"Ya.. Ya.. Ya.. Apa kalian tidak punya kamar? Dan kau.. Kau siapa berani mendekati nunaku.?
Ucap jungkook sebelum melihat wajah suga" yeobo kenapa kau tidak bilang jika dia masih di sini.
Ucap suga berbisik dengan wajah malu nya."A.. Aein ak.. Aku juga tidak tau.
Sahut iu yang juga merasa malu." ya.. Han eun ji... Kau sudah berani membawa pria ke sini, aku akan melaporkan ini pada bibi.
Ucap jungkook.Mendengar jungkook memanggil nama iu dengan sebutan HAN EUN JI suga kaget dan melihat iu.
"Yeobo.. Kenapa kau merubah namamu..
Tanya suga dengan nada rendahnya dan tak di dengar jungkoook." aein aku juga tidak tau nanti akan ku jelaskan, kita selesaikan dulu yang ini.
Sahut iu, lalu berjalan menuju arah jungkook."Aaa.. Jungkook ah.. Kau.. Kau jangan salah paham dlu.
Ucap iu berjalan ke arah jungkook." salah faham bagaimana? Jelas-jelas aku melihat mu sedang berciuman dengan pria itu.
Ucap jungkook terus menerus menunjuk suga."Iya.. Ta.. Tapi dengarin aku dulu..
Iu meminta jungkook mendengarkannya di sertai rasa cemas." jungkook.. Dia bukan orang lain, dia pria yang mengenalmu dan mungkin kau juga mengenalnya.
Ucap iu lagi.."Humh... Jinja.. Apakah dia namjoon hyung?
Tanya jungkook.Huff..
Lagi-lagi suga di kagetkan dengan nama namjoon dan berpikir jika suga tak ada iu selalu membawa namjoon ke apartment nya." hemh
Iu mengelengkan kepalanya."Lalu siapa dia? Eun... Kau jangan macam-macam, jika aku tak bisa melaporkan ini pada bibi maka aku...
" kau akan apa?
Sahut suga memotong perkataan jungkook dan langsung berbalik melihat ke arahnya.Betapa kagetnya jungkook saat melihat suga berbalik badan dan melihat ke arahnya.
"WWWW.. Wae... Ka... Ka.. Kau ada di sini.
Ucap jungkook seperti ingin berlari ketakutan si sertai matanya yang bulat." hai.. Kau masih ingat aku?
Tanya suga di sertai senyumnya."Eun... Ke.. Kenapa kau tak mengatakannya kepadaku dari awal?
Ucap jungkook tergagap saat melihat suga." ya.. Ke.. Kenapa kau ada di sini?
Ucap jungkook kepada suga seperti ingin marah namun takut."Bu.. Bukan kah ka.. Kau sudah pu.. Punya pacar.. Kenapa kau berani.. Me.. Mencium eun.
Lanjut jungkook sedikit taktu-takut." ya.. Eun ah.. Apa tidak ada laki-laki lain kenapa kau mengambil pacar orang lain.
Jungkook terus mengoceh.
YOU ARE READING
E. I. G. H. T || Min Yoongi & Lee Ji Eun 🔞
Fanfictioncinta tak terhingga Kisah seorang gadis buta yang memiliki suara emas dan menjadi seorang penyanyi yang hebat dan di kenal seluruh dunia.