Semoga suka dengan ceritanya 🔆
______________________
"Sistem bagaimana menurutmu apakah vindra cocok menjadi target pertama ku?"tanya Caroline pada sistem, Caroline sekarang berada di kamarnya tengah berdiskusi dengan sistem nya.
"Itu terserah anda nona, tapi menurut saya vindra itu cocok!"
Caroline yang mendengar usulan dari sistem terdiam beberapa saat sebelum berucap
"Carikan data tentang VINDRA TYRONE MAHESH"perintah Caroline"Perintah diterima!!"
"Sedang mencari data..
Silahkan tunggu selama 10 menit""Lama sekali, butuh waktu selama 10 menit?"sebal Caroline
"Lebih baik aku menonton Drakor terlebih dahulu"Saat Caroline membuka kulkas stok camilan nya habis!! OMG! Bagaimana bisa ia menonton Drakor tanpa camilan!?
Dengan cepat Caroline meraih cardigan yang ia simpan di kursi dan memakainya, ia berencana untuk pergi ke minimarket untuk membeli beberapa cemilan dan sekaligus membeli bahan dapur.
Caroline pergi ke minimarket menggunakan sepeda yang ia minta dari sistem saat akan pergi ke taman tadi siang.
Caroline bersenandung kecil saat di perjalanan, di tengah jalan ia mendengar suara dari sebuah gang kecil yang minim cahaya, ia mendengar suara seperti orang yang tengah berkelahi.
Caroline itu orang yang mudah penasaran, jadi ia mulai mendekati gang tersebut guna mencari tau apa yang terjadi di dalamnya.
Caroline membulatkan matanya kaget, ia melihat seorang laki-laki dihajar oleh 5 orang pria bertubuh besar, walaupun laki-laki itu juga tinggi dan besar tapikan tetap kalah jumlah!
Sebuah ide mendarat di otak kecil Caroline, ia mengambil hpnya dan mencari bunyi sirine polisi dan ketemu!!
Wiuu..
Wiuuuu..
(Gtw suara sirine polisi [cry] )5 pria yang mendengar suara sirine polisi pun lari tunggang langgang dan menyisakan seorang laki-laki yang babak belur.
Caroline mulai mendekati laki-laki tersebut dan berjongkok guna melihat sang lelaki.
Laki-laki tersebut mendongak menatap kearah Caroline dengan pandangan datar.
"Hei! Kamu terluka" seru Caroline
"Ayo keluar dan duduk terlebih dulu"lanjutnyaCaroline memapah laki-laki tersebut ke sebuah bangku yang kebetulan ada disitu.
"Sebentar aku akan membeli obat terlebih dahulu di depan sana"ucap Caroline
"Dan jangan kabur ya!" Lanjutnya memperingatiLaki-laki tersebut hanya diam melihat Caroline yang berlari kecil ke minimarket depan, tanpa sadar bibirnya menyunggingkan senyum tipis yang tak bisa ia tahan.
Beberapa saat kemudian Caroline datang dengan membawa kresek yang didalamnya terdapat obat-obatan.
"Ayo aku akan mengobati mu"ucap Caroline
Membuka tutup alkohol dan menuangkan nya ke kapas ditangannya dan mulai mengobati luka yang ada di sudut bibir laki-laki tersebut.
Laki-laki tersebut hanya diam saat Caroline mengobatinya dan menatap dalam Caroline yang kini tengah fokus membersihkan luka-luka yang ada di wajahnya.
5 menit kemudian Caroline selesai mengobati luka yang dapat dilihatnya dan mulai membenahi obat-obat ke wadahnya.
"Nah sudah selesai"ucapan Caroline menyadarkan laki-laki tersebut yang tengah menatapnya.
"Ohh ya, tadi siapa? Kenapa mereka melukaimu?"tanya Caroline beruntun
"...Mereka orang suruhan"ucap laki-laki tersebut setelah beberapa saat terdiam
"Owhh"angguk Caroline
"Ehh, btw namamu siapa?"tanya Caroline penasaran"KEANDRA JENRI'X"ucap laki-laki tersebut mengenalkan diri sebagai Keandra
"Aku panggil kamu Andra aja ya"pinta Caroline
"Hm, tentu"balas Kean
"Perkenalkan namaku CAROLINE XYANA kamu bisa panggil Olin tapi jangan panggil aku mobil ya"kenal Caroline sekaligus memperingati
"Aku pergi dulu ya ada keperluan"lanjutnya"Hm"balas Kean
"Kamu dijemput?"tanya Caroline
"Iya"Jawab Kean
"Oke kalau gitu aku pergi dulu ya, dahh"ucap Caroline sembari melambaikan tangannya pada Kean saat ia mulai menjauh
"Ya sampai jumpa"balas Kean pelan
Tak lama bibirnya menyunggingkan senyum miring dengan sorot mata tajam dan bergumam
"Mine...____________________________
TBC
Terimakasih 🙏
Maaf bila ada salah ketik 🙏
Jangan lupa vote dan coment ya ❗
Semoga suka 🛐Byee
KAMU SEDANG MEMBACA
CHIARA [Drop]
Fantasy•Status On Going- • HASIL KARYA SENDIRI ❗ • DILARANG MEMPLAGIAT CERITA INI 🚫❗ •JIKA ADA KESAMAAN MOHON MAAF ITU ADALAH KETIDAK SENGAJAAN ❗❗ •JIKA ADA CERITA YANG SAMA MOHON KASIH TAU SAYA❗🙏 CHIARA EVANYA yang menginginkan kasih sayang dari kedua o...