capter-5

637 4 0
                                    

jiwon-shii aku pulang dulu nee,kamu harus semangat nee jangan menangis terus oke,aku yakin Jihan akan segera sembuh"ucap yeji sambil menepuk pundak jiwon"

jiwon hanya mengangguk dan tersenyum saja ')

kalau begitu aku pulang dulu nee bye-bye jiwon-shii"ucap yeji kemudian meninggalkan ruang inap jihan"

eonnie"lirih jihan"

apakah aku tidak salah dengar?"batin jiwon"

jihan sudah bangun?ah apakah ada yang sakit?katakan lah kepada eonnie"panik jiwon"

aniyo eonnie aku hanya pusing saja"ucap jihan"

bagian mana?eonnie harus memberi tahu kepada dokter"ucap jiwon"

tidak perlu eonnie aku tidak apa-apa hanya pusing sedikit"ucap jihan sambil tersenyum tipis"

jiwon sangat khawatir akan keadaan jihan ia tidak mau jihan meninggalkan nya sekarang hanya jihan satu-satunya yang jiwon punya setelah eomma dan appa nya meninggal

eonnie? mengapa eonnie menangis?"ucap jihan sambil memegang tangan jiwon"

jiwon dengan cepat menghapus air matanya lalu berkata :

eonnie tidak menangis"bohong jiwon"

eonnie tidak bekerja?"ucap jihan"

aniyo, eonnie akan cuti untuk sementara"ucap jiwon sambil mengelus rambut hitam panjang jihan"

mianhae eonnie"lirih jihan"

Wae?kenapa Jihan meminta maaf hm?jihan tidak punya salah sama sekali"ucap jiwon sambil memegang pipi chubby jihan"

mianhae maafkan aku gara-gara aku eonnie ---- belum sempat melanjutkan pembicaraan nya jiwon langsung memotong pembicaraan jihan

aniyo ini bukan salah jihan mengerti?"ucap jiwon"

jiwon memeluk tubuh jihan dengan erat dan berkata :

jangan tinggalkan eonnie sendirian nee,cuma jihan yang eonnie punya di dunia ini"ucap jiwon"

***
apakah gadis cantik itu akan bekerja di bar lagi?
cantik sekali ia dengan body yang bagus dan wajah yang cantik seperti putri kerajaan "ucap taehyung"

wah sepertinya taehyung tengah jatuh cinta hm"ucap jungkook dari belakang"

ck!!! sudah ku bilang jika ingin masuk ke dalam ruangan ku ketuk pintu dulu apakah tidak bisa?"ketus taehyung"

haha mianhae taehyung-ah, ngomong-ngomong kamu sedang suka sama siapa?"ucap jungkook"

Harus kah aku memberitahu?"ucap taehyung dengan dingin"

tentu apakah aku tidak boleh tahu?"ucap jungkook"

Jika aku menjawab tidak kamu ingin apa hah?"ketus taehyung"

Ck!!!sudahlah aku akan pergi"ucap taehyung kemudian pergi meninggalkan ruangan nya"

cih taehyung-ah kamu sama saja seperti dulu"ucap jungkook"

***
Aish bagaimana keadaan jiwon?aku harus cepat-cepat pergi ke rumah sakit"ucap jaemin sambil berlari"

akhirnya jaemin pun sampai di rumah sakit itu

huh cape sekali,eh kenapa aku tidak memesan taxi saja?mengapa aku harus berlari eoh?paboya jaemin paboyaaa"ucap jaemin" [emot batu]🗿

annyeonghaseyo apakah di sini ada pasien yang bernama lee jihan? umur 9 tahun?"ucap jaemin dengan nafas terengah-engah"

nee tuan ada di ruang inap nomer 21"ucap staff admistrasi"

jaemin langsung berlari lagi untuk ke ruangan 21 itu dan akhirnya jaemin pun sampai

brukk

Jaemin mendobrak pintu itu dengan kekuatan dalam nya, SUPERHERO JAEMIN🗿

jihan-ah apakah kamu baik-baik saja eoh?"ucap jaemin dengan nafas yang tidak teratur"

