HAI.. HAI... KAMI KEMBALI, MOHON MAAF ATAS KETERLAMBATANYA, JANGAN LUPA YA JEJAK SETELAH MEMBACA SEMOGA KALIAN SUKA.
HAPPY READING ALL🥰🥰🥰🥰
Sepanjang perjalanan menuju pulang jungkook berusaha menghibur iu agar tak begitu sedih dengan apa yang di alaminya saat ini.Jungkook selalu mengajak iu untuk terus herbicara, sekalipun itu tidak penting, agar iu bisa kembali ceria.
Jungkook merasa semejak kembalinya mereka, iu sekarang ini selalu merasakan sedih, jungkook sangat memahampi posisi iu saat ini.
Hari ini suga mengklarifikasi berita tentang iu, dan mengumkan di akun milik agency, perbantahan iu dating dengan pria lain, walpun sakit namun suga melakukan itu demi menjaga nama iu.
Setelah menyelesaikan itu semua, suga pun bergegas ke apartment iu.
"Yeobo..
Panggil suga masuk dan melihat apartment sangat sepi.Suga juga masuk ke kamar iu dan tak menemukan iu di sana.
" kemana kau pergi? Kenapa kau tak mengangkat telponku?
Gumam suga sambil mengabil hpnya dan menelpon iu.Panggilan terhubung namun iu tak menjawab.
"Apa sebenranya yang terjadi kenapa kau tak menjawab telpon ku dari semalm.
Gumam suga dan terus menghububgi iu.Lalu suga kembali ke agencynya dan menanyakan iu pada namjoon.
"Telpon ku juga tidak di angkat oleh nya.
Ucap namjoon juga merasakan ke khawatirannya terhadap iu." eun pergi?
Gumam V"Pantasan saja aku tak melihatnya, tapi kemana dia pergi?
Guamam V kembali dan bersembunyi saat suga dan namjoon sedang keluar sambil berbicara.Senyum smirk terlihat di wajah v sambil melihat langkah namjoon dan suga menjauh. V mengabil hpnya dan menelpon seseorang.
" ada sesuatu yang ingin aku katakan padamu, kita bertemu sekarang.
Ucap V kepada orang itu dan langsung mematikan hpnya.Sesampainya di rumah, jungkook membantu iu menurukan barangnya, orang tua iu juga sudah menunggu di depan rumah.
" eomma
Ucap iu langsung memeluk ibunya."Eun.. Anak eomma.
Ibunya juga memeluk iu dan mengusap kepala iu.Iu melepas plukannya dan menatap wajah ibunya, dengan mata berkaca-kaca, terucap di bibir iu " maafkan aku" dan ibunya hanya tersenyum.
"Eomma sudah melihat beritanyanya, cepat masuklah.
Ucap ibunya membimbing iu masuk ke rumah dan jungkook membantu membawakan tas iu.Iu masuk dan hanya berpamitan kepada kedua orang tuanya untuk langsung masuk ke kamarnya. Di dalam kamar hanya bisa menangis dan duduk bersandar di ranjang.
YOU ARE READING
E. I. G. H. T || Min Yoongi & Lee Ji Eun 🔞
Fanficcinta tak terhingga Kisah seorang gadis buta yang memiliki suara emas dan menjadi seorang penyanyi yang hebat dan di kenal seluruh dunia.