2

1.1K 63 0
                                    

                                ***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                                ***

"You're Mine" adalah Novel yang banyak diminati di kalangan para remaja

Novel ini menceritakan tentang seorang gadis cantik bernama AGISKA NAYARA atau yg sering dipanggil Naya. Gadis lemah lembut, baik, polos, lugu, pemalu, dan mempunyai senyum yg manis. Naya bukan dari keluarga yg kaya, dan bukan juga orang miskin bisa dibilang Naya ini dari keluarga Sederhana. Hingga pada suatu saat Naya mendapatkan beasiswa di sekolahan elit. Dan pada suatu hari Naya berlarian di koridor sekolah karena dia terlambat datang tapi dipertengahan jalan Naya tidak sengaja menabrak seorang pria, lebih tepatnya protagonis pria yg bernama ZERGANNO ABIMANYU DAZEEN. Pria yg bersifat dingin, cuek, datar, kejam, tapi akan lembut dengan sang ibunda. Jangan lupakan dia juga mendirikan sebuah geng motor yg diketuai olehnya bernama Levator. Saat Naya tak sengaja menabraknya Zergan hendak marah tapi ia urungkan saat matanya bertatapan dengan wajah polos Naya seperti ada perasaan aneh yg masuk ke hatinya. Dari mulai hari itulah mereka selalu tidak sengaja bertemu baik itu di sekolah maupun diluar dan mereka menjadi dekat dan hingga pada akhirnya Zergan pun menembak Naya untuk menjadi kekasihnya.. Seperti di novel - novel yg lain disini juga ada tokoh antagonis perempuan maupun laki - laki. Antagonis perempuan bernama BIANCA ANINDYA NELSON. Bianca yg menyukai Zergan dan selama ini selalu mengejar - ngejar Zergan tapi tak pernah dilirik yg ada malah kebencian yg dia dapatkan dari Zergan pun marah karena Zergan berpacaran dengan orang lain yg notabenenya murid baru. Bianca pun tidak terima lantas ia dan antek - anteknya membully Naya dan berakhir Naya selalu di selamatkan oleh Zergan dkk. Zergan yg sudah muak pun makin membenci Bianca, selalu membentaknya dan menamparnya, bukan hanya Zergan saja tapi inti geng Zergan yg lain pun sama apalagi salah satu inti geng nya ada abang dari Bianca ia pun ikut membenci dan tidak menganggap Bianca sebagai adiknya. Hingga pada puncaknya Bianca bekerja sama dengan Antagonis pria BRYAN EKSARO SMITH untuk menculik Naya dan akan diperkosa oleh Bryan karena Bryan pun menyukai Naya karena saat itu Naya menolong Bryan saat dirinya sedang dikeroyok oleh musuh bisnis papanya. Tapi nyatanya rencana Bianca dan Bryan diketahui oleh Zergan dan Zergan membunuh mereka berdua dengan sadis, keluarga mereka tidak peduli dengan keadaan mereka dan malah memilih acuh karena mereka berdua yg sudah mengecewakan keluarga.. Setelah lulus SMA Zergan dan Naya pun menikah dan dikarunia anak kembar.

Dan untuk peran Zanya sendiri hanya seorang figuran mantan dari Zergan tapi hanya namanya saja yg muncul tidak ada dialog didalamnya dan tidak diketahui apa penyebab putusnya hubungan mereka berdua yg sudah mereka buat sedari kecil yg awalnya sahabat, pacar, dan jadi MANTAN

 
                         -TAMAT-

Cerita yg klise

                               ***

  Monmaap ye geys ceritanye Gaje Akuhh tidak berbakat membuat cerita huhuhu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


  Monmaap ye geys ceritanye Gaje Akuhh tidak berbakat membuat cerita huhuhu.. tapi karna gabut boleh la boleh..wkwk

Vote dan komen boleh kali kiw, kiw😉😉

okehhhh

SEE YOUU😘😘😘😘😘

Zanya's WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang