dalam sebuah MULTIVERSE pasti ada sebuah cahaya dan kegelapan. sebuah fenomenal yang tidak sinkron. sebuah kekuatan yang dapat menolong maupun membunuh. tapi bagaimanapun jika sang kegelapan lelah akan segalanya. lelah akan konflik oleh diperbuat oleh segala kehidupan yang ada di MULTIVERSE. maka dari itu sang cahaya mulai menemani sang kegelapan yg berada kesendirian yang tak berujung. tanpa di sadari oleh sang cahaya maupun sang kegelapan bahwa mereka telah melahirkan sebuah ego, sebuah jiwa dan sebuah kesadaran dari kebersamaan mereka. dengan begitu mereka membelah ego,jiwa,dan kesadaran itu menjadi dua membuat dua entitas yang berkehidupan, yaitu 'manusia'. mereka mulai mengganggap kedua 'manusia itu sebagai anak mereka.
anak pertama membawa lebih otoritas dari sang kegelapan. dan anak kedua membawa otoritas sang cahaya. tapi mereka khawatir akan anak pertama. yang dimana anak pertama juga memiliki otoritas 'cahaya' yang jauh lebih dari sang cahaya bukan itu saja anak pertama mereka juga memiliki otoritas yang mengerikan yaitu otoritas 'akhir'.
akhir dari segala kehidupan adalah kematian. Dan akhir dari segala penciptaan adalah kehancuran. Maka mereka khawatir akan anak mereka karena mungkin saja kedua anak mereka bisa di cap sebagai ancaman [BOX]. kemudian sang cahaya dan kegelapan pergi menemui sang pencipta atau ibu mereka yaitu 'mother'.mereka meminta permohonan agar kedua anak mereka aman. sang 'mother' atau ibu mereka menerima permohonan tapi sang cahaya dan kegelapan harus berkorban agar dapat menyegel dan
menyembunyikan anak mereka agar kekuatan mereka dapat di tekan hingga di tingkat sebatas manusia normal. sang cahaya dan kegelapan menyetujui hal itu dan sang ibu juga memberi tahu bahwa kedua anak mereka tidak sendirian mereka juga akan memiliki seorang sepupu dari sang 'tak terbatas/mugen' dan 'mother' juga mengatakan akan memberikan kebutuhan untuk anak mereka hidup. Mendengar itu mereka senang bahwa anak mereka bisa berkehidupan normal dan bahagia tapi mereka juga khawatir bahwa anak mereka kesepian akan kesendirian tanpa kasih sayang sebuah keluarga. Pada akhirnya sang cahaya dan kegelapan memohon agar mengawasi anak mereka. Mendengar keinginan serakah dari 'cahaya' dan 'kegelapan' yang pertama kalinya di dengar sang 'mother'. Permohonan mereka dipenuhi dengan senang hati oleh 'mother'. dengan begitu sang ibu mulai mengubah sang cahaya dan kegelapan menjadi sebuah stigmata/sebuah tato di tubuh anak mereka. demi menyegel dan menyembunyikan anak mereka.mereka tidak menyesal ataupun marah mereka senang demi anak mereka.Tanpa mereka ketahui bahwa anak pertama mereka mempunyai jiwa yang tidak lengkap. Dan pada saat penyegelan terjadi. 'mother' merasakan sesuatu masuk ke tubuh anak pertama. 'Mother' ingin menangkap sebuah anomali tersebut tetapi terlambat anomali itu sudah menyatu ketubuh anak pertama dan melengkapi jiwa anak pertama tersebut. 'mother' ingin mengetahui sekaligus ingin mengeluarkan anomali yang menyatu ke tubuh anak pertama. Tapi demi keinginan dari anaknya dia mengurungkan niatnya.
Dan pada akhirnya 'mother' menciptakan sebuah pengasuh agar untuk mengurus cucunya? Lalu dia memerintahkan pengasuh itu agar membesarkan cucunya dengan benar.
Sang pengasuh itu dengan sigap menerima perintah dari sang pencipta. 'mother' pun mengirim sang pengasuh dan cucunya ke dunia manusia yang di tinggali juga oleh putri sang 'tak terbatas'. Dia membuat sebuah rumah yang cocok untuk cucunya. kemudian dia memerintahkan pengasuh itu untuk menutup mulut agar cucunya bisa mencari jawaban atas pertanyaan alasan dan kenapa mereka ada. Pengasuh itu mengerti atas perkataan sang 'mother'. Ketika sang 'mother' ingin kembali dia kemudian menoleh dan menatap cucu pertamanya. Dia merasa familiar akan anomali yang masuk ke tubuh cucunya. Itu bukan sebuah 'akhir' tapi sebuah 'kehampaan/void'.Dia kemudian sadar bahwa keberadaan saudara kembarnya tidak ada di realm nya. Pada kejadian ini sang 'mother' berpikir untuk mengawasi cucunya lebih dalam. Karena kemungkinan Dengan ada nya otoritas 'akhir' dimiliki oleh cucu pertamanya saudara kembarnya berniat melakukan sesuatu yang mencurigakan. Pasti akan ada sebuah fenomenal yang tidak wajar akan terjadi tapi jika sang 'mother'yakin akan pertumbuhan cucunya. Dengan begitu sang 'mother' meninggalkan dunia manusia dan pergi kembali ketempat semula
Tapi yang memasuki tubuh anak pertama memang 'kehampaan/void' akan tetapi sang 'kehampaan/void' tidak menyatu dengan jiwa anak pertama melainkan sebuah anomali yang ada di realm 'void'. Anomali ini punya jiwa yang serupa dengan anak pertama. Dan pada saat penyatuan jiwa terjadi. sang 'void' tiba tiba saja terserap kedalam proses penyatuan. Dengan begitu proses jiwa sang anak pertama sudah dalam lengkap dan stabil tapi dengan penyatuan jiwa inilah akan membuat fenomenal yang tidak wajar itu dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 TRAVEL MC ]THE BEGINNING OR THE END OF MULTIVERSE
AvventuraCerita petualangan kakak beradik dan sepupu yang berkelana dunia ke dunia lain. Sang kakak yang bernama kiriya Radiansyah, sang adik bernama otsuma Radiansyah dan, sepupu mereka yang bernama Kei Yamanaka. Kisah petualangan bahagia dan tragis mereka...