[ Target pertama terkunci: Gempa Stone
Are you ready
<Yes> or <not> ]
Setelah kejadian Thorn mengamuk guru langsung mengamankan TKP.
Gempa, Thorn, Adu Du dan Probe langsung digiring ke ruang guru oleh para guru.
" ' Ctarrr ' Kenapa kalian sampai membuat keributan hah !? " seru Bu guru BK memukul meja menggunakan penggaris plastik meninggalkan suara nyaring.
" Itu karena saya tidak mau ada Gay di sekolah ini Bu !!! " seru Adu Du menunjukkan sebuah Foto ke Guru tersebut membuat para guru lain yang kebetulan ada disekitarnya syok.
" Nak Gempa apa itu benar? Kau menyukai Abang mu sendiri ? " Tanya Bu guru BK sedikit halus.
" Itu tidak benar Bu !! Ini semua salah faham termaksud foto itu " seru Gempa lemas dengan mata berkaca-kaca hampir meneteskan air mata.
" Sepertinya saya harus memanggil orang tua kalian terutama orang tua mu Gempa " seru Bu guru BK menghela nafas lelah.
" Dan untuk Gempa ..... Mencintai seseorang tidaklah salah nak, namun jika kau mencintai orang yang masih memiliki hubungan darah dengan mu ini sangatlah salah " seru guru itu lembut.
" T-tapi Bu saya tidak melakukannya!! Saya tidak menyukai Abang Hali ataupun melakukan perbuatan itu !! " sangkal Gempa.
" Halah bohong !!! Enyahlah dasar Brocon Homo !! " seru Probe mencaci maki membuat Gempa tertunduk takut.
" Hei bisakah kalian berdua diam!? " bentak Thorn dengan wajah marah.
" DIAMMM !!!! BAIKLAH AKAN AKU PANGGIL KEDUA ORANG TUA KALIAN UNTUK MENDISKUSIKAN DAN MENYELEDIKI INI !! " seru Bu guru BK membentak.
" Sepertinya anda tidak perlu melakukan panggilan orang tua Bu " seru cewek cantik yang digodain Thorn di episode 2.
" Astagfirullah sejak kapan kamu ada disana nak !? " seru Bu guru BK kaget.
" Bu lebih baik anda memanggil kedua wali Adu Du dan Probe saja karena Thorn dan Gempa tidak bersalah " ucap gadis itu menunjukkan beberapa Foto yang bisa menjelaskan kebenaran posisi ambigu Gempa dan Hali tempo hari.
Plus bonus tambahan video Adu Du dan Probe yang sedang memfoto moments HaliGem yang terkesan seperti penguntit dan stalker.
" Kau telat Ros dari tadi kek, gua udah capek berdiri melulu " ucap Thorn mengerucutkan bibirnya sebal.
" Iya iya maap aku harus mencharger hp dulu..... Biasa habis karena mabar " ucap Rosa datar.
Namun tiba-tiba ekspresi sebal Thorn berganti menjadi marah dan dingin saat menatap Adu Du dan Probe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Thorn
RandomHm seorang Thorm yang polos dan lugu ternyata adalah seorang playboy dan bad boy kelas kakap ? Kalian percaya ? Thorm : " Simak Kisahnya ya UWU ~ " ⚠️ Peringatan Boboiboy hanya milik ANIMONSTA Ya !! ⚠️ ⚠️ No jiplak atau plagat !! ⚠️ ⚠️ Hasil karya...