Halo everyone 👋
Coba-coba bikin cerita yang ada di ideku
Dilarang keras untuk memplagiat ❗🚫❗
Dan semoga suka dengan ceritanya 🙏_____________________
"KAMU INI HARUS CONTOH ADIK KAMU!" Suara bentakan terdengar dari sebuah rumah sederhana.
"LIHAT ADIK KAMU BISA BANGGAIN KITA SEBAGAI ORANG TUA ! SEDANGKAN KAMU!? KERJAANNYA MAEN HP TERUS ,MAU JADI APA HAH!?""CIA GAK MAIN HP MULU PAH , CIA JUGA BELAJAR!!" teriakan seorang gadis membalas perkataan dari sang papah.
Gadis tersebut bernama CHIARA EVANYA putri sulung dari keluarga sederhana,gadis berumur 17 tahun yang selalu dibandingkan dengan adiknya RABELLA GINARSA anak kesayangan dari keluarganya.
"CIA CAPEK PAH DIBANDINGIN SAMA BELLA MULU! CIA CAPEK!!"
"Cia selalu sabar selama ini , selalu bandingkan dengan Bella tapi bukannya cia bakal diem aja terus"ucap lirih Cia"Cia juga pengen diberi kasih sayang dari mamah dan papah tapi gak pernah sekalipun kalian merhatiin aku"
"Cuman Bella aja yang diperhatiin, anak kalian bukan cuma bella! Masih ada aku yang butuh kasih sayang mah pah"Cia mencurahkan semua apa yang ada di idi hatinya saat ini, ia sudah cape..
Mereka terdiam mendengar ucapan Cia.
"Cia udah gak kuat ,Cia cape lebih baik cia keluar dari sini"
Cia bergegas pergi ke kamarnya meninggalkan ruang tengah yang dilanda keheningan.
______________
"Udah cukup selama ini aku sabar , sekarang aku udah gak tahan dengan mereka"
Cia mengemas pakaiannya ke dalam tasnya dan menggendongnya.
Cia keluar dari kamarnya dan langsung pergi dari rumah tersebut, tanpa mengucapkan sepatah kata.
Bruk!
Cia menutup pintu rumah dengan keras hingga menimbulkan suara yang cukup nyaring."Aku udah muak dengan semua ini"sepanjang jalan cia menggerutu kesal dan kecewa.
Tit Tit
Tiba-tiba saat cia ingin menyebrang jalan ada sebuah mobil yang melaju kencang ke arahnya.Cia tidak sempat menghindar dan terjadilah kecelakaan.
Sebelum kesadarannya hilang cia menggumamkan "hah, mungkin ini akhirnya"
Kamu salah cia ini bukan akhir dari segalanya tetapi ini adalah awal dimana semua kembali pada awalnya.
🔆🔆🔆
___________________TBC
Terimakasih untuk semua yang sudah membacaIni cerita yang aku buat untuk mengisi waktu
disela-sela kegiatan yang padat.Jadi mohon maaf jika aku akan jarang update 🙏
Aku bakalan tamatin dulu season 1 nya baru nanti season 2 nya nyusul🙏 aku nyicil chapter ya guyss.Maaf bila ada kesamaan latar, nama tokoh atau yang lainnya itu adalah ketidaksengajaan ❗❗
Jangan lupa untuk VOTE
Byee
KAMU SEDANG MEMBACA
CHIARA [Drop]
Fantasy•Status On Going- • HASIL KARYA SENDIRI ❗ • DILARANG MEMPLAGIAT CERITA INI 🚫❗ •JIKA ADA KESAMAAN MOHON MAAF ITU ADALAH KETIDAK SENGAJAAN ❗❗ •JIKA ADA CERITA YANG SAMA MOHON KASIH TAU SAYA❗🙏 CHIARA EVANYA yang menginginkan kasih sayang dari kedua o...