Don't Be afraid

254 26 2
                                    

suara ini iyaaa suaraa ini yang membuat ku kepikiran setengah mati

Normal pov
"haloo" suara ini
"haaalooooo" chanyeol jawab

"kenapa yeol menelpon ku ?"

"astaga Yoona kau tau betapa khawatirnya aku kepada mu mengapa kau tak pernah memberi kabar ? " suara chanyeol memelas

"maaf chanyeol aku sedang liburan hehe " jawab Yoona bohong

dia tak tahu kalau chanyeol sbenarnya tahu tentang semua nya .
"benarkah ? dapatkah omongan mu di percaya ? ahhaha " jawab chanyeol

"enghh iya aku sedang liburan sudah dulu yaa bye " yoona langsung menutup telfon nya .

chanyeol hanya tertawa geli karna kebohongan Yoona , dia pun langsung masuk ke van untuk mendatangi fan sign di salah satu Mall besar di Seoul .

-------------------------------

"Yeol kau terlihat segar hari ini ? " tegur baekhyun .
"hah? memang nya aku kemarin kemarin seperti apa hahah " jawab Chanyeol.
"kau tau hyung seperti zombie hidup kau tidak hyperactive seperti biasanya Hahah " sambung baekhyun
Fan sign ini hanya dihadiri oleh Exo K saja karna EXO M sedang ada di china .

saat fansign sudah berlalu dihadiri oleh ratusan EXO L .
Chanyeol masih saja memikirkan Yoona .
setelah hampir 5 jam selesai lah sudah acara fansign setelah ini mereka haru pergi ke tempat latihan untuk latihan bersama EXOM karena sudah datang dari Beijing .

Para member EXO berkumpul dibtuang latihan mereka saling bercanda bersama .

"chanyeolllll ....." teriak salah satu member datang
"Tao-ya ! wah kau sudah sehat bagaimana dengan kaki mu ? "
" tenang saja sudah sembuh total , aku merindukan kalian " dengan cara bicara Tao yang seperti akan menangis (Author Juga Ikut nangis nih )
" Kris hyung aku merindukan mu " Tao memeluk Kris.
dengan gaya Cool City guy , Kris hanya senyum tipis dan memeluk Tao seperti terpaksa .
"eishhhhhhh " semua member berdesis karena melihat tingkah Kris

setelah latihan sampai petang , mereka kembali ke dorm dan istirahat tapi tidak dengan chanyeol dia langsung pergi setelah dari tempat latihan buru buru sekali.

Yoona Pov

Pagi ! sinar Matahari yang terik membuat aku terbangun tiba tiba ada sebucket bunga mawar biru ada di samping kasur ku .

"Mah apa td ada menjenguk Yoona ? "
"Gak ada , kenapa yoona ?"
" Ini bunga dari siapa ? " Yoona bingung
" gak tahu dari td pagi sudah ada disitu "
Yoona bingung di lihat nya ada sebuah pesan di dalam bucket bunga itu ,disana tertulis .

"Kurasa Liburan mu tidak menyenangkan Yoona :) "

yoona pun tersenyum setelah membaca surat itu dia tahu siapa yg memberikan nya .

Normal pov

Chanyeol terbangun karena alarm hp mya berbunyi dengan nyaring ,ndia lupa kalau pagi ini dia harus sekolah .

"Astaga ! aku terlambat " chanyeol kangsung melompat dr ranjang nya dan pergi mandi lalu bersiap siap ke sekolah .

Syukurlah gak terlambat .
tepat saat Chanyeol duduk di bangku nya , beberapa detik kemudian guru datang . chanyeol menjalani hari nya seperti biasa tapi sayang tidak ada Yoona ,banyak sekali siswa yang memotret nya dan mengkerubunginnya untuk meminta selca ataupun tanda tangan sekolah hari ini terasa lebih panjang dari pada biasanya .

sepulang sekolah Chanyeol pergi ke kantor SM karena CEO memanggilnya .

sampainya di ruangan CEO .
" permisi presdir ."
"duduk " suara CEO begitu datar dan ekoresi wajah nya tidak bisa di baca sama sekali .
setelah beberapa menit berkabut dalam diam .
"tidak perlu basa basi ,Chanyeol tugas mu sudah hampir selesai di sekolah kau akan berhenti 3 bulan lagi " tegas CEO
"hah ?" jawab Chanyeol kaget
" ada masalah apa Chanyeol , ingat kau kesekolah hanya untuk memperbaiki image mu di depan para netizen " tegas CEO nya sekali lagi.
"baiklah presdir ".
Chanyeol meninggal nya ruangan CEO.

bagaimana ini batin chanyeol .

Seminggu kemudian .
karena sangat sibuk dengan jadwalnya chanyeol tidak turun kesekolah , dan Yoona hari ini akan keluar dari rumah skit karena sudh pulih dan akan kembali sekolah besok .

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

"hai " sapa Yoona lewat pesan singkat LINE .
Yoona Bingung tak biasanya Chanyeol membalas pesan nya sangat lama. dia menunggu chanyeol membalas pesannya Yoona ingin memberi tau bahwa dia sudah keluar dari Rs . satu jam dua jam . Yoona menaruh hp nya tiba tiba pesan itu telah berketerangan di baca oleh Chanyeol ,tapi juga tidak kunjung di balas Yoona menaruh hp nya dan beristirahat .

ㅁㅁㅁㅁㅁㅁㅁㅁㅁㅁㅁㅁㅁㅁㅁㅁㅁㅁㅁㅁ

"Hyung kau kenapa ?? " tegur Kai .
"hah ? tidak apa " Chanyeol menjawab .
" ayolah kau masih marah padaku ? " tanya kai
"tidak kai aku hanya bingung " ujar Chanyeol .
"mengapa Hyung ? " tanya kai .
"Aku menyukai seseorang "
"tidak aku mencintainya " lanjut Chanyeol lagi
"tapi dia mempunyai penyakit parah ,dan pada saat saat itu aku ingin berad tetap disampingnya tapi aku tau aku tak bisa selalu disamping nya karena ..." mata Chanyeol berkaca kaca bulir bulir air mata menetes .
"hyung aku mengerti maksud mu , jadi sekarang kau mau melakukan apa "
tanya Kai

"aku sedang memikirkan nya Kai , aku pikir aku akan keluar dari SM " terang Chanyeol
" berarti kau juga keluar dari EXO ? "
tanya kai khawatir
" Bisa dibilang seperti itu "
" Hyung ! " teriak kai karna tak bisa menahan rasa kaget dan juga marah nya .




Halo hay hay !! makasih ya udah baca cerita aku
Vote yaa JANGAN SILENT READER MUAHHH 😘😘
kalau mau ngasih masukan juga bisaa :)
maafkan sedikit aja ya part ini

Misalnya Tadi udah ngetik panjang eh Error wattpad bya jadi ga kesimpan
VOTE YA !!
SEE YOU NEXT PAR CHINGUDEUL 😘❤️👏

Lets through this with meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang