Profil GEN 2

336 20 2
                                    





Ayo kenalan sama para aktor dari GEN 2












NET

Nama Panggung : Net Siraphop (เน็ต)Nama Kelahiran : Siraphop Manithikhun (สิรภพ มานิธิคุณ)Tanggal Lahir : 8 Juli 1997Tanda Zodiak : CancerTanda Zodiak Thailand : GeminiKebangsaan : ThaiTinggi : 175 cm (5'7"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama Panggung : Net Siraphop (เน็ต)
Nama Kelahiran : Siraphop Manithikhun
(สิรภพ มานิธิคุณ)
Tanggal Lahir : 8 Juli 1997
Tanda Zodiak : Cancer
Tanda Zodiak Thailand : Gemini
Kebangsaan : Thai
Tinggi : 175 cm (5'7"

nstagram: @net_siraphop
Twitter: @netsiraphop
TikTok: @net_siraphop

Fakta Net:

James menggambarkan Net sebagai seseorang yang merawat orang lain dengan baik, dan sangat serius dengan pekerjaannya. Dia perhatian, tapi tidak banyak bicara. Dia bisa berpikir berlebihan. Jika James memiliki masalah, dia bisa pergi ke Net. Net akan mendengarkannya.

Net bersekolah di Boys' School.

Dia bilang dia sangat gugup tentang prospek berakting di drama BL.

James menganggap Net adalah anggota yang paling baik hati.

Net mendukung komunitas LGBTQ+. Ia percaya bahwa cinta tidak mengenal gender dan tidak terbatas pada gender. Hanya merasa nyaman dan merasakan cinta dengan orang itu baik.

Net, pada awalnya, bersemangat untuk bekerja dengan DOMUNDI, tetapi dia tidak pandai mendekati orang lain, jadi sulit baginya. Dia adalah orang yang pemalu. Dia bilang itu menyenangkan sekarang.

Dia melakukan debut aktingnya pada tahun 2021, bermain di Y-Destiny.

Dia diatur untuk memainkan peran utama King di Bed Friend.

Jika dia tidak bekerja di industri hiburan, dia hanya ingin menjalani hidupnya, bepergian, dan bertemu banyak orang.

Net menjalankan restoran di Bangkok bernama Aung Lo ( @aunglo.by.yangrak ).

Dia ditampilkan dalam video musik 'Stay A Little More' Linpita.

Net ditampilkan dalam film pendek dan video musik ZMaj 'ย้อน'.

Net merasa bahwa dia menyembunyikan perasaannya saat dia sedih, merasa buruk, atau gagal. Dia melampiaskan perasaannya dengan mengetiknya di ponselnya. Dia juga terkadang mengetik ke teman.

Dia tidak punya hewan peliharaan, tapi kucing cenderung datang ke rumahnya, jadi dia akan memberi mereka makan.

Jika dia bukan seorang aktor, dia akan menjadi pilot. Karena pembatasan COVID-19, ia menjadi pengusaha.
( Tolong terima aku jadi bebanmu Tuan muda siraphop 🙏😭)

Net harus menghadapi komentar negatif tentang kulitnya yang lebih gelap. Dia mengatakan itu tidak menyakitinya, dan orang-orang ini mungkin adalah penggemarnya, karena mereka tampaknya peduli padanya.

DMD ( Domundi ) ( Discontinue) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang