"Jennie! beritahu kami tentang rumor kencanmu dengan Taehyung, apakah itu benar?""Jennie, tolong berikan komentarmu terhadap dating scandal yang tengah menimpamu!"
"Jennie apa benar kalau hubunganmu dengan G-Dragon sudah berakhir? apa alasan putusmu karena pihak ketiga, apa benar Kim Taehyung menjadi alasan hubungan kalian berakhir?! tolong berikan sepatah dua kata terkait hal ini Jennie!"
"Jennie-yaa! jawablah pertanyaan dari kami"
Terlihat cukup padat kerumunan wartawan dan pers yang memenuhi Incheon International Airport. hanya demi mendapatkan berita dan klarifikasi oleh Jennie Kim, salah satu member dari Blackpink yang tengah dirundung berita dating scandal yang melibatkan dirinya dan Kim Taehyung, sementara Jennie yang mendapatkan pertanyaan mengenai hal tersebut hanya bisa bungkam dan menundukkan kepalanya, ia berharap ini semua akan segera berakhir, maka dari itu dia mempercepat langkah kakinya.
"Jennie, berikan komentarmu, satu kata saja! Jennie-ya!" teriak salah satu wartawan yang spontan hendak menarik lengan Jennie karena ia merasa Jennie semakin mempercepat langkah kakinya, tentu saja hal itu tidak akan terjadi, dengan sigap tangan salah satu wartawan itu ditahan dan ditepis langsung oleh seorang wanita yang sedari tadi berdiri di samping Jennie
"jangan sekali sekali mencoba untuk menyentuhnya, aku bisa mempermasalahkan hal ini kepada agency-mu" tegas gadis itu dengan suara husky khas miliknya, wartawan itupun dengan sigap segera membungkukkan badannya 90 derajat, meminta maaf atas perbuatan spontannya tersebut, lantas gadis itu hanya menatapnya tajam sebelum pada akhirnya ia memilih untuk tidak memperpanjang masalah ini.
"Jisoo unnie?" panggil Jennie pelan kepada gadis yang sedari tadi berjalan di sampingnya itu, yap Jisoo atau Kim Jisoo, dia adalah manager dari Jennie Kim. Belum sempat Jisoo menjawab panggilan dari Jennie, gadis brunette itu sudah terlebih dahulu melingkarkan tangan kirinya pada lengan Jisoo dan di sela itu tanpa disadari orang orang di sekitarnya, Jennie mengedipkan matanya pada Jisoo pada saat pandangan mereka bertemu, Jisoo yang menyadari hal itu hanya mendengus dan menatap Jennie dengan wajah datarnya.
Akhirnya beberapa menit kemudian, mobil yang akan menjemput mereka pun tiba, dengan sigapnya Jisoo segera menuntun dan membukakan pintu untuk Jennie dan mengisyaratkan kepadanya untuk segera masuk sebelum para wartawan dan pers itu semakin menjadi-jadi untuk mencoba melangkahi ranah privasi miliknya.
"akhirnya aku dapat beristirahat dengan tenang" ujar Jennie sambil menyandarkan kepalanya pada head rest dibelakangnya, sementara Jisoo tidak menghiraukan omongannya melainkan ia berusaha untuk menyibukkan dirinya dan memeriksa beberapa schedule Jennie dan email email brand yang mencoba menawarkan kerjasama bersama dengan Jennie. Menyadari tidak adanya respond dari Jisoo, Jennie dengan kesalnya segera merebut iPad milik Jisoo dan kemudian tanpa aba aba melemparnya ke arah bagasi belakang mobilnya dengan kasar.