Chapter 3

15 1 0
                                    

Bab 3  – Kematian Misterius (1)

Bahkan jika dia memanggil namanya berkali-kali, wanita itu sepertinya tidak mendengarnya — dia tidak sekali pun berbalik. Dalam keputusasaan, Tae-jun mulai berlari tanpa menyadarinya. Semua mata tertuju padanya saat dia menabrak orang. Tapi dia tidak peduli lagi, mengejar wanita di hadapannya adalah satu-satunya hal yang penting.

Namun, begitu wanita itu melangkah keluar dari lobi hotel, dia dengan cepat naik taksi yang menunggu dan segera pergi dari pandangan… jauh dari jangkauan Tae-jun.

Apakah itu Ilusi? Atau hantu?

Dia tetap menjadi sosok yang hidup di benaknya ... Terlalu jelas untuk menjadi imajinasi belaka. Dia tidak mungkin salah. Dia adalah orang yang dia bayangkan di kepalanya ribuan kali. Lebih dari segalanya, dia adalah alasan utama gerhana hidupnya ...

Tae-jun mengatupkan giginya dan meletakkan tangannya di dadanya. Detak jantung yang menyakitkan ini adalah bukti dari apa yang telah dilihatnya. Dia merasakan mulutnya mengering dan bahkan otaknya. Setelah empat tahun… Wanita yang dia pikir sudah mati dan diratapi, muncul begitu saja di depan matanya.

“Apakah kamu sudah gila? Anda tiba-tiba meninggalkan pesta hanya untuk kembali menanyakan daftar tamu?”

Jae-won yang datang membuka pintu kantornya, langkahnya berat dan alisnya berkerut. Saat masuk, dia menekan tombol daya komputernya dan menyilangkan tangannya dengan tidak senang. Jae-won berada di ujung tanduk. Daftar ini tidak dibuka untuk umum, bahkan untuk para eksekutif hotel!

Tae-jun, kesal dengan keluhannya yang tak ada habisnya, mengetuk plakat di atas mejanya bertuliskan 'Lee Jae-won, Direktur Perencanaan, Hotel Seoin' dengan jarinya yang panjang. Suara ketukan itu terdengar seperti keinginan mati di telinga Jae-won.

"Apakah kamu ingin kehilangan gelarmu?"

Sial.

Jae-won mengutuk dalam pikirannya. Sekarang pria ini berbicara dari lubuk hatinya. Jika dia sedikit lebih jengkel, gelar itu akan hilang besok pagi.

Jae-won menghela nafas dan mengingat apa yang terjadi beberapa waktu lalu.

Baru sepuluh menit yang lalu Tae-jun, yang mengatakan akan keluar dari aula acara sebentar, kembali ke dalam dengan wajah pucat seperti hantu. Dan itu mungkin tujuh atau delapan menit yang lalu ketika dia melihat sekeliling aula dan seperti orang gila, menyambar kerah Jae-won tanpa ragu sedikit pun. Mengangkutnya ke lift dengan paksa mungkin 5 menit yang lalu.

Sepanjang jalan, tidak ada seorang pun yang berani berbicara dengan mereka dan entah bagaimana menghentikan tindakan biadab Tae-jun. Bahkan manajernya, Tuan Lee, yang telah bersamanya selama tujuh tahun atau lebih.

Tunangannya, Si-yeon, hanya bisa membuka mata dan mulutnya lebar-lebar: "Jae-won, apa yang terjadi?"

Wow, pesta pertunangan yang penuh kejutan. Terlepas dari pendekatan biadabnya, Tae-jun tidak menunjukkan penyesalan.

Setelah komputer dinyalakan, Jae-won memasukkan kode keamanan dan membuka daftar tamu. Proses ini, paling banter hanya memakan waktu lima menit atau kurang. Meski demikian, dia merasa kesabaran Tae-jun sudah habis secara real-time, sehingga bulu kuduknya berdiri.

“Apa yang kamu cari? Apakah teroris terkenal ada di daftar tamu? Seperti ISIS?”

Hotel Seoin adalah tempat tujuan bagi para VIP domestik dan internasional, selebritas, dan jutawan. Jadi, sistem reservasi berada di bawah pengawasan konstan yang mencakup beberapa tahap. Tentu saja, teroris tidak bisa tinggal, tapi siapa yang tahu jika ada yang menyelinap?!

Alih-alih jawaban yang tepat, Tae-jun hanya mengucapkan sebuah nama, tidak ada yang tahu apakah itu lelucon atau bukan.

“Hye Yeon Jin”

Jelas, itu adalah nama perempuan. Jae-won bertanya kembali dengan suara bingung. “Hye Yeon Jin?”

"Temukan dia di daftar."

Pada saat itu bibir Jae-won mengerucut. Menemukan seorang gadis pada hari pesta pertunangan? Tidak mungkin, saya harap tidak!

Meskipun demikian, jari-jari Jae-won melayang di atas keyboard mencoba menekan kegelisahannya. Pesan 'Tidak ditemukan' muncul di layar.

"Dia tidak ada dalam daftar."

"Bagaimana dengan daftar orang asing?"

Tae-jun menutup matanya dan menyentuh alisnya yang berkerut. Aku harus berpikir lebih keras. Benar , dia sedang berbicara dengan seseorang di telepon saat dia lewat. Dia berbicara bahasa Inggris. Itu berisik tapi saya pasti mendengar beberapa kata.

"Tidak ada. Siapa dia?"

Bagi Tae-jun, suara Jae-won yang datang tepat di sebelahnya terdengar jauh. Dia tenggelam dalam mengingat detail Hye-yeon dan percakapan telepon.

Apa yang dia pakai? Dia tidak berpakaian seperti turis atau tamu pesta. Dia mengenakan celana setelan di bawah mantel paritnya dan rambutnya diikat rapi. Apa yang dia katakan? Batal, Reservasi?

Dua kata muncul di benaknya. Selain itu, dia berbicara dengan suara yang cukup ramah.

“Apakah ada orang asing yang melakukan reservasi kemudian membatalkannya?” Jae-won dengan cepat mencari di daftar.

"Kami punya dua."

"Nama?"

“CHRISTOPHER SHAWN, LOUIS ERNEST. Saya tidak melihat mereka sebagai nama perempuan?

Tatapan Tea-jun menjadi gelap oleh kata-kata Jae-won selanjutnya. “Bisa jadi suami atau pacarnya.”

Jika dia keluar dari situasi 'dengan cara itu' empat tahun lalu, dia akan berusia dua puluh sembilan tahun sekarang. Sepertinya dia sudah cukup umur untuk punya suami atau pacar.

Tae-jun mendorong Jae-won ke samping, duduk dan membaca detail setiap tamu. Informasi ini bersifat rahasia. Tetap saja, tidak bisa mendapatkan informasi yang dia inginkan, dia memberi perintah lain pada Jae-won.

"Hubungi departemen keamanan dan beri tahu mereka untuk membawa rekaman CCTV lobi asli ke sini."






















Sorry bgt lama up😭 kirain gabakal ada yg baca, makanya kuanggurin, lagi asik baca manhwa soalnya pas buka wp eh rame (notifnya kumatiin makanya gamasuk notif, udh kunyaalin skrng aman👍). Happy reading~

Apollo's heartWhere stories live. Discover now