aish yakk jaemin-ah bisakah kamu tidak mendobrak pintu itu eoh?"protes jiwon"

ah mianhae mianhae aku tidak sengaja"ucap jaemin sambil cengengesan"

huftt baiklah "jiwon menghela nafas nya"

jiwon-ah mianhae aku baru ke sini sekali lagi mianhae nee"ucap jaemin terus saja meminta maaf kepada jiwon"

nee tidak apa-apa aku mengerti oh iya jaemin shi bisakah kamu menemani jihan?aku harus pergi sebentar "ucap jiwon"

kemana?"ucap jaemin"

pulang sebentar untuk mengambil baju ku"ucap jiwon"

Hm baiklah"ucap jaemin mengiyakan"

***
seorang gadis cantik nan anggun itu baru saja turun dari taxi yang ia pesan angin rambut hitam nan panjang itu terus saja berkibaran terkena angin

annyeonghaseyo jiwon-ah "ucap pak winwin pemilik toko roti"

ah annyeonghaseyo paman"ucap jiwon dengan ramah dan tak lupa ia selalu tersenyum kepada siapa pun itu"

jiwon-ah aku dengar katanya jihan di rawat?"ucap pak winwin"

nee paman jihan di rawat di rs xxx "ucap jiwon"

paman tau apa yang kamu rasakan sekarang jiwon-ah...oh iya ini ada kue untuk kamu dan jihan mianhae paman belum sempat menjenguk Jihan "ucap winwin sambil memberikan sekantong kue yang enak itu"

ah gomawo paman,tidak apa-apa paman,oh iya kalau begitu aku pergi dulu nee sekali lagi gomawo atas kue nya "ucap jiwon dengan membungkuk kan badan nya dan setelah itu ia pergi"

***
eonnie?" ucap jihan sambil membuka mata nya dengan perlahan"

jihan?ini oppa apakah jihan membutuhkan sesuatu eoh? "ucap jaemin"

jaemin oppa jiwon eonnie dimana? "ucap jihan sambil melirik ke kanan dan ke kiri nya"

jiwon sedang pulang dulu untuk membawa baju-baju jihan-ah"ucap jaemin sambil mengelus rambut jihan"

oh begitu?kenapa jiwon eonnie tidak membangunkan jihan?jihan kan kawatir "ucap jihan"

Jihan tidak perlu kawatir nee jiwon eonnie pasti akan baik-baik saja lagian jiwon eonnie kan jagoan semua nya pasti akan takut kepada jiwon eonnie,oh iya apakah jihan tau?tadi pas jaemin oppa ke sini jiwon eonnie memarahi jaemin oppa uuu sangat menyeramkan "ucap jaemin cengengesan"

jinjja?hahah jiwon eonnie sangat kiyowoo "ucap jihan "

***
cklekk

annyeonghaseyo "ucap jiwon di balik pintu"

eonnie?"teriak jihan"

jaemin dengan segera langsung menoleh ke arah jiwon

hey princess eonnie sudah bangun?apakah jaemin oppa lah yang membangun kan kamu hm?"ucap jiwon sambil mengelus rambut jihan"

yakk itu tidak benar mana mungkin aku membangunkan princess cantik ini eoh? "marah jaemin tapi itu membuat jiwon dan jihan terkekeh saat melihat tingkah jaemin yang kadang cute dan badas itu"

aniyo eonnie aku bangun sendiri eonnie abis pulang eoh?kenapa tidak membangunkan aku? Aku kawatir kalau eonnie kenapa-kenapa "ucap jihan sambil memegang tangan jiwon itu"

mianhae nee eonnie tidak mau mengganggu jihan yang tidur terlelap dan jihan tidak perlu kawatir nee eonnie baik-baik saja "ucap jiwon"

oh iya eonnie mambawa kue kesukaan jihan,,,Jihan makan nee tadi paman winwin memberikan ini kepada eonnie "ucap jiwon sambil meletakkan kue-kue di meja"

sini eonnie suapin nee,,,,aaaa buka mulutnya "ucap jiwon "

~SELESAI~



Obsesi tuan kim taehyung 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang