Forget you not that easy

337 28 6
                                    

PLAKKKKKKKKKK

tangan CEO sudah mendarat di pipi Chanyeol .

' aku tidak akan diam , aku akan keluar dari Neraka ini ' ucap Chanyeol Wajah nya Merah padam

1Minggu berlalu
Chanyeol masih bersikukuh ingin keluar Dari SM ent .

"hyung kau pikirkan saja lagi tentang semua nya ayolah !" ujar Kai
"aku tak tau lihat saja nanti " ucap Chanyeol lalu pergi entah kemana

di selalu berusaha menghubungi Yoona seminggu namun tak ada jawaban dari yoona .

Author pov

"Yoona kau dimana ? bagaimana kabar mu ? aku merindukan mu ? aku harus bagaimana ! arghhhh " emosi CY meledak di menghambur semua yang ada di depan nya Baekhyun dan member lain nya berusaha untuk menenangkan nya .
CY langsung keluar dari dorm dia pergi membawa mobilnya
dia menancap gas dengan sangat kuat , tanpa tau kemana tujuannya

Sungai Han pukul 3 pagi
angin dingin yang menusuk sampai ke tulang tulang ini bahkan sudah tak di rasakan Chanyeol lagi dia bingung harus bagaimana , harus kemana dia mencari Yoona .

drrtttttt....
hp CY berbunyi
pesan dari no luar negeri . hey! ini yoona . " hai chanyeol ? bagaimana kabar mu maafkan aku sibuk akhir ini jd tidak bisa menghubungi mu "
Dgn secepat kilat CY membalas pesan singkat Yoona
"astaga kau sangat membuat ku khawatir Yoona , bogoshiposo !"
"mianhae , aku akan berusaha menghubungi mu lebih sering ok ! "
mereka terus berlanjut mengirim pesan sampai chanyeol balik ke dorm dan tertidur .

yoona pov

Pasti CY sangat Khawatir , aku tidak menghubunginnya sangat lama ya aku habis di operasi lagi karena penyakitku sudah mulai menjalar. ke setiap unsur badan ku , bukan salah siapa siapa aku dilahirkan dengan tubuh penyakitan ini
aku ingin melupakan Chanyeol dan pergi menjauh dari nya namun apa daya aku benar benar menyayanginya
andai saja dia manusia normal (tdk terkenal ) aku tak apa tapai mengapa dia sangat terkenal membuat ku semakin susah menggapainya .

sudah 7 bulan aku. di singapura penyakitku juga mulai membaik hubungan ku dengan CY juga baik baik saja , akhirnya dia mau untuk kembali beraktivitas dibawah naungan SM Ent .

flashback on

hey! aku mendengar kalau kau akan keluar dri agensi mu ? mengapa ? tanya yoona

karena aku tidak di izin kan untuk menemui mu :)

astaga jangan seperti itu kau harus kembali cy , jangan bersikap egois seperti itu !

jika kau yg meminta aku akan kembali dgn satu syarat .

apa ituu. cy ?

Menikahlah dengan ku jika kau kembali ke korsel :))))

oke cy (:

apa maksudnya ? kau mau ?wahh

iyaa cy aku mau (:

saranghae Yoona (:

:))))

flash back off

hari hari cy semakin indah dia mulai beraktivitas seperti biasanya semua lancar tentang cy , tapi tidak dengan yoona penyakitnya tak kunjung sembuh tak ada perkembangan Yoona masih belum ingin memberi tahu penyakitnya kepada chanyeol dia masih menentukan waktu yang tepat .

Yoonaaa kau kemana saja ???? tanya cy saat yoona mengangkat telfon
" hai chanyeol aku disini saja hanya saja aku sangat sibuk dengan urusan sekolah ini " jawab yoona berbohong padahal dia sedang berada di RS
"kukira terjadi sesuatu padamu kau membuat ku khawatir sekali Yoona aku sangat takut kehilangan mu "
"aku tau itu Chanyeol maafkan aku "
"Yoona silahkan berebah dulu saya akan menyuntik kan obat kepada anda " kata seorang suster dg bahasa Inggris Yoona kaget , dia takut CY akan mendengarnya .
"suara siapa itu yoona ?"
"hah engh adik ku ! ya adik ku "
"kau kan tak punya adik ?"
"enfhh bukan adik emh tetangga ya dia sedang mainan bersama ku "
"begitu ? baiklah aku akan lanjut syuting MV bye Yoona "
"b-bye " hampir saja 'ucap hyuna dalam hati .

