PROLOG

502 37 1
                                    

HALLOOOO

CIEEE NUNGGUIN WP NYA YA ?
UDAH ADA NIH. GIMANA SIAP NUNGGU PART DEMI PART GA ?
KALO GA SERU YAUDA SERUIN AJA :)

KALO GA RAME AWAS AJA YA
NANTI AKU BUAT KETAR-KETIR DENGAN MENUNDA LANJUTAN PART NYA 🙁

READY ?

OKKEYY

JANGAN LUPA VOTE Komen NYA YAW !!

⚠️ Markhyuck area⚠️

🐻

Pagi hari di kediaman Johten

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi hari di kediaman Johten.

Dari sejam yang lalu Johny dan Ten sudah bangun sebelum putra kesayangan mereka Haechan bangun dari alam mimpinya.

Keduanya sudah berada di kamar haechan mengemas semua pakaian haechan dan memasukannya kedalam tas cokelat kesayangan Haechan.

Beberapa kali Ten melirik putranya yang masih terbaring di atas ranjang yang sudah menjadi teman hidup Haechan. Kini Ten kembali menata pakaian dan barang-barang Haechan kedalam tas cokelat itu.

sudah hampir satu jam lebih Johny dan Ten berada di kamar Haechan, barang haechan pun sudah siap dan tertata rapi di dalam tasnya namun sang pemilik kamar belum juga ada tanda-tanda akan membuka matanya.

"Apa sebaiknya kita bangunkan Haechan saja Jo ?" Tanya Ten pada suaminya Johny.

"Tidak. Kita tunggu saja dia bangun sendiri" jawab Johnny yang langsung di angguki oleh istri tercinta nya Ten.

Dua jam sudah Johny dan Ten berada di kamar Haechan. Masih tetap dengan posisi nya, tubuh haechan sama sekali tidak bergerak.

"Aku siapkan sarapan dulu saja kamu yang tunggu Haechan disini Jo" ucap Ten lalu bangkit namun tangannya di tahan oleh Johny.

Dengan sekali tarikan Ten terjatuh kedalam pangkuan Johny yang duduk di sofa kamar haechan.

"Tidak usah kita makan di luar saja berdua" ucap Johny memeluk pinggang Ten.

Berdua ? Jo itu anakmu ga di ajak ?

Ten tidak menjawab ia kembali hendak bangkit namun tangan Johny semakin mengeratkan pelukannya di pinggang Ten.

"Jo lepaskan biarkan Aku memasak untuk Haechan" ujar Ten

"Tidak. Haechan saja masih tertidur akan dingin jika kmu memasaknya sekarang sayang" balas Johny.

TUAN KECIL LEE HAECHAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang