Sebenarnya baik Jeno maupun Yeji, keduanya sama sama memiliki kisah percintaannya masing masing, Jeno baru saja patah hati, dan Yeji enggan membuka hatinya kembali. Tidak ada yang tahu bahkan teman temannya soal Yeji yang enggan membuka hatinya. Mereka hanya tau Yeji sedang fokus pada kuliahnya.
Jeno selalu meminta solusi pada Yeji tentang percintaannya, seperti malam ini di rooftop kosan.
"Gue bahkan gatau Karina udah punya pacar, kenapa dia selalu nerima tawaran antar-jemput gue" kata Jeno serasa dipermainkan
"Lo pengen banget Karina nih?, gini Jen, kalo lo sadar selama ini Karina selalu nerima tawaran lo buat antar jemput tapi dia punya pacar kenapa ga lo ambil kesempatan itu?"
"Ya kalo mau banget sama Karina, kayanya pacarnya juga lagi lengah ngijin lo buat antar jemput pacarnya, nah lo ambil kesempatan aja" Jawab Yeji
"Iya juga, tapi pacarnya tuh gamungkin Ji ngebiarin Karina diantar jemput gue kan? ada yang gaberes nih"
"Pacarnya karina tuh temennya si Junkyu bukan si, sejauh ini gua gapernah liat"
"Iyaudalah gausah ngomongin Karina, gue mau senang senang gamau galau" kata jeno keesal
"Lah kan elu yg ngomonging duluan kampret, nape lu yg kesel" kata Yeji dalam hati
"Tapi btw Ji selama gua curhat, lo gaada pacar atau orang yang lu suka gitu" Tanya Jeno
Yeji hanya menggeleng lalu meminum soda didepannya, lalu mengalihkan pembicaraan "Jadi udah nyerah sama Karina? "
Jeno memutar matanya "Gue emang butuh cinta Ji, tapi bukan sama orang yang udah punya pacar, gue tau posisi"
"Kok masih ada ya cowo kaya lo Jen" Kata Yeji pelan
"Hah kenapa?" kata Jeno
"Hah apa kenapa? "
"Gajelas lu bocil"
Yeji memukul punduk Jeno yang disebelahnya, sembarangan ngatain dia bocil
"Sana ke kamar, udah malem juga. Ini biarin gue aja yang beresin" Suruh Jeno sambil menatap sampah bekas makanan dan minuman didepannya.
Yeji berdiri dan memungut sampahnya tanpa mengatakan sepatah kata pun, membersihkannya lalu membuangnya ditempat sampahnya yang kebetulan ada disampingnya. Jeno membuntuti Yeji dan membantu sisanya. Katanya mau Jeno aja yang beresih tapi pas Yeji bersih duluan, Jeno ga nyegah, dasar cowo cowo gabisa dipegang omongannya😾.
"Jangan lupa cuci tangan, cuci kaki abis itu langsung tidur"
"Iya bawel banget lo tu. Byee, good night" Kata Yeji lalu pergi
"Good night, Ji"Jawbanya sambil tersenyum pelan.
**✿❀ ❀✿**
Dipagi yang cerah ini Yeji sudah berkutat dengan dapur, memasak nasi goreng untuk masing masing orang, untuk para gurl dan boy, dibantu lia, dan tadi dibantu Renjun namun dia sudah balik ke kamarnya disebelah.
"Bangunin yang lain dulu deh Li, terus suruh ke bawah" Perintah Yeji.
"Oke Ji", Yeji dan Lia lahir ditahun yang sama jadi tidak ada panggilan 'kak' antara keduanya.
Setelah berapa lama, satu persatu orang menduduki tempatnya masing masing ada yang ditempat makan ada juga yang didepan TV dengan mata yang masih mengantuk. Terakhir Yuna datang dengan seragam sekolahnya, dan langsung pamit pada kakak kakaknya.
"Yuna ada tugas sama piket hari ini, Yuna duluan ya, nanti sarapan disekolah aja" Pamit Yuna.
"YUN INI BAWA--"
Perkataan Ryujin terpotong karena Yuna sudah tidak ada dalam pandangannya, lalu mendelik ke arah Jisung, ternyata kini semuanya sedang memandang Jisung dengan penuh tanya.
"Gatau dan gamau tau" kata jisung padat.
"Chaer nitip bekelnya Yuna aja ya, kamu langsung ke sekolah atau kemana dulu?" kata Yeji
"Yah aku mau ke Kak Han dulu" jawab Chaeryeong
"Sini aku aja kak, langsung ke sekolah nih" Kata Chenle
Akhirnya sarapan Yuna dititipkan pada Chenle. Ada amarah api juga dalam dada Chenle yang tak tersampaikan namun tetap santai.
Mereka sudah berkumpul untuk berangkat ke kampus dan sekolah kecuali Chenle, dia sudah berangkat dari tadi.
"Anjay sekarang boncengan Jeno kosong ye sekarang" ledek Haechan
"Yoi gan, padahal ngapain jauh jauh ke cewe lain kalo si Nyai selalu ada disamping lo Jen" kata Renjun
"Kalo ada Shua udah gua minta tolong buat jait mulut lo, Jun" Jawab Yeji.
Galak galak banget si t_t
"Ayok lah berangkat, ayo Ji naik"
Yeji menaiki motor Jeno dan langsung menuju kampus.
•••
BORING YAA? HEHE MIAN,
lagi pengen nulis tapi idenya masi belum sampe tapi pengen nulis t_tNext, jaelia yaaaa? hwhhw
dadah
jejeyee
KAMU SEDANG MEMBACA
SATU KOS
Fanfiction12 manusia yang tejebak cinta di kosan. DREAMZY ft shuhua (g-idle)