capter-4

943 3 0
                                    

pagi yang cerah suara burung yang berkicauan dan sinar matahari memasuki cela-cela kamar jiwon

selamat pagi seoul "ucap jiwon dengan khas suara orang bangun tidur"

jiwon langsung saja mandi dan bersiap-siap untuk sekolah tak lupa ia membangunkan jihan setelah itu jiwon pun masak makanan untuk jihan

semua nya sudah siap, jihan-ah kajja kita sarapan dulu"teriak jiwon"

nee eonnie sebentar aku sedang memasukkan buku-buku ku dulu"teriak jihan di kamar"

akhirnya jihan pun datang dan langsung memakan sarapan pagi nya

bagaimana masih enak?"ucap jiwon"

nee eonnie ini masih sangat enak eonnie itu eonnie paling the best seluruh seoul"ucap jihan sambil tersenyum menunjukkan gigi rapih nya"

haha kalau begitu di habis kan nee"ucap jiwon"

oh iya eonnie teman ku ingin menginap di rumah apakah boleh?"ucap jihan"

mwo?menginap boleh saja nanti jika eonnie bekerja Jihan ada teman nya"ucap jiwon"

hm baik lah jadi boleh kan?"ucap jihan memastikan sekali lagi"

tentu saja boleh"ucap jiwon"

sudah nee sekarang jihan makan dulu setelah itu kita pergi ke sekolah"ucap jiwon"

hm eonnie baiklah"ucap jihan sambil melanjutkan makannya"

***
shitt mengapa aku terus saja memikirkan dia?apakah aku menyukainya?"ucap taehyung"

setelah taehyung melihat jiwon untuk pertama kalinya ia langsung menyukai jiwon

cantik---kata pertama kali yang taehyung ucapakan saat bertemu jiwon

***
kajja kita berangkat"ucap jiwon sambil menggandeng tangan jihan"

setelah 5 menit akhirnya jiwon telah sampai di sekolahan jihan

jihan-ah jangan nakal nee sekolah dengan baik oke nanti eonnie akan menjemput jihan ingat jangan pergi dengan siapapun kecuali dengan eonnie"ucap jiwon sambil jongkok untuk menyetarakan tingginya"

nee eonnie Jihan berjanji"ucap jihan"

nee kalau begitu eonnie pergi dulu okee"ucap jiwon"

***
Jiwon pun akhirnya sampai di sekolahan nya juga

jiwon-shi annyeonghaseyo "ucap yeji sahabat jiwon"

ah annyeonghaseyo yeji-shi mengapa kamu berlarian haha seperti di kejar hantu"ucap jiwon"

huh huh iya aku terlambat untuk bangun jadi seperti ini,ini sangat melelahkan"keluh yeji"

haha sudah aku tau itu,hm kalau begitu kajja kita pergi ke kelas"ucap jiwon sambil menggandeng tangan yeji"

saat jiwon dan yeji sudah berada di dalam kelas seseorang teman pria nya menghampiri jiwon dan yeji

annyeonghaseyo jiwon-ah"ucap felix sambil tersenyum"

ah annyeonghaseyo ada apa?"ucap jiwon"

bisakah kita bicara bicara sebentar?tapi tidak di kelas"ucap felix"

jiwon melirik sekilas ke arah yeji

jiwon-ah apakah bisa? aku harap kamu mau "ucap felix dengan nada sendu"

hm nee"ucap jiwon dengan singkat"

kalau begitu kajja kita ke halaman sekolah"ucap felix"

jiwon hanya mengangguk saja

Obsesi tuan kim taehyung 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang