The End of Us

802 68 9
                                    

Dengan di lindungi oleh sang manager dan juga beberapa bodyguardnya, Jennie menundukkan kepalanya, berusaha menerobos banyaknya wartawan yang kini tengah mencecar dirinya dengan berbagai pertanyaan yang menyangkut tentang hubungan asmara membernya, Kim Jisoo.

Tentu saja Jennie mengetahuinya namun dia sendiri pun enggan berkomentar lebih mengenai hal tersebut, beruntungnya mobil yang sudah ditugaskan untuk menjemputnya itu telah terparkir rapi di depan pintu kedatangan Bandara, Jennie mempercepat langkahnya dan langsung saja memasuki mobil tanpa mengeluarkan sepatah kata pun kepada wartawan ataupun media yang masih saja mengejarnya

Jennie melepaskan kacamata hitamnya lalu dengan nafas beratnya, dia segera menghempaskan kepalanya pada head rest mobilnya. Terakhir ini, banyak sekali hal yang menyakitinya, tidak hanya dating scandal yang tengah menimpanya kini, bahkan sekarang dirasanya sosok yang selalu ada untuknya pun telah memiliki seseorang yang baru di hidupnya, apa itu tandanya dia mulai kehilangan apa yang penting untuknya satu demi satu?

"Jennie, apa kau ingin langsung pulang ke rumah atau masih ada tempat yang ingin kau datangi setelah ini?" ujar managernya sambil menatap Jennie dari balik spion tengah mobil

"pulang saja" singkat Jennie, lalu kembali melemparkan pandangannya ke luar jendela mobilnya, hatinya terasa sakit dan gelisah, dia sendiri pun tidak bisa menjelaskan mengapa, tapi yang jelas, di kepalanya nama Jisoo dan bayangan Jisoo lah yang tidak berhenti menganggu dan mengusik ketenangannya

"aku merindukannya" latah Jennie dengan suara kecil, dan tentu saja kalimat tersebut tidak luput dari pendengaran managernya "hari ini Jisoo tidak memiliki jadwal, apa kau mau ke apartementnya seperti biasa?" tawar sang manager, berharap Jennie bisa mendapatkan kembali sedikit semangatnya

Jennie menggeleng pelan "tidak, aku tidak ingin menganggunya, sekarang dia sudah punya pacar, apa kau lupa itu oppa"

"aku tahu, tapi bukan berarti kau kehilangannya bukan? kau masih bisa menemuinya kalau kau mau" Jennie terdiam mendengar kalimat yang baru saja terlontar dari sang manager, kehilangan? huh tahu apa mereka soal kehilangan, bahkan sebelum ini pun Jennie sudah kehilangan Jisoo, jauh setelah mereka mengakhiri hubungan terlarang mereka yang sudah terjalin semenjak masa trainee dulu.

Yap, Jennie dan Jisoo pernah ada, mereka pernah memiliki hubungan yang amat dekat, bahkan lebih dekat daripada yang kalian bisa bayangkan.

Namun sayangnya pada tahun 2019, Jisoo mengakhiri hubungannya dengan Jennie karena Jennie tertangkap basah tengah berkencan dengan salah satu member dari boygroup yang terkenal, Kim Jongin atau Kai EXO padahal pasalnya Jennie dan Jisoo masih bersama di kala itu.

Tidak banyak yang mengetahui hubungan antara Jennie dan Jisoo, bahkan beberapa staff mereka pun tidak, yang mereka tahu, keduanya memang dekat selayaknya kakak adik yang saling membutuhkan satu sama lain.

Hubungan Jennie dan Kai pun tidak berjalan dengan mulus saat itu, bagaimana tidak, sebenarnya hubungan tersebut tidaklah benar benar serius, Jennie hanya tengah merasa bosan saja dengan hubungannya dan Jisoo yang monoton dan membosankan, tanpa disadarinya kelakuannya itu membuatnya kehilangan seseorang yang amat disayanginya, Jennie tahu kesalahannya, waktu itu dia masih terlalu muda dan naif, dia sungguh menyesalinya, kalau saja dia bisa kembali memutarkan waktu kembali, dia pasti sudah mempertahankan sekeras mungkin hubungannya dengan Jisoo.

"nah, semuanya sudah beres" manager oppa baru saja menyelesaikan tugasnya, salah satunya yaitu memindahkan semua koper dan barang bawaan Jennie ke dalam rumahnya "baiklah kalau begitu, aku harus segera kembali ke YG, aku ada meeting dengan tim, Jennie-ya kalau kau butuh sesuatu, hubungi aku ya, sampai saat itu, beristirahatlah, kau sudah melakukan yang terbaik seminggu ini, good job"

Jensoo One-Shot StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang