Sekarang kaivan sudah di perbolehkan bersekolah,ia bergegas turun untuk sarapan.
"Pagi"ucap kaivan
"Pagi juga dek"ucap elvan sambil tersenyum.
"Di mana yang lain?"tanya kaivan keheranan karena biasa nya ada abang nya yang lain,daddynya dan ibu tirinya itu.
"Mereka sudah pergi tadi,ayo sarapan ini sudah siang tau"kaivan melihat jam tanggan nya dan benar saja jam menunjukan pukul 7.
"Astaga bang kita telat!! Kenapa kau santai sekali"ucap kaivan keheranan.
"Tenang lah,sarapan dulu lagian sekolah itu milik daddy"ucapnya santai.
Tanpa pikir panjang kaivan pun bergegas memakan sarapan nya,elvan memperhatikan dengan seksama wajah adik nya itu.
"Kenapa bang,wajah ku kenapa?"ucap kaivan sambil meraba raba wajah nya.
"Gak papa,adek abang ganteng soalnya "ucap elvan santai.
Kaivan yang mendengar itu oun tersenyum dengan wajah nya yang memerah,dia salting dipuji abang nya.
"Haha iyakah ku kira aku jelek"elvan tersenyum dan mengusap rambut adik nya itu.
"Adek abang ganteng"senyum tak hilang dari wajah kaivan,sikap nya yang awal nya dingin kini sudah hilang di hadapan elvan sang kakak.
"Abang juga ganteng"elvan tersenyum senang lalu kemudian mengajak kaivan pergi menuju sekolah.
Sesampai nya ia di sekolah,sekolah terlihat sepi di karenakan jam pelajaran sudah di mulai.
Elvan mengantar kaivan ke kelas nya,ia mengandeng tangan adik nya itu.
Sesampai nya di kelas elvan segera menyuruh kaivan masuk.
"Adek masuk ya,belajar yang rajin"ucap elvan lalu mengelus kepala adiknya itu.
"Nanti istirahat abang jemput,jangan kemana mana ya"kaivan menganguk tanda mengerti,lalu ia bergegas masuk dan mengikuti pelajaran di kelas.
Teng teng teng
Suara bel istirahat terdengar,murid murid berhamburan keluar kelas menuju kantin tapi tidak dengan satu murid ia menunggu sang kakak datang.
"Mana sih tuh orang lama banget"ucap kaivan.
"Dor.."kaivan terlonjak kaget.
"Astaga abang"elvan terkekeh.
"Ululu.... adek abang ini,udah lama nunggu?"tanya elvan.
"Engga terlalu lama"ucap kaivan menjawab.
"Ya udah deh,ayo kita kekantin"mereka pun menuju kekantin.
Maaf ya baru bisa up sekarang hihi
Sampai jumpa di chapter 5 ya bayyy.Vomen
Vote
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
OH NO!! MASUK NOVEL
Novela JuvenilJESTIN ELIYO PRAWIRA seorang ketua geng yang dingin + cuek KEIVAN SATRIA MAHANDRA seorang cupu yang tidak di perdulikan keluarga nya karena penampilanya. bagaimana jika seorang ketua geng yang terkenal dingin memasuki tubuh pemuda cupu,itu semua di...