klo niat ) 🔞 MATURE CONTENT 🔞 BXB 🔞 banyak kata kata kasar.