chanyeol berfikir bagaimana bisa orang yang salah memukul ku duluan , dia bahkan tidak meminta maaf setelah dia melakukan ....
Normal Pov
Ceo Sm pun memanggil semua member exo dan manger nya
Exo m yang berada di beijing pun harus langsung terbang ke korea sore itu juga . masalah apa lagi ini batin ExoM .setelah semua member exo berkumpul .
Presdir SM ent ini emosi nya sudah di ujung tanduk .
"bagaimana bisa ada member yang saling berkelahi ?" ujar presdir .
"ba. ba.. gaimana anda tahu presdiir ?"
" kau ! video itu sudah tersebar semnjak 4 jam yang lalu ! kau gila siapa yang merekam itu cari segeraa !"
"hey cari orang yg bisa menelusuri nyaa cepatt !!! " suruh manager pada salah satu kru ."Sekarang yang ada dalam video itu menghadap saya SEKARANG!"
di ruangan presdir"kita harus menjaga image di layar kaca usahakan kalian biasa biasa saja dan seperti tidak ada masalah ini ada hal tercepat untuk meredakan skandal yg kalian buat ! " ucap CEO
"tapi saya tidak..." chanyeol ingin menyanggah.
"saya tidak perduli dengan urusan pribadi kalian saya peduli dgn Ent yang saya pimpin "Yoona pov
Aku pergi ke sekolah pagi ini , ini adalah hari setelah seminggu muncul skandal tentang exo , Aku sebenarnya gamau mikirin hal gak penting kayak gini tapi Nana selalu aja ngusik cerita tentang exo .flasback
tadi malam
"Kringgggggg..."telfon dr Nana
"Halo na kenape ? "
"huuu .... gua sedihh yoon katanya chanyeol mau keluar exo " suaranya yg tersedu sedu .
endtadi malam tuh anak nangis nangis sekarang ketawa ketawa sendiri .
"kenapa lagi kamu Na td malam nangis lah sekarang ? "
"yoon chanyeol tuh hoax doang keluar dr exo nyaa " ucapnya sambil lompat gajelas kegirangan lompat dari lantai 4 (ya kagak lah bezandaa)"chanyeol tuh yang mana sihhh , pikun gua kunat deh "
"kumat kali -_-"Sm ent
"Panggil Park Chanyeol dan Kai keruangan saya " suruh Ceo Sm kepada sekertaris nya.
"permisi presdir " ucap mereka berdua .
"duduk !" chanyeol dan kai duduk .
"sudah seminggu tapi scandal ini gak mereda malah makin banyak berita tentang sifat buruk mu chanyeol !! "
"saya sudah berusaha sebaik mungkin presdir" ucap chanyeol . lalu chanyeol melirik Kai yang sedang seperti kesenangan melihat chanyeol terkena marah .
"Kai bersyukur lah kau tidak ada berita buruk tentang mu kau bisa kembali ke ruang latihan " Kai pun senyum sinis menantang thdp Chanyeol yang makin membuat nya geram ."Chanyeol kau harus melanjutkan sekolah mu yang sempat terhenti untuk mengembalikan nama baik mu " saran dr presdir .
"tapi presdir. kenapa hanya saya ?"
"artikel buruk tentang mu di sangkut paut kan dengan putusnya sekolah mu chanyeol seminggu lagi kau harus sekolah , kau bisa kembali ke ruang latihan "Chanyeol pov
Kurang Ajar Kai meremeh kan ku
betapa tega dia melakukan itu kepadakuFlashback
Kai terlihat sedang di club ternama dengan perempuan itu , kai bermesraan dengan perempuan itu di depan mata chanyeol .
tak lama perempuan itu melihat chanyeol dan terlonjak kaget lalu menjauhi kai ,dia mengejar dan memanggil chanyeol namun tak di gubris . lalu Kai menahan perempuan itu dan langsung mencium nya ,"tepat disaat Chanyeol berbalik menghadap mereka dan melihat dengan jelas yang sedang kai dan perempuan itu lakukan . Dengan geram chanyeol melaju dengan mobil sportnya .
"keterlaluan KAI !"
flasback end ...Siapa kira kira perempuan ini
dan bagaimanaaa cerita saat chanyeol kembali kesekolah ??
see u next part chingu 😆Saranghamnidang!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lets through this with me
Fanfictionchanyeol yang harus pergi sekolah untuk menghapus skandal dengan member yang lain karena berkelahi tapi dia malah betah disekolah bertemu seorang perempuan dan berniat meninggal kan EXO apa yg terjadi selanjut nyaaa readdddd