okkeeeeeeee
HALLOO GAYSS
KEMBALI LAGI BERSAMA AKU PACAR LEE JENO ASEKK
CALON ISTRI HAECHAN NIH
TAPI SAYANG HAECHAN SUKANYA MARK.JANGAN MIMPI MULU YA GAYS
KALIAN TAU SENDIRI KAN SAINGAN KALIAN IDOL KALIAN SENDIRIMANA SATU FANDOM !!
HAECHAN*MARK
JAEMIN*JENO
TAEYONG*JAEHYUN
TEN*JOHNY
WINWIN*YUTA
CHENLE*JISUNG
SHOTARO*SUNGCHANNAH KAN !!
UDAH JELASS
APALAGI LIST YANG PERTAMA
BEUH KELIATAN BANGETKITA SAMA SAMA DOA AJA
KITA CUMA MEN SHIP NCT AJJA DAN JODOH NYA YANG ASLI ADALAH AKU WKWKWK.LANGSUNG AJA DAH SAMA PART PERTAMA.
NUNGGUIN GA ?.
HARUS NUNGGUIN !!READY
GO
⚠️ MARKHYUCK AREA ⚠️
🐻
🌤️Part 1 Jung fammily🌤️
____________________________"Baiklah terserah padamu. Sepertinya kau menginginkan suami bermarga Lee agar cocok untukmu bukan begitu bear ?" Ucap johny lalu menggendong haechan seperti karung beras dan membawanya keluar rumah dengan di ikuti Ten di belakang sambil menenteng tas Haechan.
"Ckk turunkan Echan, Echan tahu kalian akan membawa Echan kemana. HUWAAAA MAE ECHAN INGIN IKUT BERSAMA KALIAN SAJA HUWEEE"
🐻🐻
Dengan susah payah akhirnya Johny berhasil memasukkan Haechan kedalam mobil. Dengan Haechan yang memberontak kuat membuat Johny kesusahan memasukkan anak itu kedalam mobil hitam miliknya. Kaya lagi nyulik orang ya Jo:)
"Daddy ingin menculik Echan hah ? Memasukkan Echan dengan paksa kedalam mobil lalu setelah ini kau akan membawa Echan kemana ? Menjual Echan ? Daddy tidak ingin Anak seperti Echan ? Daddy tidak ingin Echan menganggu kalian ?" pertama beruntun dari Haechan membuat Johny menutup telinganya dan segera menyalakan mesin mobilnya dan menancap gas keluar pekarangan rumah mewah miliknya.
Sementara Ten yang duduk di samping Johny menggelengkan kepalanya mendengar Haechan yang sangat amat bawel dan melihat tingkah Johny yang seakan tidak mendengarkan putranya.
30 Menit sudah Johny, Ten dan juga Haechan sampai di tempat tujuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN KECIL LEE HAECHAN
Novela Juvenil⚠️ MARKHYUCK AREA ⚠️ Lee haechan. putra dari Seo Johny dan Ten yang bernama asli Chittaphon Leechaiyapornkul keluarga mereka adalah salah satu pengusaha di berbagai negara. tak heran jika Ten dan Johny sering pulang pergi keluar negeri. jika dulu wa...