incest 🔞

8.2K 138 5
                                    

"anghhh kakkhh markhhh, pelannnhhh, emhh fuckhhh" jeno mencoba menahan desahannya agar tidak terdengar sampai luar

"shitthh, pelankan desahan mu baby, nanti ada yang denger gimana hmm???"

"pelanhhh kakhhh ahhh emhhh"

"Adekk, bangunn ayoo makan malamm bersama" ucap mommy dari luar kamar sambil mengetuk pintu.

"jawab dek" mark menggerakan pinggulnya semakin cepat, membuat jeno kewalahan.

"anghhh pelan sebentar kakhh akhhh" mark tidak mempedulikannya ia semakin mempercepat gerakan pinggulnya.

"ii yahhh mommhhh anghhh pelan kakhh"

"mommy sama daddy tunggu ya dibawah, kamu juga bangunin ka mark dikamarnya okeii??" tanya mommy.

"iyaa ahhh mommhhh anghh kakk pelannnhhh"

setelah suara derap kaki mulai menghilang mark semakin mempercepat gerakan pinggulnya, sampai seluruh batangnya masuk sempurna kedalam hole jeno.

"ahhh ahhh malkhhh ahhh fasterrhhh sayanghhh ahhh cummm emhhh ahhh"

"fuckkhh, barenghh shhh babee ahhh"

mark mengeluarkan cairannya ke hole jeno, lalu mark mengecup dan mengulum bibir jeno, jeno pun membalasnya dengan senang hati.

"udah kak keluarinn, mommy sama daddy udah nungguin makann"

mark terkekeh melepas kebanggaannya dari hole jeno, lalu membersihkan selangkangan jeno dan selangkangannya, memakaikan jeno piyama tidurnya, ia juga memakai baju singlet serta boxer nya lalu menggendong jeno ke arah ruang makan.

saat sampai ke ruang makan mereka melihat orang tua mereka sudab hampir selesai makan.

"mommy sama daddy ko udah mulai duluan makannya" jeno mempoutkan bibirnya.

"maaf sayang tadi daddy dapat telepon dari kantor kalau ada hal yang harus cepat diselesaikan, mommy juga ikut untuk menemani daddy"

"kalian saling menjaga ya? mommy sama daddy baru pulang besok pagi" sambung sang mommy

"baik mom, kakak bakalan jagain adek" mark melirik adeknya

"iyaa momm" ucap jano lalu tersenyum manis.

"okelah kalian makan dulu ya? kalau sudah selesai panggil mba aja ya?"

"iyaaa momm"

mommy dan daddy mereka meninggalkan rumah, meninggalkan mareka yang sedang makan, jeno setelah mendengar mobil sudah keluar dari rumah dan menjauhi rumah, jeno mengelap mulutnya dengan napkin, lalu menoleh ke kakaknya yang ada disampingnya, mendudukkan dirinya di pangkuan kakaknya lalu melingkarkan tangannya dileher mark, mendekatkan wajahnya ke wajah mark, mengecup bibir mark.

"mau lanjutin makan yang diatas meja atau makan yang ada dipangkuan mu?"

jeno mengecup sekali lagi bibir mark, mark menaruh sendok yang dari tadi ia masih pegang, memeluk pinggang ramping jeno, menurunkan tangannya ke bongkahan kenyal jeno, meremas kedua bongkahan tersebut.

"mau melanjutkan yang tadi disini??" tanya mark, mengecup bibir pink jeno, melepaskan piyama tidur jeno yang hanya ia pakai kan atasan saja, lalu dalamnya tidak memakai apapun, setelah bajunya dilepas, jeno mengelus kebanggaan mark yang masih terbungkus kain boxer itu, lalu menarik boxer tersebut, milik mark ia main kan dengan kedua tangannya, jeno menatap mark yang memasang ekspresi keenakan, lalu jeno meludah ditangannya dan mengolesi ludahnya ke milik mark yang sudah tegang sempurna, ia memposisikan dirinya untuk memasukan milik mark ke holenya, ia langsung memasukkan sekali hentak karena holenya masih licin bekas permainan tadi.

jeno menaik turunkan badannya diatas mark, posisi ini membuat milik mark sangat tertanam di dalamnya

"ahhh kakhhh markkkhhh eunghhh, too deephhh ahhhh enghhh fuckhhh ahhh ahhh ahhh" jeno mempercepat gerakan naik turunnya diatas mark karena merasa dirinya dan mark ingin keluar.

"shithh slut baby, emhhh" mark memegang pinggang jeno, membantu jeno menaik-turunkan badannya.

biarkan mereka melakukan kegiatannya, dan tidak melihat di lorong ruang makan ada seseorang yang melihat itu semua.

END

see you next part

markno's 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang