Jennie melepaskan high-heels dari kedua kakinya setelah sampai di depan pintu kamar hotel yang tengah ditempatinya selama di Paris beberapa hari ini, ia tidak tahu apa yang akan menantinya di balik pintu ini namun yang dia tahu pasti, dia sekarang sedang berada dalam masalah yang besar, bukan, ini bukan tentang video dirinya di acara Jacquemus After Party yang tidak sengaja tertangkap dan tersebar luas di social media, jujur saja kini Jennie tidak terlalu memusingkan tentang pandangan orang orang di luar sana terhadapnya, well bisa dibilang dia sudah sedikit terbiasa dengan hal itu tapi masalahnya ada hal yang lebih ditakutinya sekarang..Jennie menarik nafas panjang, menahannya selama beberapa detik sebelum menghembuskannya kembali, setelah beberapa kali melakukan ritual penenangan dirinya, perlahan dia tempelkan key-card hotel room miliknya dan kemudian setelahnya dengan penuh keraguan ia memberanikan diri untuk memutar knop pintu didepannya itu, dan benar saja, seseorang sedang menunggunya sambil duduk di sofa yang tidak jauh dari tempat Jennie berdiri sekarang, Jennie hanya bisa menelan ludahnya ketika mendapati pandangan tajam dan dingin yang diberikan kepadanya
"Jichu? babee kenapa kau masih belum tidur? apa kau tidak lelah setelah konser tadi?" basa basi Jennie karena Jisoo nampaknya tidak berniat untuk memulai percakapan dengannya, dengan cepat Jennie segera menutup pintu di belakangnya dan segera berjalan mendekat ke arah Jisoo yang mulai membuang wajahnya seolah enggan bertatapan mata dengan Jennie untuk sekarang ini
"Jichuu~ babee" rengek Jennie sambil berjongkok di depan Jisoo dan menangkup kedua tangannya, Jisoo hanya melirik Jennie dari sudut matanya dengan sedikit sinis, sebenarnya jujur saja selama ini Jisoo tidak pernah mempermasalahkan jika kekasihnya ini yang dapat terhitung juga sebagai salah satu social butterfly, menghabiskan waktu dan bergaul dengan teman-temannya di luar sana, ia bukanlah tipikal orang yang posesif dan teritorial seperti Jennie, tapi setelah melihat video Jennie yang beredar di social social media dan bahkan laman laman pemberitaan membuat dada Jisoo terasa sedikit panas, bagaimana tidak? di video yang dengan sengaja direkam oleh salah satu guest di acara After Party Jacquemus itu memperlihatkan Jennie tengah berpelukan mesra dengan salah satu model cantik, Shin Hyun Ji, bukan hanya berpelukan namun mereka nampak seperti sedang berciuman menurut Jisoo, ya walaupun dia tidak tahu jelas apa yang terjadi dan dia tahu bahwa Jennie tidak akan mengkhianatinya tapi hal itu sangat memicu emosinya sehingga dia tidak bisa mengendalikan lagi akal sehatnya.
"babee, apa kau tahu, aku sangat merindukanmu hari ini" ujar Jennie sambil memanyunkan bibirnya mengingat bahwa hari ini dia tidak menghabiskan banyak waktu bersama Jisoo dikarenakan jadwalnya yang begitu padat, jadi bisa dibilang selain jadwal konser tour bersama dengan Blackpink yang membludak, Jennie dan member member lainnya juga tentunya tetap disibukkan dengan schedule pribadi mereka dengan brand brand yang tengah mereka promosikan. Hari ini Jennie mau tidak mau harus menghadiri acara 'Le Raphia' Spring/Summer 2023 Runway Show untuk mendukung brand Jacquemus, dan itu Jennie lakukan bahkan ketika event itu hanya berselang 2 jam sebelum Soundcheck konser Blackpink dimulai.
"Jichuu, jangan mengabaikanku, aku merindukanmu, apa kau tidak merindukanku hmm?" tidak tahan melihat Jisoo yang sedari tadi tidak merespond sedikitpun ucapannya maupun gerak geriknya, Jennie segera memeluk Jisoo dan menenggelamkan kepalanya pada leher Jisoo.
Setelah mendapat perlakuan clingy dari Jennie, Jisoo memutar bola matanya dan dengan cepat dia segera mendorong tubuh Jennie agar menjauh darinya, sebenarnya dia tidak ingin melakukan ini kepada Jennie, tapi kali ini sepertinya dia perlu memberikan sedikit pelajaran kepada kekasihnya ini agar tidak bertingkah di luar batas lagi, bagaimanapun Jennie adalah seorang public figure, Jisoo tau Jennie berhak untuk mendapatkan kebebasan untuk berekspresi, namun bagaimanapun Jisoo tidak ingin ada seorang pun yang melukai Jennie dengan judgment dan komentar komentar negatif yang selalu tidak sengaja dilihatnya, dia tahu betul walaupun Jennie selalu bersikap seolah dia tidak peduli dan tidak menghiraukan komentar haters kepadanya, tapi tidak jarang Jisoo mendapati Jennie sedang menangis dan terisak di balik selimutnya ketika ia membaca kata kata tidak mengenakkan yang ditujukan kepadanya lewat laman social media miliknya.