Chanyeol tau bahwa Yoona ada di mana , dia tau semua nya hati nya bertambah perih mengetahui bahwa ternyata yoona ada di RS dan dia tidak bisa menemani yoona dan berada disampinya nya .

pada saat tengah malam yoona akan ke kamar mandi untuk buang air kecil kepalanya sangat pusing dan sakit susah sekali baginya untuk bangun , tapi dia memaksakan diri unyuk berdiri sendiri karena tidak ingin mengganggu orang tua nya yg sedang tertidur saat Yoona hendak membuka pintu , Yoona terkapar dilantai Orang Tua Yoona kaget setengah mati . ayah nya langsumg memanggil Dokter , kepala hyuna berdarahan dan darah juga keluar dari mulut dan hidungnya . setelah diberi pertolongan esok paginya Yoona sudah sadar , namun dia harus segera melakukan operasi besar besaran ini adalah operasi yang menentukan hidupnya , Yoona berniat menghubungi Chanyeol .

"Hai Chanyeol apa kau sudah bangun ?"
"hmm sudah ada apa Yoona ? kau rindu dengan ku ? "
"iya aku sangat merindukan mu " CY merasa aneh tidak biasanya Yoona berkata seperti itu duluan .
"apa kau sakit Yoona ?"
"sakit? memangnya ada yg salah dgn ku ,kenapa ? "
"tidak hanya saja ..."
" apa chanyeol ?"
"tidak apa Yoona "
"Chanyeon aku ingin mengatakan sesuatu padamu "
"apa itu Yoona ? "
" Aku mencintai mu Chanyeol , aku sangat sangat mencintai mu dan merindukan mu di setiap hari hari ku sakit rasanya menahan semua ini sendirian aku ingin memeluk mu sekarang juga namun apa daya aku tak bisa Chanyeol " Yoona meluapkan semua perasaannya sambil di selingi isak tangis .
"jangan menangis kau tau kan cinta ku leboh besar dari mu , tapi kenapa toba tiba kau seperti ini ?"
"aku ingin kau tidaj menghubungi ku lagi Chanyeol !"
"Yoona apa maksudmu setelah semua yg kau katakan tadi hah ? "
"itu adalah ucapan selamat tinggal ku Chanyeol ,selamat tinggal "
"Yoona jangan matikan telfon nya , aku tau semua nya Yoona Jangan tinggalkan aku jangan menyuruh ku melakukan hal hal sepeti tadi !"
"apa maksud mu chanyeol ? tau apa ?"
"aku tau penyakit mu Yoona aku tau semua , yoona kumohon jgn tinggalkan aku "
"apa ? kau tahu ? bbb-bb-bagaimana mungkin !? "
"kau jangan bertanya ttg hal itu aku tahu semuanya , yg penting adalah jangan tinggalkan aku , aku tau alasan kau meninggalkan ku karena kau takut kan ? aku tidak takut Yoona akau akan tetap mencintaimu apapun yang terjadi "
"tidak bisa chanyeol kau akan tersakiti , waktu ku tidak lama lagi sampai jumpa " Yoona mematikan telfonya sebelum Chanyeol bisa mebalas kata katanya tangis Yoona dan CY meledak ledak
Chanyeol mencoba menghubungin Yoona lagi namun tak bisa , kartu sim hp yoona sudah di patah kan oleh yoona . sekarang dia bersiap untuk Operasa terakhirnya.




1 Tahun kemudian

brugggg
"maafkan aku "
bahu Chanyeol sangat sakit di tabrak wanita ini , suara nya tidak asing .
saat CY berdiri kaget sekali ekspresi muka CY matanya bahkan hampir keluar tidak disangka yang di cari carinya selama ini ada di depan mata .
" apa kah kamu Yoona ?"
"iya benar , kau adalah ...?" yoona tak kalah kaget dengan ekpresi CY
"kau tahu aku ? "
"KAU CHANYEOL MEMBER EXO BUKAn !!!! ??? astaga aku tak percaya ini "
CY bingung apa yg terjadi apakan Yoona sedang berpura pura sekarang

kita tak tahu kelanjutan nya
yeay tunggu next part ya !!

makasih yang sudah vote dan komentar banyak yang sider nih yeee !! tak apa lah mungkin maaih malu malu

maafkan lah author ini yg auka ingkar janjii maff kaannn

jangan lupa Vote dan Komentar yaa
😻😻😻🇰🇷🇰🇷💕💕☺️💕

Lets through this with meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang