Chapter 1

856 76 15
                                    

Pagi hari yang damai dan tentram di rumah Tok aba sampai-

" Gubrak ! "

" PEDANG HALILINTAR ! "

" MEH SINI KORANG !!! "

" HUAAAAA AMPUN BANG !!! "

" LALU KENAPA KAU MEMBANGUN AKU PAKEK BALON HAH ! "

" JEDERRRRRR "

" BLAZEEEEE BRENGS*K MEH SINI KAU "

" TEMBAKAN ES "

" DOR "
" DOR "
" DOR "

" Eee nggak kene ! "

" Thornnnni balikin kacamata visor ku !! "

" Thorn nggak mau bleee "

YA beginilah pagi para boel di mulai ..... Dengan keisengan para TTM
" BTW bukan teman tapi mesra ya !"
- Author // Diterbangkan oleh Upan //
" Hump " -///-

" Kreeek " suara pintu terbuka

" Aku pulang ! " seru gempa sambil menjinjing tas penuh bahan bahan makanan untuk para saudara laknat nya .

( Haaaah lagi lagi begini ) batin gempa sambil diam mengamati ruangan yang berantakan akibat kerusuhan yang terjadi .

( Ya Allah kuatkan hamba mu menghadapi kelakuan saudara hamba , yang lebih rendah dari homo sapiens ini ) batin Gempa ngelagsa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Ya Allah kuatkan hamba mu menghadapi kelakuan saudara hamba , yang lebih rendah dari homo sapiens ini ) batin Gempa ngelagsa .

" Kalian ! " gumam gempa marah

" Glek "

( Mati aku ) batin boel minus - Thorn dan Gempa .

" CEPAT BERESKAN INI ATAU TIDAK ADA SARAPAN ! " Seru Gempa sambil melakukan ancang ancang menggunakan telefon andalannya .

" Iya gem/Siap gem/iya mama gem/ !! " seru para Boel berkeringat dingin sambil memberesi kekacauan akibat ulah mereka .

" Nice bereskan semuanya tanpa ada yang tersisa " seru gempa sambil beranjak pergi ke dapur untuk memasak .

" Hufff cepat bereskan ! Mandi jangan berebut lalu Saparan lah ! " seru Gempa agak pelan karena amarah nya sudah mereda .

- Skip time -

Setelah membereskan kekacauan itu dan melewati perang memperebutkan giliran ke kamar mandi mereka pun langsung duduk di meja makan sambil makan dengan tenang -

Em salah lebih tepatnya di iringi dengan aura tidak mengenakan oleh
Trio cool dan gempa yang seakan akan berkata

( Tunggu pembalasan ku Taufan/Blaze/Thorm ! ) Batin Trio cool.

( Ugh firasat ku tidak enak nih ) bati TTM -Thorn .

( Akhirnya damai ) batin Gempa sambil tersenyum lembut .

" Tik "

" Tik "

" Tik " suara ketikan saat memainkan hp terdengar , memecah keheningan .

" Solar sudah berapa kali ku bilang jangan memainkan hp saat di meja makan !! " seru Gempa memeringatkan.

" Itu bukan aku sungguh !! " balas Solar sambil mengangkat kedua tangannya ala ala penjahat yang di todong ngi pistol oleh polisi .

" Lalu siapa ? " gumam boel serempak mereka langsung melihat ke arah Thorn yang sedang memainkan hp sambil memakan nasi goreng .

" Hm ? "

" Ada apa UWU ? "

" Thorn kau lagi chat chattan Ama siapa ? " tanya Hali mewakili rasa penasaran seluruh Boel .

" A-ah bukan apa apa hanya menchat teman untuk bertanya apa ada tugas proyek kok ( •͈ᴗ•͈) " seru Thorm sambil tersenyum dengan aura bercahaya ✨

" Ugh sialu men 😎 " batin para boel .

" Huaaaaa jam berapa ini !!!? " -Taufan

" Oy ayo cepat udah hampir jam
delapan ini ! " -Blaze

Para boel yang mendengar teriakkan Taufan dan Blaze langsung panik dan berlari dengan sangat terburu buru ke dua mobil yang ada di belakang .

" Thorm ayo cepat " seru Taufan sambil menggendong tas nya .

" Iya tenang aja bang Upan ~ " seru Thorm pelan sambil memasang senyuman penuh arti .

Ia kemudian langsung mematikan hpnya yang berisi foto orang orang yang babak belur akibat anak buahnya .

~ Bersambung ~

- Omake di dalam mobil -

" O iya Thorn btw temen lu cowok apa cewek ? " tanya Taufan penasaran .

Btw mobil itu berisi 4 orang ya guys yaitu Taufan, Ice , Thorn , dan Solar yang menyetir .

" Cewek sih " gumam Thorm agak pelan karena sedang fokus bermain game Ml di hp .

" Oh " balas Taufan

( Eh tunggu bentar ...... ' Cewek sih '......
Tunggu Whattt ) batin Taufan,Ice , dan solar .

" Haaaaaaaaah !? "

" Ehhhhhhhhhhh ?! "

" Apaaaaaaaaaa !? "

" Cekittttttt " suara mobil yang ngerem mendadak .

" Gubrak "

" Aduhhhh ati ati dong kak
sakit tau ! " seru Thorn sambil mengelus jidatnya yang mencium kursi pengemudi dengan tidak elit .

( Lha kok mereka pada ngeliatin aku ? ) Batin Thorn terdiam setelah mendapati Taufan,Ice ,dan solar yang sudah siap menghadiahi ratusan pertanyaan.

______________________________________

Rahasia ThornTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang