"mark, mau keluar??"
"iyaa, ada mau nitip??"
"nitip sabun cair dong, apa aja bebas"
"okee, gw keluar dulu ya, kalo mau tidur jangan dikunci pintunya, kalo mau-"
"pergi kabarin gw dulu" potong jeno
"udah sana pergi hih" jeno ngusir.mark terkekeh, lalu pergi keluar dari asramanya, sedangkan jeno diasrama.
jeno ngerasa laper banget jadinya dia keluar asrama sebentar lalu membeli makanan lalu ia pulang ke asramanya, dia mengganti celananya menjadi celana lebih pendek juga. yang hanya menutupi 1/4 pahanya.
setelah itu ia menyantap makanannya dengan diselingi menonton net**ix. setelah selesai makan jeno membereskan semuanya lalu rebahan dikasur sambil nonton lagi. saking fokusnya jeno sama film yang ditonton nya ia jadi tidak sadar kalau mark sudah pulang.
"jen ini titip-" mark cengo melihat paha nulus nan bening milik jeno.
"ah markk, makasiii tolong taroh meja gw aja yaa" ucap jeno yang masih rebahan.
mark tersenyum miring, lalu mengunci pintu kamar asrama mereka, menaruh titipan jeno ke meja jeno, membuka jaket denim nya mengganti celananya menjadi celana rumahan, mendekati jeno dan tiduran disamping jeno, jangan salah asrama mereka itu ada dua ranjang queen size, tapi mark lebih suka tidur berdua sama jeno, cuddle.
mark memeluk pinggang jeno yang lagi menyandarkan tubuhnya ke kepala kasur, sedangkan mark tiduran di kasur itu.
ngerti ga????-author
jeno mengelus rambut mark tapi ia masih fokus pada film nya sebelum tangan nakal mark masuk ke dalam kaus yang dia pakai dan tangan mark yang satunya mengelus paha mulus jeno dari lutut ke pangkal paha dalam, paha dalam jeno di remas kecil oleh mark.
"anghh, markk"
"ml yu?"
"nanti dulu gw pen nonton duluu"
"bukan ml itu tapi ini" mark menarik tangan jeno agar duduk dipangkuannya dan merampas hp jeno.
"ih lo apaan sihh, gwe lagi enak enak nonton" omel jeno sambil mencurutkan bibir nya.
mark yg melihat itu pun mendekat kan wajahnya dan melumat bibir pink jeno, lumatan" penuh nafsu yg dirasakan oleh jeno, jeno mengalungkan tangannya ke leher mark dan membalas lumatan lumatan mark dengan acak.
"udah lama kan ga masukin litte makeu ke kandangnya?" ucap mark sambil mengendus ngendus leher putih jeno.
"eungh puting aku gatel markkh"
mark menarik kaos yg dipakai jeno dan melepaskan semua kain yg menutupi tubuh jeno. tangan satunya memainkan puting jeno dan satunya lagi meremas remas pantat sintal jeno, sedangkan mulutnya menyusu di dada jeno seperti bayi.
"uhh mark masukin jari mark ke hole nono eunghh"
mark menuruti perkataan jeno dngn memasukan langsung dua jarinya ke hole jeno.
"uhhh ahhh"
"makeuu emhh faster jarinyaa"
jeno bergerak acak diatas pangkuan mark, membuat little mark mengacung tinggi dan siap menggempur hole jeno.
tanpa pemanasan atau apa pun mark memasukan penisnya ke dalam hole jeno sekali hentak.
"auhh makeuuhh anghh mau dibawah ajahh"
mark membalikan posisi nya dan menggerakkan pinggulnya dengan tempo acak
"ahhh ahhh deepeer makeuu"
"enghhh fastt ahh ahh"
"penishh makeuu enakhh ahh eunghh"
....
hehe haii semuanya, aku tuh sebenernya iseng doang buat cerita" kaya begini ksksks tapi ga nyangka rame banget, banyak yg vote juga, sorry ya update ga nentu 🙏🏻🙏🏻 hehhehe, aku kaget banget juga tiap hari ada aja notif yang ngevote cerita yg aku buat 🥹 kalau ada waktu aku bakalan update banyak banyak hehe 🫶🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
markno's 🔞
Romanceoneshoot/ twoshoot ( klo niat ) 🔞 MATURE CONTENT 🔞 BXB 🔞 banyak kata kata kasar.